Genre game yang cocok dimainkan gamer - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Minggu, 13 November 2016

Genre game yang cocok dimainkan gamer

Genre game yang cocok dimainkan gamer
Gamer

Naxtor - Hai, kali ini gw akan bahas Genre game yang cocok dimainkan oleh para gamer. Terkadang ada gamer yang ingin memainkan game tapi tidak tau game apa yang cocok untuknya atau ada gamer yang tau Genre game yang ingin dimainkannya tapi tidak tau namanya (lol).

Dikesempatan kali ini gw akan kasih tau genre game apa saja yang cocok dimainkan untuk gamer, gamer setaji pasti ingin memainkan atau lebih tertarik pada game yang seru dan memiliki Graphic yang bagus, tidak hanya itu gamer memilih game, biasanya gamer memilih game yang cocok dengan dirinya atau keinginannya seperti menjadi Assasin atau polisi.

Dari semua tipe game yang ada, tidak semua gamer menyukainya. Oleh karena itu saya akan memberi tau game apa saja yang cocok untuk para gamer.

Genre game yang cocok dimainkan gamer


pertama tama saya ingin menegaskan bahwa artikel ini hasil dari observasi saya dan pengalaman saya pribadi :'D

RPG (Role-playing Game)


Siapa yang gk tau dengan Genre game RPG? pasti rata rata gamer Di Indonesia sudah tau kan Genre game RPG? rata rata awak mulanya gamer karena  memainkan genre game ini... emang kenapa? kok bisa? karena genre game RPG ini sangat membuat para pemainnya ketagihan dan memainkannya sampai berjam jam.

Jika kalian tau, saat pembuatan karakter di game RPG itulah hal yang paling menurut saya waktu yang lama digunakan untuk memainkan game RPG, jujur saya ketika saya memainkan Game Skyrim: Elder Scroll V cukup lama saya membuat character di game itu.

Tak hanya itu, Genre game RPG juga memiliki banyak Peminat diseluruh dunia, jadi anda jangan khawatir jika ingin bermain bersama player Internasional/Global.

FPS (First-Person shooter)


Yang kedua genre game yang cocok dimainakn gamer adalah Game FPS, Game FPS bisa membuat anda ketagihan memainkan game ini, Genre game FPS membuat Adrenalin anda terpacu dan tentu saja membuat anda tertantang bermain game ini sampai berjam jam.

Di genre game ini sangat dibutuhkan Skill bermain, jadi jika kalian merasa jago bermain game ini silahkan coba genre game yang satu ini.

Banyak sekali game bertipe FPS yang telah dikeluarkan oleh developer game di android yang sudah terkenal seperti Modern Combat.

Strategi


Game yang terakhir ini memang sangat menantang, apalagi dari segi genre game ini yang memanfaatkan Otak untuk bermain dan keahlian dalam mengatur strategi. Tak semua Game Strategi itu mudah untuk dimainakn, terkadang ada saja hal yang tidak sesuai rencana atau planing saat memainkan game ini apalagi game online.

game strategi wajib kamu coba, ketika kamu bermain game ini akan membuat kamu ketagihan dan tertantang dalam memainkannya.

Tidak semua game hanya Genre game strategi saja, ada juga genre game seperti RPG-Strategi dan lain lain.


Jika kalian gamer tentukanlah game yang sesuai dengan Karakter mu, jangan memainkan game karena paksaan karena tujuan game itu adalah untuk senang senang dan dimainkan.

ada kalanya gamer harus tau genre game yang cocok untuk dirinya agar bisa menikmati apa arti gamer itu hahaha.... (lol)

sekian dari saya untuk Genre game yang cocok dimainkan gamer, saya ingin gamer Di Indonesia lebih tau lagi terhadapt genre game yang dia mainkan.
Happy Gaming (peace)

Share with your friends

Give us your opinion

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done