Tips age of wushu dinasty agar menjadi PRO player - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Minggu, 06 November 2016

Tips age of wushu dinasty agar menjadi PRO player

Naxtor - Hai, selamat malam, kali ini saya akan membagikan Tips bermain game age of wushu dinasty agar kalian bisa menjadi pro. Tips age of wushu dinasty yang saya berikan berasal dari pengalaman saya, tips inii berguna untuk kalian yang ini menjadi pemain yang pro.

Siapa yang tidak ingin menjadi pemain Pro? oleh karena itu saya akan membagikan Tips age of wushu dinasty agar menjadi pemain pro. Apakah kita bisa menjadi pemain pro setelah melakukan Tips yang saya berikan ini? di dalam age of wushu dinasty mempunyai banyak player yang berpengalaman, saya mendapatkan ilmunya dari pengalama bermain Age of wushu dinasty ini sendiri.

Walau saya belum dinyatakan sebagai pro player tapi saya akan membagikan Tips bermain age of wushu dinasty kepada kalian,

Simak baik baik ya :D

baca Tips game lainnya disini

Tips age of wushu dinasty agar menjadi Pro plyaer



Tips age of wushu dinasty
Age of wushu dinasty

Yap, biasanya para newbie hanya memainkan game ini dan langsung menjalankan quest saja tanpa memikirkan upgrade Equip dan ilmu. Saya akan membagikan Tips untuk bermain age of wushu dinasty agar kalian mengerti bermain game ini.

Sewajarnya game ini mudah untuk dimainkan bahkan ada yang mengatakan di world chat yaitu "its easy game dude..." yap setiap yang bilang begitu adalah player yang selalu membeli Emas atau gold wkwkwkwkwk.

Age of wushu dinasty bukan game yang cukup sulit, bahkan anda bisa menjadi pro player dengan cepat hanya mengerti bagian yang penting dari game ini. Walau di game age of wushu dinasty ada bebebarap hal yang memerlukan Tips dari Player lain saya yakin anda dapat mengerti bermain game ini dengan Tips age of wushu dinasty yang akan saya kasih.

3 Tips bermain Age Of wushu dinasty


1. Rajin online bermain age of wushu dinasty
Tips pertama yang saya kasih adalah rajin online, ketika anda telah Online dalam waktu yang telah ditentukan maka anda akan mendapatkan Bonus yang dapat anda ambil. hal yang harus diperhatikan ketika anda online adalah:
-Claim 7 event days
-Claim Benift perguruan
-Claim Bonus
-Claim mail (arena, reward, dll)
-Donate Guild

2. Rajin bermain age of wushu dinasty
Tips kedua yang saya berikana untuk bermain age of wushu dinasty adalah rajin bermain, keuntungan anda rajin bermain age of wushu dinasty adalah anda dapat mendapatkan Item untuk keperluan upgrade attribut anda, berkiut hal yang menurut saya penting untuk dicari:
-Batu kelam/ Dark stone
-Serpihan Skill/ Fragments skill
-Perak/Stone

3. Upgrade  Median, skill, dan Equip di game age of wushu dinasty
Ini Tips yang sangat pentinga untuk kalian, karena hal yang menentukan kekuatan kalian adalah dari Skill dan equip anda berikut hal yang harus anda upgrade:
-Median
-Equip (Upgrade, enchance, dll) 
-Skill
-Level perguruan
-Status/ title

Tambahan


Untuk equip, skill, dan median anda harus menyesuaikan dengan level anda agar anda mendapatkan kekuatan yang besar.
Untuk mendapatkan item usahakan selalu bermain terus karena ini game harus rajin main untuk jadi pro.


Sekian dari saya untuk Tips age of wushu dinasty agar menjadi PRO player, semoga bermanfaat 
Happy gaming :D

Share with your friends

Give us your opinion

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done