[REVIEW] power rangers: legacy wars - Game yang membuat anda nostalgia - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Selasa, 28 Maret 2017

[REVIEW] power rangers: legacy wars - Game yang membuat anda nostalgia

Naxtor Tech - Hai, berjumpa dengan saya lagi disini hehehehehehe, admin udah lama g bahas tentang game android ya ? kali ini admin mau review game android terbaru yaitu power rangers legacy wars. power rangers legacy wars adalah game yang dibuat berdasarkan dari character film power rangers, disini pasti tau kan dengan film power rangers ? siapa sih yang gk tau dengan film yang sangat terkenal ini di jamannya.

power rangers legacy wars


Tetapi semakin ke sekarang power rangers mulai dilupakan, tetapi dengan adanya film power rangers terbaru serta game terbarunya telah dirilis yaitu power rangers legacy wars, Naxtor Tech
berkesempatan membuat sedikit review tentang power rangers legacy wars.

Mau tau seperti apa game power rangers legacy wars ? simak baik baik yaaaa.


Review power rangers legacy wars 

power rangers legacy wars


Nahhhh, pasti secara garis besar kalian sudah tau dong dengan power rangers ? di game power rangers legacy wars ada beberapa pembaruan dari penampilan character nya. Di power rangers legacy wars juga menyediakan gameplay, graphic serta fitur lainnya yang telah dibuat untuk dimainkan oleh para pemainnya.

Mungkin anda tertarik denga review N.O.V.A. Legacy, game FPS yang tak kalah bagusnya dengan game yang bisa dibilang termasuk game dengan ukuran yang kecil.

Graphicnya gimana bang nax ?

power rangers legacy wars


Untuk soal graphic game power rangers legacy wars jangan ditanya lagi dehhh, kalian bisa cek langsung soal kualitas graphic game action yang satu ini. Graphic power rangers legacy wars tak kalah dengan game HD laiinya, bahkan game ini bisa dibilang memliki graphic yang sudah cukup bagus untuk game seperti sekarang ini.

Anda juga akan dikagumi dengan efek visual dari game power rangers legacy wars, anda bisa dapatkan ketika anda melakukan battles. Animasi di dalam game ini juga tak kalah bagus, anda bisa menikmati animasi yang smoth dan jelas karena game ini memiliki graphic yang setara dengan game console.

Untuk mendapatkan kualitas graphic yang bagus, saya sarnakan untuk menggunakan devices yang lebih bagus. Mulai dari Chipset smartphone anda yang akan anda gunakan untuk bermain power rangers legacy wars, jika graphicnya ingin terlihat bagus maka anda harus menggunakan chipset yang lebih bagus atau bahkan anda bisa membeli Smartphone khusus gaming tanpa khawtir akan lag dan pasti anda akan mendapatkan kualitas graphic yang bagus.

Saat anda pertama kali bermain power rangers legacy wars anda akan merasakan sensasi nostalgia, power rangers legacy wars juga menghadirkan beberapa fitur yang tidak kalah menarik untuk saya review disini, diantaranya adalah.


Battle Players in real time

power rangers legacy wars


Di dalam mode ini anda akan bermain melawan player lain secara langsung, untuk bermain mode ini anda perlu menggunakan koneksi internet yang cukup stabil. Di dalam mode battle players ini atau sering kita bilang PVP, anda bisa membuat strategi untuk melawan musuh anda serta anda bisa menghindari serangan musuh anda secara langsung.

Tak hanya itu, anda juga bisa membuka arena lainnya untuk anda coba, dapatkan arena di lokasi yang terkenal yang ada di film power rangers.


Costumizable teams

power rangers legacy wars


Anda bisa membuat team anda sendiri atau anda bisa mengatur team anda sendiri sesuai dengan kenginan agan, kalian bisa berpikir secara cermat untuk menempatkan strategi untuk team anda, gunakan warriors yang paling terkuat agar anda mendapatkan strategy yang sempurna

Agar kalian selalu menang dalam pertempuran, anda harus mengatur team anda se efektif mungkin untuk dapat membuat team anda tak terkalahkan, dapatkan warriors dan tingkatkan agar menjadi team yang terkuat.


Alliances

power rangers legacy wars


Anda bisa bergabung ke aliansi yang kalian inginkan atau saya sering bilang nya sebuah Guild, disana anda bisa berbicara terhadap sesame player di aliansi anda. Tak hanya itu anda juga bisa melakukan trade Tactics terhadap sesama members.

Di power rangers legacy wars kalian juga bisa melihat replay anda saat usai anda bertarung, anda juga bisa membaikannya ke Aliansi anda untuk membagi pengetahui terhadap sesame members tentang strategy serta team yang kuat.

Untuk fitur di dalam power rangers legacy wars sudah cukup seperti itu saja, lalu bagaimana cara bermain power rangers legacy wars ? untuk bermain power rangers legacy wars anda bisa mengikuti guide yang telah diberikan pada awal permainan, saya sarankan untuk mengikuti Guide dengan baik agar bisa tau cara bermain power rangers legacy wars dengan baik dan benar. Baca juga 9 game virtual reality terbaik untuk android.

Tak lupa dengan hal lainnya, saya mempunyai tips kepada kalian dalam bermain power rangers legacy wars, bisa dibilang tips ini hanya untuk mendapatkan banyak Zeo Shards di power rangers legacy wars.

Cara mendapatkan Zeo shards di power rangers legacy wars sangatlah mudah, ada beberapa hal yang harus anda selesaikan untuk mendapatkan banyak zeo shards, diantaranya

  • -Reward battles
  • -Missions
  • -Dan lainnya

Saya sarankan untuk optimal agar menyelesaikan missions terlebih dahulu lalu anda bisa mendapatkan zeo shards melalui reward dari battle, hal ini bertujuan agar anda bisa mendapatkan banyak zeo shards.

Mengapa zeo shards sangat penting di dalam power rangers legacy wars ?

Karena zeo shards digunakan untuk mengupgrade warrior anda, semakin kuat warrior anda maka semakin kuat juga kekuatan team anda. Tetapi untuk mendapatkan zeo shards anda perlu perjuangan yang tak cukup mudah, untuk mendapatkan banyak zeo shards anda perlu menabung sedikit demi sedikit dan bermain terus menerus hingga mendapatakan zeo shards yang kalian inginkan.


Kesimpulan

Hmmmmmm… untuk kesimpulan dari game power rangers legacy wars yang pertama adalah game ini memliki kualitas graphic yang bagus dan setara dengan game console (baca ulang diatas jika kalian belum baca, karena takut salah paham), game power rangers legacy wars menghadirkan fitur real time PVP yang bisa dimainkan semua player di dunia, anda bisa bergabung dengan aliansi yang kalian inginkan, serta anda bisa membuat team yang kuat agar selalu menang dalam permainan.
Tak hanya itu, anda juga bsia mengumpulkan warrior yang lebih kuat serta anda juga bisa meningkatkan kekuatan warrior anda dengan cara melakukan upgrade terhadap warrior yang kalian ingin perkuat. Dan terakhir anda bisa membuka arena yang baru untuk anda gunakan saat Real time PVP, nantikan arena yang epic di update selanjutnya.


Penutup

Di atas telah saya jelaskan game power rangers legacy wars secara umum, bila anda tidak mengerti cara bermain power rangers legacy wars bisa anda Tanya Tanya dikomentar atau jika anda ingin lebih tau bagaimana cara mendapatkan banyak zoe shards mungkin anda bisa tambahkan dikomentar atau bisa Tanya Tanya seputar power rangers legacy wars.

Sekian dari saya, mohon maaf jika ada kesalahan kata mohon dimaafkan, semoga bermanfaat ~

Share with your friends

Give us your opinion

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done