cara melihat pengguna wifi di android via Fing - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Minggu, 26 Maret 2017

cara melihat pengguna wifi di android via Fing

Naxtor Tech - Hai, apa kabar ? udah lama tidak posting tentang android, ok kali ini saya akan membahas cara melihat pengguna wifi di android. Misalnya kalian sedang menyalakan hotspot atau wifi lalu tanpa sepengetahuan kita ada orang yang terkoneksi atau terhubung dengan wifi / hotspot kita.

Tidak semua smartphone bisa melihat dan mengetahui orang yang terkoneksi ke hotspot / wifi kita, tiba tiba saja kuota kita terkuras dengan cepat. Oleh sebab itu saya akan memberitahu cara melihat pengguna wifi di android.

cara melihat pengguna wifi di android


Dengan cara ini anda bisa melihat dan mengetahui siapa saja orang yang terkoneksi dan terhubung ke hotspot / wifi kita, kita juga bisa memutuskan koneksi mereka dari android kita, yuk kita simak bareng bareng.


cara melihat pengguna wifi di android


Ok, langsung saja dengan tutorial ini karena saya tidak ingin repot repot hehehehehe.

1. Download Fing - Network tools

2. Jika sudah di download langsung buka aplikasinya

3. Saat pertama kali anda buka FIng - Network tools maka anda akan melihat menu sedang loading, tunggu sampai selesai.

4. Jika loading telah selesai anda akan melihat IP Address serta Mac Address yang terhubung / terkoneksi dengan wifi anda.

cara melihat pengguna wifi di android

5. Selesai ! anda berhasil mengetahui pengguna yang terhubung / terkoneksi wifi di android

Sungguh gampang bukan untuk mengetahui pengguna yang terhubung wifi / hotspot kita ? kita tidak perlu repot repot menggunakan pc untuk melihat pengguna yang terhubung.

Kita hanya perlu menggunakan aplikasi yang satu ini agar kita dapat mengetahui IP Address serta MAC Address pengguna yang terhubung / terkoneksi ke wifi kita.

Walau ada beberapa android yang dapat melihat siapa saja yang terhubung, seperti Smartphone meizu saya, tapi cara ini lebih praktis digunakan karena kalian hanya perlu mendownload aplikasi ini.


Penutup

Sekian dari saya untuk cara melihat pengguna wifi di android via Fing, kalian bisa mengetahui siapa saja yang terhubung dengan wifi anda di android, mohon maaf jika ada kesalahan kata, semoga bermanfaat ~

Share with your friends

Give us your opinion

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done