cara screenshot di LG G6 tanpa ribet - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Senin, 20 Maret 2017

cara screenshot di LG G6 tanpa ribet

Naxtor Tech - Hai, gimana kabarnya ? baik ya tentunya hehehehehehe. Kali ini gw akan membahas tutorial untuk pengguna LG G6. Sudah tau kan dengan LG G6 ? smartphone yang memiliki design yang elegan dan sepertinya khas cowo banget.

Bagi yang belum tau, saya sudah bahas bagaimana cara root dan install twrp di LG G6 dan kali ini gw akan membahas bagaimana cara screenshot di LG G6. Sebenarnya untuk melakukan screenshot itu gampang sekali, anda bisa melakukan screenshot  di LG G6 dengan beberapa metode, yang diantaranya akan saya bahas di dalam postingan ini.

cara screenshot di LG G6

Kegunaan dari screenshot sendiri tergantung dari kebutuhan pengguna smartphone, bagi kalian yang kesulitan dalam melakukan screenshot di LG G6 anda akan melihat tutorialnya disini.


cara screenshot di LG G6 


Ok, mari kita simak baik baik bagaimana melakukan screenshot dengan baik dan benar di LG G6.

Step

  • Tekan tombol power + vol.up bersama sama
  • Tunggu sampai 2 detik
  • Jika screen LG G6 anda ngeflash berati anda berhasil melakukan screenshot 
  • Cek di Gallery anda untuk memastikan bahwa screenshot yang anda lakukan berhasil
Sungguh gampang bukan untuk melakukan screenshot  di LG G6, kalian tidak perlu aplikasi tambahan untuk melakukan screenshot.

Perhatian: anda harus hati hati dalam menekan tombol tersebut, untuk mencegah kerusakan pada tombol LG G6 anda, maka anda harus menekan tombol pelan pelan dalam melakukan screenshot di LG G6.


Penutup

Cukup sekian dari saya untuk cara mengabil screenshot di LG G6 tanpa ribet dan aplikasi tambahan, anda hanya perlu menggunakan tombol di LG G6 untuk mengabil screenshot. Mohon maaf jika ada kesalahan kata, semoga bermanfaat ~

Share with your friends

Give us your opinion

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done