5 Tips bermain MU Origin - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Kamis, 26 Januari 2017

5 Tips bermain MU Origin

Naxtor Tech - Hai, kali ini gw akan membahas seputar game lagi, yaitu MU Origin. Yap MU Origin adalah Game MMORPG yang dulunya adalah game PC tapi sekarang bisa anda mainkan di android.

Tapi gw lebih fokus ke Tips bermain MU Origin, karena gw ingin membagikan sedikit tips bermain MU Origin kepada kalian. Tips yang akan saya bagikan berdasarkan pengetahuan saya.

Memang sepertinya memainkan MU Origin tidak sulit tapi jika untuk para pemula maka belum tentu mudah, oleh karena itu saya akan membahas Tips tips bermain MU Origin.

Mau tau apa saja Tips bermain MU Origin ini? simak baik baik yaaa ~ >.<


Tips bermain MU Origin


Tips bermain MU Origin

MU Origin adalah Game android yang paling diminati oleh penggemar game MMORPG tertutama yang telah memainkan game ini di PC sebelumnya, karena MU Origin adalah game yang di adaptasi dari PC ke Android.

Sekarang MU Origin telah memiliki setidaknya banyak Player yang aktif, Player MU Origin juga ada yang dari Indonesia bahkan di beberapa negara di Asia ini.

Nahhh... kan tadi saya mau membahas tips untuk MU Origin ya? ok langsung saja kita Tips bermian MU Origin.


Cara menggunakan Gems yang benar

ada yang suka salah dalam penggunaan Gems, Sebenarnya terserah player ingin menggunakan Gemsnya seperti apa. Tapi saya sarankan bahwa Gems harus digunakan untuk hal yang penting atau bermanfaat.

Penggunaan Gems yang benar adalah menggunakannya untuk menaikan skill levels dan Talisman.
Jadi jika anda menggunakan Gems untuk Exchange Item sets maka akan sia sia.

anda bisa mendapatkan Gems dari Disassamble armor dan weapon kalian maka anda akan mendapatkan Gems. Jumlah Gems dipengaruhi oleh kualitas Armor dan weapon yang akan anda Disassamble.


Cara meningkatkan CP yang benar

berikut cara meningkatkan CP yang benar bisa anda ikuti cara dibawah ini untuk membuat CP anda besar.


  • Naikan Title
  • Selesaikan Star Essence
  • tingkatkan Weapon dan Armor
  • Mainkan MU Origin terus menerus
Diatas adalah Tips cara meningkatkan CP dari saya, karena menurut saya untuk meningkatkan CP anda harus rajin bermain, dengan rajin bermain maka bisa membantu anda menyelesaikan misi dan mendapatkan reward setiap harinya dari misi yang anda selesaikan.


Jangan pernah Absen dari Blood Castle Event

kenapa anda harus mengikuti Blood Castle Event dan mengapa anda tidak boleh untuk tidak mengikutinya? karena Blood Castle Evenet adalah kesempatan anda untuk mendapatkan Zen, EXP, Jewel of Chaos dan Jewels of Bless,

jika anda tidak kuat untuk melakukannya sendiri maka silahkan ajak beberapa orang, jika anda mengajak orang untuk mengikuti Blood Castle Event maka anda akan mendapatkan Reward yang lebih baik.


Pilih Pet yang kuat

Pet yang kuat dapat memberikan anda bonus yang lumayan dan bisa membuat anda kuat juga, oleh karena itu kita harus memilih Pet yang memiliki Bonus CP yang lumayan atau bisa membantu kita menaikan kekuatan kita, berikut Pet yang saya sarankan berdasarkan Keunggulannya.

HP Terbesar:

  • Chaotic Blue
Magic Dmg terbesar:

  • Garuda
Physical Dmg Terbesar:

  • Garuda
MAX HP Terbesar:

  • Soul Dragon
  • Bone Dragon
Extra Dmg Terbesar:

  • Garuda
Nahh gimana ? apakah anda sudah punya pemikiran mana pet yang akan anda gunakan ? karena setipa PET memiliki kelebihan dan kekuarannya masing masing, tapi saya lebih memilih Garuda karena keunggulannya lebih Dominan dari yang lain.

Diatas adalah daftar pet berdasarkan keunggulannya, tapi setipa pet mempunyai Bonus yang berbeda beda. Oleh karena itu anda harus memilih Pet dengan benar.


Bermain Terus setiap hari

tips terakhir adalah bermain Terus setiap hari, kenapa ? kok harus main terus setiap hari ? karena dengan bermain terus setiap hari anda jadi tau mana yang lebih utama.

dengan anda bermain terus menerus maka anda juga saya anjurkan jangan pernah absen dari Misi atau hal lainnya yang dapat mendapatkan Reward.

Kebanyakan orang pasti bosen main setiap hari, oleh karena itu bermain game ini harus santai dan jangan terburu buru.


Penutup

nahhhh.... Diatas adalah Tips bermain MU Origin, lalu apakah Tips diatas membantu anda? semoga bermanfaat.

Sekian dari saya, Happy Gaming ~

Share with your friends

Give us your opinion

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done