review real chess : Asah otakmu dengan permainan ini ! - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Senin, 16 Oktober 2017

review real chess : Asah otakmu dengan permainan ini !

review real chess - tujuan game adalah membuat kita merasa terhibur dan menghilangkan rasa stress atau lelah saat memainkan game, tapi bayangkan apabila game dibuat untuk mengasah otak ? tentu saja ini akan membuat anda harus serius dan berpikir untuk memainkannya.

Kali ini saya akan membahas permainan catur dari Playstore yang membuat saya penasaran dengan game catur yang satu ini yaitu real chess. Game ini berbeda dengan game catur lainnya yang saya temukan di playstore. Kenapa game real chess ini berbeda ???

Dikarenakan game ini memiliki mode 3D yang benar benar real, sesuai dengan namanya bahwa di real chess anda bisa memainkan catur dengan tampilan atau mode seperti catur yang aslinya. Tak hanya itu saja, anda juga bisa mengubahnya menjadi mode 2D. Jika anda penasaran silahkan simak baik baik yaaa ~

Real Chess


real chess

real chess sama seperti permainan catur pada umumnya, anda akan memainkan permainan catur seperti biasa sesuai dengan peraturan biasa dalam catur. Anda akan mengasah keahlian anda dalam bermain catur serta membuat anda dapat berpikir lebih maju kedepan untuk mengambil langkah atau keputusan agar anda bisa melawan musuh anda.

Mode 3D

real chess

Inilah hal yang unik dari real chess, bahwa anda bisa bermain permainan catur di smartphone anda dengan tampilan seperti catur yang asli. Walau hanya permainan yang berjalan sebagai aplikasi tetapi keaslian catur yang ditampilkan membuat kamu merasa bermain catur yang sesunguhnya.

Mode 2D

real chess

Tak hanya mode 3D saja, anda juga bisa bermain catur di real chess seperti catur pada umumnya. Dengan mode 2D memudahkan anda untuk bermain catur, karena terlihat lebih simpel ketimbang menggunakan mode 3D. Anda bisa mengubah mode 3D menjadi mode 2D saat permainan sedang berlangsung.


Kostum permainan kamu sendiri

real chess

Sebelum memulai permainan kamu bisa mengatur permainan kamu terlebih dahulu, kamu bisa mengatur warna catur apa yang akan kamu gunakan, jenis variasi apa yang digunakan, sampai kamu bisa memilih papan catur apa yang akan kamu gunakan nanti. Hal ini dapat membuat kamu lebih percaya diri dalam bermain real chess.

Baca juga:

Pilih tingkat kesulitan lawanmu

real chess

Di dalam real chess anda bisa memilih tingkat kesulitan musuh yang akan anda lawan, semakin tinggi kesulitannya semakin susah anda mengalahkannya. Jika semakin tinggi juga maka semakin cepat dan pintar musuh anda mengambil tindakan. Anda bisa memilih tingkat kesulitan dari 0-9, jika anda pemula saya menyarankan anda untuk memilih level 0.

Bermain online dengan player lain

real chess

Jika anda sudah merasa menguasai permainan real chess maka anda bisa bermain online dengan player lain untuk mencari pengalaman yang baru. Anda bisa menemukan player yang lebih berpengalaman dari anda atau anda bisa menemukan player yang baru bermain real chess. Terkadang anda akan menemukan player yang benar benar ahli dalam bermain catur, jadi real chess hanya sebagai sarana untuk menunjukan kehebatannya.

Buat peraturan permainan kamu sendiri

real chess

Di real chess kamu bisa mengatur seperti apa permainan yang akan kamu mainkan nanti, lihatlah gambar di atas. Kamu bisa melihat bahwa ada beberapa opsi yang dapat kita atur dalam permainan kita nanti. Contohnya seperti batas waktu yang diberikan untuk tiap giliran dan total dari waktu permainan itu sendiri. Anda bisa mengubah batas waktu default yang tadinya 5 menjadi maksimal 45 menit. Wow, siapa yang akan memainkan catur selama itu ?

Ubah nama dan lambang negara kamu sendiri

real chess

Kamu bisa mengganti nama player di dalam real chess menjadi nama kamu sendiri atau nickname kamu, kamu juga bisa mengganti lambang negara menjadi negara Indonesia yang seperti saya lakukan pada gambar di atas. Anda juga bisa mengubah bahasa dalam permainan real chess dan juga bisa mengatur volume dari permainan real chess.

Penutup

Diatas adalah sekilas review dari saya tentang permainan real chess, anda bisa merasakan sensasi bermain catur seperti catur yang asli di dalam game real chess ini. Jika ada hal yang ingin disampaikan silahkan tulis di kolom komentar.

sekian dari saya, mohon maaf jika ada kesalahan kata, semoga bermanfaat ~

Happy gaming all ~

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done