Tips bermain Final Fortress untuk pemula - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Jumat, 27 Oktober 2017

Tips bermain Final Fortress untuk pemula

Sebelumnya saya sudah membahas review Final Fortress dan cara mendapatkan banyak gas di final fortress, Final Fortress adalah game Tower defense yang bertemakan membuat bangunan untuk bertahan dari zombie. Final Fortress sudah banyak dimainkan oleh banyak orang, bisa anda lihat dari total jumlah yang telah didownload.

Tips bermain Final Fortress


Kebanyakan orang yang bermain Final Fortress adalah orang luar, tetapi disini saya akan memberikan tips bermain Final Fortress kepada kalian khususnya para pemula. Tips yang akan saya bagikan adalah tips yang paling umum untuk anda ketahui.

Tips bermain Final Fortress


Dengan sedikit panduan dan tips dari saya, maka anda bisa bermain Final Fortress dengan mudah. Bisa dibilang untuk memainkan Final Fortress tidak memerlukan keahlian khusus, tetapi permainan Final Fortress juga perlu pemahaman walau tidak susah. Berikut tips yang akan saya bagikan.

Upgrade level room anda

Tips bermain Final Fortress

Dengan anda upgrade level room, maka room anda akan mendapatkan bonus seperti atk speed bonus dan lainnya. Saya sarankan lebih baik melakukan upgrade secara rata, agar produksi gas yang dihasilkan maksimal. Saya sendiri selalu melakukan upgrade secara rata, apabila masih ada room yang bisa saya upgrade maka akan saya upgrade. Dengan begitu saya bisa mendapatkan banyak Gas.

Usahakan juga buka room selanjutnya agar gas yang anda dapatkan banyak.

Baca juga:

Serang zombie sampai wave tertinggi

Tips bermain Final Fortress

Dengan anda menyerang zombie sampai wave tertinggi maka anda akan mendapatkan reward yang jauh lebih bagus. Semakin tinggi wave yang akan anda lawan maka semakin susah zombie yang harus anda lawan. Tingkat kesulitan berdasarkan jumlah dan tipe zombie yang akan anda lawan. Untuk memudahkan kalian agar menang, bangun room settingi mungkin dan gunakan weapon dan abblities yang tepat.

Temukan survivors

Tips bermain Final Fortress

Survivors adalah aset yang cukup penting dalam permainan ini, dengan adanya survivors anda akan bisa mendapatkan banyak profit agar anda bisa mendapatkan banyak gas dengan mudah. Semakin banyak survivors yang anda punya semakin banyak juga profit bonus yang akan anda dapatkan.

Penutup

Diatas adalah tips bermain Final Fortress yang dapat saya berikan kepada kalian, jika ada pertanyaan seputar Final Fortress silahkan tulis di komenar. Semoga panduan dan tips ini bisa membuat anda mudah dalam bermain Final Fortress.

Sekian dari saya, mohon maaf jika ada kesalahan kata, semoga bermanfaat ~

Happy gaming ~

Share with your friends

Give us your opinion

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done