Memperkenalkan game FPS android terbaru - Hellgate London FPS - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Senin, 27 Juni 2016

Memperkenalkan game FPS android terbaru - Hellgate London FPS

Game FPS android terbaru Hellgate Londo FPS - Hellgate London FPS adalah Game FPS terbaru yang seru dan mempunyai grafik yang HD. Game FPS adalah game tembak tembakan atau menembak musuh, FPS singkatan dari First Person Shooter. Hellgate London FPS hadir di Android, Hellgate london FPS adalah game android terbaru yang mempunyai grafis HD dan story.

Hellgate London FPS mempunyai ukuran data yang kecil, game FPS yang satu ini sangat di wajibkan untuk di download. Seperti apa sih game hellgate london FPS ini?
 game FPS android terbaru

Di dalam game Hellgate London FPS anda akan berpetualang sebagai pasukan yang memburu para zombie yang menakutkan, dalam petualangan anda bisa memilih senjata yang akan anda gunakan. Anda bisa membeli senjata baru di dalam game Hellgate London FPS ini.

Banyak sekali senjata yang dapat anda gunakan dalam permainan ini, misalnya dari senjata yang paling lemah sampai senjata yang paling kuat dapat anda coba atau anda ingin senjata yang memiliki bentuk dan design yang bagus ? tentu anda bisa.

ternyata tidak semudah kalian bayangkan untuk mendapatkan senjata dalam game ini anda perlu menyelesaikan misi ke misi selanjutnya dan mengumpulkan uang untuk membeli senjata. Karena semakin kuat senjatanya semakin mahal harganya.

Begitu juga dengan misinya, dari misi ke misi tidak semudah itu... anda harus menggunakan senjata yang tepat dalam sebuah misi. Setiap misi mempunyai trik sendiri agar mudah menyeleasikannya, dengan cara memilih senjata yang benar dan upgrade senjata tersebut sampai kuat.

Dan jangan lupa didalam game ini anda bisa melawan boss yang tangguh ! boss yang kalian lawan tidak semudah yang kalian pikirkan, saat melawan boss akan ada zombie yang ikut menyerang anda !

ingin tau seperti apa selanjutnya ? silahkan download di google play agar anda bisa langsung merasakan sensasi bermain game ini.

berikut Screenshot Hellgate London FPS.

 game FPS android terbaru 
 game FPS android terbaru 
 game FPS android terbaru
Hellgate london FPS adalah Game online jadi anda memerlukan koneksi internet untuk memainkannya. Yoo apalagi Game ini seru dan gk bakal bosen jadi tenang aja game ini pasti akan menjadi game yang WARBYAZAH karena game ini baru awal rilis jadi masih banyak bug.

tapi sekarang karena sudah beberapa kali update sudah banyak bug yang hilang.
sekian artikel dari saya tentang Game FPS android terbaru - Hellgate london FPS

Share with your friends

Give us your opinion

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done