tips dan trik bermain asphalt 8 airborne Cara mudah menang dalam balapan - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Minggu, 19 Februari 2017

tips dan trik bermain asphalt 8 airborne Cara mudah menang dalam balapan

tips asphalt 8 airborne


tips dan trik bermain asphalt 8 airborne
Naxtor Tech - Hai, kali ini saya akan membahas tips dan trik bermain game android, lalu game android apa yang akan kita bahas kali ini ? yap kali ini saya akan membahas  asphalt 8 airborne. Kalian pasti tau dong dengan game asphalt 8 airborne ?  asphalt 8 airborne adalah game Racing yang cukup terkenal karena Grafik yang dimiliki serta gameplay yang sangat keren.

tips dan trik bermain asphalt 8 airborne yang akan saya bagikan adalah cara agar selalu menang dalam balapan, tips dan trik ini berasal dari pengalaman saya dalam bermain  asphalt 8 airborne.

Sudah cukup lama saya memainkan  asphalt 8 airborne, oleh karena itu saya ingin membagikan tips dan trik bermain asphalt 8 airborne kepada kalian.

Lalu apa saja tips dan trik yang perlu diketahui dalam bermain  asphalt 8 airborne agar selalu menang dalam balapan ? berikut tips dan trik bermain asphalt 8 airborne.


Tips dan trik bermain asphalt 8 airborne by Naxtor

Pertama tama kalian ketahui bahwa dalam game Racing yang satu ini anda harus mempunyai tekad dalam bermain, apa maksudnya nih min ? anda harus merasa bahwa dalam bermain  asphalt 8 airborne ini hanya sekedar untuk kesenangan oleh karena itu anda bisa berpikir kreatif dalam bermain  asphalt 8 airborne.

Baca juga tips dan trik bermain Black squad Indonesia

Berikut tips dan trik bermain asphalt 8 airborne cara mudah menang dalam balapan hehehehehe…..


1 Hafalkan jalan di setiap map

Mengapa harus menghafalkan setiap map ? kan males min….

Sebenarnya menghafalkan map dalam permainan tidak sulit, bisa dibilang menghafalkan map sangatlah mudah. Bagaimana caranya ? Kuncinya adalah anda harus rajin bermain, lama kelamaan anda akan mulai terbiasa dengan map tersebut dan secara tidak langsung anda sudah menghafal tempat itu.

Apakah sangat penting menghafalkan map dalam bermain agar menang dalam balapan ? Yap, ini adalah salah satu indicator agar anda mudah menang dalam balapan, makanya ini saya jadikan tips hehehehe.


1.1 hafalkan tempat munculnya nitro

ok, kenapa harus menghafalkan lagi ? karena itu kuncinya, anda harus tau tempat tempat yang penting contohnya seperti nitro ini. Dengan taunya anda tempat munculnya nitro dapat memudahkan anda menambahkan kecapatan anda dengan nitro.

Tunggu sampai nitro sampai full baru anda gunakan. Ingat ! dalam menggunakan nitro anda harus melakukan combo agar mendapatkan bonus speed yang besar.


1.2 Hafalkan Point drift

Disini jika anda sudah tau point mana yang bisa dijadikan untuk point Drift maka hafalkan dengan cermat di mana point start dan akhirnya.

Drift membantu anda untuk mendapatkan Nitro dan bonus lainnya, dengan mendapatkan bonus nitro dari drift dapat membuat anda melakukan Nitro kapan saja.


1.3 ingat jalan pintas dalam map

tips asphalt 8 airborne


Cara mudah agar anda mengingat jalan pintas yang ada di dalam map adalah dengan cara mengikuti BOT yang ada di posisi pertama, jadi anda sengajakan berada di posisi kedua atau ketiga agar dapat mengetahui point jalan pintas.

Saya sarankan agar berada di posisi ke tiga karena peluang untuk mengetahui posisi jalan pintas dapat meningkatkan, baru setelah itu anda melakukan balapan lagi.


2. Selalu ambil posisi terdekat jalan yang inginkan belokan

Misalnya anda segera belok ke arah kanan, maka ambil lah ruas jalan sebelah kanan. Hal ini berlaku hanya untuk belokan yang halus bukan yang tikung atau tajam.

Karena dengan mengambil ruas terdekat saat belokan membuat anda dapat menancap gas ke kecapatan yang lebih tinggi.


2.1 Cara mudah melakukan Drift di tikungan

tips asphalt 8 airborne


Tips yang satu ini sangat berpengaruh jika anda ingin menang dalam balapan, caranya mudah jika anda ingin drift di tikungan yang tajam.

Pelankan atau rem dengan skala yang kecil, jika anda merasa sudah cukup untuk melakukan drift maka anda tinggal melakukan drift dengan halus perlahan.

Jika anda terlalu memelankan mobil anda bisa bisa anda tidak bisa melakukan drift.


3.Gunakan Mobil yang memiliki Akselerasi dan Stabil yang sedang atau lebih baik tinggi

tips asphalt 8 airborne


Menggunakan mobil yang memiliki akselerasi yang tinggi dapat membuat anda unggul saat dalam balapan, misalnya anda tak sengaja menabrak jika mobil anda memiliki akselerasi yang tinggi, anda dapat meningkatkan kecepatan dengan cepat.

Dan jika anda memiliki mobil yang stabil dapat memudahkan anda saat di tikungan yang tajam dan jalan yang berliku liku. Karena dengan stabil yang tinggi memudahkan anda mengendalikan mobil anda.


4. upgrade Mobil anda menjadi lebih baik

tips asphalt 8 airborne


Jika anda ingin menang dalam balapan dengan mudah, anda harus menggunakan mobil yang lebih baik dengan saran yang saya berikan diatas bahwa akselerasi dan stabil harus tinggi.

Atau anda memiliki salah satu dari yang saya sarankan tidak apa apa, karena setiap mobil memiliki kekurangan dan kelebihan masing masing. Tapi lebih optimal jika memiliki Akselerasi dan stabil yang tinggi.


4.1 Ikuti event untuk mendapatkan mobil atau bahan untuk upgrade mobil anda

Mengikuti event yang sedang berjalan bukan ide buruk, tapi tidak semua event yang ada dapat di ikuti oleh Pemula. Terkadang event yang di adakan sulit di ikuti oleh para pemula atau newbie.

Saya sarankan setidaknya anda mempunyai mobil yang cukup untuk dapat mengikuti event, setidaknya anda memiliki mobil sport yang cukup bagus.


5. Latihan di map yang mudah 

tips asphalt 8 airborne


Dengan anda melatih diri anda di map yang mudah dapat meningkatkan anda dalam bermain  asphalt 8 airborne, anda harus bisa menguasai map yang mudah terlebih dahulu baru anda menuju ke map yang cukup susah.

Ketika anda berpindah dari map yang mudah ke susah, anda perlu adaptasi dengan map tersebut seperti rintangan dan jalan yang di akan kita hadapi.


5.1 Bermain santai saat di map yang susah

Bermain santai saat anda balapan membuat anda mudah menguasai rintangan dan jalan di map yang susah. Jika anda ada tekanan saat bermain maka konsentrasi anda hilang dan tidak bisa bermain dengan baik.

Konsentrasi atau focus sangat berpengaruh dalam bermain  asphalt 8 airborne apalagi jika ingin menang dalama balapan, letakan konsentrasi itu saat anda sedang balapan.

Buatlah anda merasa sesantai mungkin saat bermain ok ? :)


Kesimpulan
Diatas adalah tips dan trik yang saya sarankan agar mudah menang dalam balapan, tips dan trik diatas boleh anda coba jika anda ingin selalu menang dalam game asphalt 8 airborne.

Dan Intinya tips dan trik yang paling berpengaruh adalah anda harus memahami setiap map dan menguasainya, dengan begitu membuat anda lebih unggul.

Cukup sekian untuk postingan saya kali ini yaitu tips dan trik  asphalt 8 airborne cara mudah menang dalam balapan, saya terima saran dan kritiknya bagi yang merasa postingan ini ada yang kurang :)

Semoga bermanfaat, happy Gaming ~

Share with your friends

Give us your opinion

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done