5 tips bermain Yu-Gi-Oh! Duel Links - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Kamis, 26 Januari 2017

5 tips bermain Yu-Gi-Oh! Duel Links

Naxtor Tech - Hai, kali ini saya akan membahas game Yu-Gi-Oh! Duel Links, kalian pasti tau kan dengan Yu-Gi-Oh! ? yap Yu-Gi-Oh! adalah anime yang membuat kita akan bernostalgia. Karena anime Yu-Gi-Oh! pernah ditayangkan di channe TV Spacetoon.

saya akan membagikan Tips dan trik untuk Yu-Gi-Oh! Duel Links, jika kalian ingin mengetahui apa saja tips dan trik di dalam bermain game Yu-Gi-Oh! Duel Links ini makan disnilah jawabannya.


Tips dan Trik Yu-Gi-Oh! Duel Links



Tips dan Trik Yu-Gi-Oh! Duel Links

Yu-Gi-Oh! Duel Links adalah game strategi yang membuat anda berpikir terus menurus untuk melawan musuh anda. Yu-Gi-Oh! Duel Links adalah game strategi card yang sangat saya rekomendasikan bermain game ini.

walau begitu game ini mempunyai tingkat kesulitan dalam permainannya mungkin karena musuh yang terlalu kuat atau kita yang terlalu lemah. Oleh karena itu saya akan membagikan Tips dan Trik bermain Yu-Gi-Oh! Duel Links.

mau tau tips dan trik yang akan saya bagikan? check it out

Tingkatakan Skill

untuk membuat skill anda mempunyai kekuatan yang tinggi maka anda harus meningkatkan skill anda, skill dapat diperoleh dengan cara menaikan level Character anda.

Dengan begitu kekuatan anda bsia bertambah dan bisa mengalahkan musuh dengan skill yang kuat.

Cara mudah level up

mungkin anda akan bosan jika bermain Yu-Gi-Oh! Duel Links terus menerus, oleh karena itu di dalam game ini ada fitur auto control yang dimana anda tidak perlu cape cape memainkan game ini terus menerus.

Auto control dapat memudahkan anda untuk meningkatkan level anda, jadi anda harus memanfaatkan fitur ini dengan sebaik mungkin.

Cara mudah mendapatkan Spell Card

cara mudah untuk mendapatkan spell card adalah memainkan Duel Quizess, untuk mendapatkan Spell card yang bagus anda perlu menyelesaikan Duel Quizess. Semakin banyak misi Duel Quizess yang anda selesaikan semakin tinggi tingkat Speel card yang mungkin anda dapat.

Spell Card sangat berguna dalam pertarungan apalagi saat keadaan terdesak.

Cara mendapatkan Card (kartu) dan gem

cara mendapatkan card baru cukup gampang, anda hanya perlu menang setiap battle karena untuk mendapatkan card baru atau gem anda perlu membuka Chest dengan syarat harus mendapatkan total 1000 Point. karena targetnya hanya 1000 Point maka jika anda menang maka akan mendapatkan 2000 Point, jadi Tips nya anda hanya perlu menang saat duel.

Perhatikan Card yang digunakan dalam Deck

Sebaiknya anda menyusun strategi yang jitu untuk menyusun deck, karena tingkat kemenangan anda dalam duel tergantung dalam Deck anda dan juga insting anda saat anda tau harus menyerang atau bertahan.

Jadi sebaiknya anda gunakan Card berdasarkan startegi yang dibutuhkan, mulai dari Spell Card dan card yang memiliki start *2 keatas maka anda bisa menjamin kemenangan anda sendiri.


Terakhir....


Trik di dalam game Yu-Gi-Oh! Duel Links 


Kalian bisa mendapatkan Gems Gratis lohhh ! dengan cara anda mengklick 3x di tempat yang benar di beberapa Secret location berikut.


Gate - Klick di water fountain
PvP Arena - Klick di street lights
Shop - Klick di Giant Spinning Card
Card Studio - Klick di Garbage Can

diatas adalah tempat dimana anda bisa mendapatkan Gems gratis, semoga anda beruntung mendapatkan Gems gratis hehehehhehehe.


Penutup


Bagaimana dengan Tips dan trik Yu-Gi-Oh! Duel Links diatas? apakah membantu anda dalam bermain game Yu-Gi-Oh! Duel Links ?

cukup sekian dari saya untuk artikel ini semoga bermanfaat, happy gaming ~

Share with your friends

1 komentar

  1. Cara auto battle gimana min, msh newbie bru donlot kmrn 😁

    BalasHapus

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done