Review Final fortress - Buat pertahanan dan berlindung dari zombie - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Kamis, 26 Oktober 2017

Review Final fortress - Buat pertahanan dan berlindung dari zombie

Final Fortress adalah game yang serupa dengan Tower Defense, walau begitu Final fortress adalah game yang cukup menarik. Game yang bertemakan membuat pertahanan untuk bertahan dari zombie, memang game yang sering kita lihat di dalam Play Store. Final fortress adalah salah satunya, game ini memiliki genre yang cukup asik untuk dimainkan.

Final fortress

Kesan pertama saya dalam bermain game ini adalah, game ini cocok dimainkan untuk mengisi waktu luang. Bisa kalian ketahui sendiri, bahwa rata rata game dengan genre yang seperti ini relavan tidak memakan waktu yang banyak untuk memainkannya. Jadi anda hanya perlu untuk memainkan Final fortress beberapa menit saja.

Anda tidak harus bermain berjam jam untuk membuat anda mahir bermain Final fortress, anda bisa membuka atau memainkan Final fortress setelah 1-2 jam berikutnya. Dikarenakan game ini tidak memerlukan waktu yang lama untuk memainkannya. Jika anda penasaran, saya akan melakukan review terhadap Final fortress. Cek This out !!!

Buat pertahanan yang kuat agar mudah melawan zombie 

Final fortress

Di dalam Final fortress anda bisa membuat room baru, dengna membuat room baru anda bisa mendapatkan income atau Gas lebih banyak dari room sebelumnya. Untuk membuka room, biasanya anda memerlukan Gas yang lebih banyak.

Kalahkan zombie dengan mudah 

Final fortress

Dengan anda mengupgrade bagian yang ada pada room maka anda bisa mengalahkan zombie dengan mudah, contoh saja jika anda mengupgrade room maka anda akan mendapatkan Bonus/Benifit. Upgrade senjata dan abblities anda agar memudahkan kalian mengalahkan zombie.

Baca juga:

Serang zombie untuk mendapatkan rewards 

Final fortress

Jika anda berhasil menyelesaikan wave, maka anda akan mendapatkan rewards yang cukup lumayan. Setiap wave akan berbeda rewards dan juga memiliki tingkat kesulitan yang berbeda. Semakin tinggi wave anda, semakin tinggi tingkat kesulitan zombie yang akan anda lawan.

Upgrade keperluan room anda 

Final fortress

Jika anda ingin mendapatkan banyak income atau gas di Final fortress, maka anda harus melakukan upgrade pada room anda. Jika room anda memiliki upgrade yang cukup baik, maka anda akan mendapatkan Gas yang lebih besar. Jika bisa, lakukan upgrade apabila telah tersedia untuk diupgrade.

Baca juga seputar final fortress:

Penutup

Diatas adalah review sekilas saya dari Final fortress, untuk postingan selanjutnya saya akan membahas tips bermain Final fortress. Jika ada hal yang ingin ditanyakan seputar Final fortress, silahkan berkomentar.

Sekian dari saya, mohon maaf jika ada kesalahan kata, semoga bermanfaat ~

Happy gaming all ~

Share with your friends

Give us your opinion

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done