Tips bermain real chess untuk para pemula - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Selasa, 17 Oktober 2017

Tips bermain real chess untuk para pemula

tips bermain real chess - Bisa kalian ketahui bahwa real chess adalah game catur yang memiliki mode 3D atau bisa kita bilang mode yang menyerupai bentuk asli dari catur. Inilah mengapa saya suka dengan real chess, mode yang unik ini membuat saya tertarik untuk memainkan real chess. Setelah lama bermain real chess sayapun mulai mengerti cara bermain catur dengan benar. baca juga review real chess.

Pada awal bermainreal chess saya hanya bermain dengan AI level 0 atau mudah, lalu saya bermain terus dan mulai mengerti cara bemain real chess. Setelah itu saya meningkatkan tingkat kesulitan menjadi level 1, dikarenakan disini anda bisa memilih tingkat kesulitan dari level 0-9. Dan di level 1 ini menambah keahlian saya dalam bermain real chess.

real chess memanglah hanya sebuah game, tetapi real chess adalah game yang dibuat berdasarakan permainan catur yang sesungguhnya. Oleh karena itu anda harus mengerti cara bermain catur yang benar sebelum main real chess. Nahhh, disini saya akan membagikan tips kepada kalian khususnya untuk para pemula yang baru bermain real chess, tips yang saya bagikan untuk memudahkan kalian bermain real chess dan mudah untuk memenangkan permainan.

Inilah, tips dari saya untuk anda yang masih awam dengan permainan catur.

Tips bermain real chess


Tips bermain real chess


Hal pertama yang harus anda lakukan adalah bermain dengan mode 2D, saya tahu bahwa mode 3D lebih terlihat menarik untuk dimainkan. Tetapi jika kalian ingin memahami cara bermain real chess dengan benar, maka anda harus bermain dengan mode 2D terlebih dahulu.

Bermain dengan mode 2D dahulu

Mengapa harus bermain dengan mode 2D terlebih dahulu ??? karena dengan mode 2D ini anda akan cepat memahami cara bermain catur dengan mudah dibanding anda bermain menggunakan mode 3D yang sudut pandangnya tidak terlalu baik untuk belajar bermain real chess.

baca juga: 

Pahami aturan dan cara bermain dalam catur

Jika anda ingin benar benar menguasi permainan catur maka anda harus membaca panduan bermain catur atau cara bermain catur di beberapa sumber yang bisa anda baca. Tetapi, jika anda merasa panduan yang bertebaran di internet kurang cocok dengan anda, anda bisa meminta kepada seseorang yang anda kenal dan pandai bermain catur untuk mengajarkan anda.


Pahami metode pembelajaran anda

Karena anda akan lebih mudah belajar secara langsung ketimbang belajar otodidak, tapi itu semua kembali kepada kemampuan individu masing masing. Ketika anda belajar langsung maka anda akan berhadapan langsung dengan orang asli ! bukan AI atau Bot, hal ini sungguh membantu anda dalam menambah pengalaman.


Penutup

Diatas adalah tips kecil dari saya dalam bermain real chess, semoga dengan tips yang saya berikan memudahkan kalian dalam menguasai permainan real chess.

Sekian dari saya, mohon maaf jika ada kesalahan kata, semoga bermanfaat ~

Happy gaming all ~

Share with your friends

Give us your opinion

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done