Apakah game guardian masih bisa digunakan ??? - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Jumat, 13 Oktober 2017

Apakah game guardian masih bisa digunakan ???

Game guardian adalah aplikasi di android yang fungsinya mengubah suatu value pada aplikasi. Biasanya game guardian ini digunakan untuk melakukan perubahan data pada game seperti mengubah jumlah coins, gold, diamond, dan hal hal lainnya yang meyangkut resource pada game yang dimainkan.

Bisa kalian ketahui bahwa game guardian ini adalah aplikasi yang cukup lawas, tak saya sangka bahwa aplikasi sejuta umat ini masih melakukan update untuk para pengguna setianya. Untuk menggunakan game guardian tergolong mudah, dikarenakan anda tidak perlu harus mengerti tipe data yang akan anda ganti, jika anda masih bingung silahkan baca cara menggunakan game guardian.

Apakah game guardian masih bisa digunakan ???

Kembali kepada topik utama kita, disini saya akan membahas "Apakah game guardian masih bisa digunakan ?" jawabannya akan saya bahas di dalam postingan ini.

Bisakah game guardian digunakan untuk sekarang ???

Ini adalah pertanyaan yang dilontarkan bagi para orang yang telah lama menggunakan game guardian tetapi ragu dengan fungsi game guardian. Waktu dulu masih banyak game yang rentan dengan game guardian, jadi untuk sekarang sudah sedikit game popular yang bisa kalian curangi.

Baca juga:

Untuk jawabannya adalah BISA, karena tidak semua game memiliki proteksi keamanan dalam aplikasinya. Itu semua tergantung dari value game itu sendiri, ada yang bisa anda ubah dan ada yang tidak bisa anda ubah.

Jadi untuk memastikan bahwa game guardia masih bisa digunakan apa tidak, silahkan anda melakukannya pada aplkasi yang tidak terlalu popular atau diketahui banyak orang. Dikarenakan game game seperti itu biasanya memiliki keamanan yang rendah.

Penutup

Diatas adalah sekilas penjelasan saya tentang game guardian, jika ada hal yang inign ditanyakan, silahkan tulis di kolom komentar.

Sekian dari saya, mohon maaf jika ada kesalahan kata, semoga bermanfaat ~

Happy ngoprek ~

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done