Tips cara bermain Dark sword - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Senin, 08 Agustus 2016

Tips cara bermain Dark sword

Tips cara bermain Dark sword

Tips bermain Dark sword

Hai, kali ini saya akan membagikan Tips bermain Dark sword. Dark sword adalah game "side scrolling hack and slash RPG" dan memiliki story yang lumayan seru, disini kalian akan saya kasih tau tentang Tips bermain Dark sword, Tips bermain Dark sword ini langsung dari pengalaman saya yang akan saya bagikan ke kalian.

Mau tau Tips bermain Dark sword? simak baik baik artikel ini :D

ini dia Tips bermain Dark sword by Naxtor :v 

Tips bermain Dark sword [By Naxtor]

Yaps, di game ini sebenernya yang susah adalah mengumpulkan Armor dan senjata yang bagus tapi chance mendapatkannya cukup kecil sehingga bisa dibilang jika dapat legend/rare itu hoki hokian :v tapi itu saya kurang tau Tips dan triknya jadi gk saya bahas disini karena saya juga newbie yang hobinya berbagi :v

Oleh karena itu Tips yang saya bagikan bertujuan untuk para newbie dan pemula yang ingin bermain game Dark sword ini. ayo Simak baik baik Tips dari saya ini.

1.Cara mendapatkan banyak Gold
[!]Cara mendapatkan banyak gold di dark sword[!] 
  • Tips yang satu ini bisa disebut Trik atau lebih tepat pinter pinteran aja :v , kalian bisa mendapatkan 10000 Gold dengan gratis wkwwkwkwk, pasti ada yang sudah tau dan nggak. Yap tips ini membahas tentang "Raid" jika anda menyelesaikan misi Raid anda akan mendapatkan 1 soul dan jika anda kalah dalam Raid anda akan mendapatkan 10000 Gold, logika saya mendingan anda mendapatkan 10000 Gold dari pada 1 soul, ya kan? bisa berguna lagi bisa upgrade senjata dan armor.
  • Tips yang kedua ini adalah "Farming Stage" anda bisa mendapatkan banyak Gold jika melakukan Tips ini, anda hanya perlu mencari Stage dimana anda bisa mengkira mendapatkan Gold yang lumayan, jika sudah menemukannya anda bisa mengulai lagi stage tersebut dengan tujuan mendapatkan Gold. ini yang saya sebut "Farming Stage"
2.Cara mendapatkan Banyak EXP
[!]Cara mendapatkan banyak Exp[!]
  • Sama seperti cara ke dua diatas yaitu Farming Stage, anda hanya perlu mencari stage yang kemungkinan anda mendapatkan banyak EXP, jika anda telah mendapatkan banyak EXP anda bisa mudah LVL UP dengan cepat
3.Cara Mendapatkan Soul
[!]Cara mendpatkan soul[!]
  • Anda bisa mendapatkan soul dengan cara membeli langsung menggunakan uang anda sendiri :v
  • anda bisa mendapatkan soul dengan bermain Tower, jika anda menyelesaikan 1 tower anda akan mendapatkan 3 Soul, jadi bayangkan jika anda bisa menyelesaikan Banyak tower sekaligus, anda bisa mendapatkan banya soul.
  • yang satu ini biasanya ada event bagi bagi soul, jadi jangan lupa untuk selalu cek Mail anda siapa tau anda mendapatkan banyak soul dari admin Dark sword :v
4. Cara mudah LVL Up Pet
[!]Cara mudah lvl up pet[!]
  • Sama dengan cara diatas yaitu dengan "Farming stage" Anda bisa mendapatkan bahan bahan untuk upgrade atau lvl up pet anda, walau bahan ini bisa disebut rare jadi anda harus sabar mengumpulkannya.
Itu aja dari saya untuk Tips bermain Dark sword yang saya pelajari dengan bermain game ini.

Penutup

Semoga artikel yang saya buat ini bermanfaat bagi kalian yang mencari tips untuk bermain dark sword dan jika tips ini ada yang kurang dan ada yang ingin kalian tambahkan silahkan berkomentar di artikel ini atau contact kami di navigasi bar paling atas.

Sekian dari saya terima kasih.


Share with your friends

Give us your opinion

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done