Game android dengan harga paling murah di playstore - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Sabtu, 22 April 2017

Game android dengan harga paling murah di playstore

Naxtor Tech - Hai, apa kabar kalian semua ? XD kali ini gw akan membahas game android, bukan tips maupun review yang akan gw bahas kali ini. Kali ini gw akan membahas game paling murah di playstore dan game yang akan gw bahas juga game yang tidak asing kok.

Game android degan harga paling murah di playstore


Belakangan ini banyak publisher sekaligus developer game melakukan diskon atau potongan harga terhadap game nya agar game tersebut murah dan dibeli oleh banyak orang. Dan kenyataannya, kebanyakan orang lebih memilih game crack yang bisa didownload gratis tanpa membayar.

baca juga 12 game android bertema anime terbaik [UPDATE]
Nahhhh, bagi kalian yang ingin mencoba game perbayar tapi budget pas pasan, gw akan membagikan game yang paling murah di playstore untuk anda coba, mungkin anda pensaran untuk membeli game perbayar dan merasakan game yang anda beli dengan uang anda sendiri, hehehehehe.

Ok, langsung saja kita menuju ke game android yang paling murah dan terkeren !


Game android dengan harga paling murah di playstore


saya akan mengurutkan game nya mulai dari game yang paling saya suka atau terkeren menurut saya, silahkan pilih yang anda suka XD

1. Need For speed: Most wanted

Game android degan harga paling murah di playstore

Ok, kita tidak akan asing mendengar nama need for speed, need for speed adalah game legendaris yang memiliki genre racing terutama mobil sport. Kita ketahui bahwa need for speed most wanted ini adalah game PC yang kira kira dirilis tahun 2006 an lahh (maaf kalo salah informasi) dan akhirnya need for speed most wanted hadir di platfrom android dengan memiliki graphic yang cukup bagus serta ada beberapa mobil baru yang ditambahkan kedalamnya.

pada awalnya need for speed most wanted memiliki harga yang tinggi untuk dapat membeli dan memainkan game ini di android kalian, tapi sekarang jangan khawatir ! kalian bisa mencoba memainkan game ini tanpa mengeluarkan uang yang banyak, anda hanya perlu mengeluarkan uang sekitar Rp 3.000,00 untuk membeli game ini langsung di playstore.


2. Hitman

Game android degan harga paling murah di playstore

Siapa yang tidak tau dengan hitman ? Yap, hitman adalah game yang bertemakan seorang assasins atau pembunuh bayaran, game hitman terkenal sekali di platfrom PC. Mungkin hal itu yang membuat developer game tersebut merilisnya di android dan ternyata hasilnya sangat memuaskan. Dan game ini pada awalnya tidaklah murah, anda perlu mengeluarkan uang lebih untuk membeli game ini.

Baca juga 7 Tips bermain crisis action [UPDATE]

Di dalam permainan Hitman anda bisa mengupgrade sniper anda, mendapatkan sniper dengan system combine blueprint, serta anda bisa mencoba mode survival. Ada fitur menarik lainnya, anda bisa berasing dengan orang lain di leaderboard dan mendapatkan daily reward. Dan di dalam game ini anda bisa melakukan beberapa combo dengan sniper anda. Ohhh iya, anda bisa membeli game dengan harga Rp 3.000,00


3. Modern Combat 4

Game android degan harga paling murah di playstore

Siapa yang tidak dengan modern combat series ? game FPS yang satu ini memang tidak bisa lepas dari gamer, bahkan gw sendiri suka sama game ini, tapi gw lebih nyaman bermain game FPS seperti ini di layar smartphone yang lebih besar XD. Jika kalian gamer pasti kalian tau dong dengan harga asli game modern combat 4 ini ? sebelum ada diskon game modern combat 4 memiliki harga yang bisa dibilang cukup tinggi, lalu game ini dapat dibeli dengan harga Rp 3.000,00 !

Akhirnya game yang memiliki graphic dan story yang bagus ini dapat kita beli dengan harga yang murah meriah, asal kalian tau game ini dapat membuat anda ketagihan ketika bermainnya. Untuk menambahkan sensai bermain modern combat anda bisa menggunakan gamepad atau joystick agar lebih terasa sensasi bermain game FPS nya !


4. Armpit Hero VIP

Game android degan harga paling murah di playstore


Game yang satu ini memang agak sedikit gw remehkan karena bagian cover game ini tidak menarik, karena game ini menawarkan dengan harga Rp 1,00 jadi saya penasaran untuk memasangnya di android gw. Saat memainkannya gw rasa game ini cukup menarik dan tidak membosankan, bagi kalian pecinta game yang berpetualang di dungeon game ini bisa anda coba di android kalian.

baca juga review armpit hero VIP
Dengan harga murah begitu sudah banyak orang mendownload dan memainkan game ini, yaaahhh menurut gw sih game ini lumayan kok untuk mengisi waktu luang anda. Sedikit review dari saya, bahwa didalam game ini anda bisa mengupgrade skill hero anda untuk memperkuat agar bisa menyelesaikan dungeon dengan mudah.


Penutup

Diatas adalah game android dengan harga paling murah di playstore verasi Naxtor Tech, bagi kalian yang penasaran silahkan beli dan download di android kalian. Walaupun sedikit tetapi game yang saya bahas game yang cukup menarik dan layak dimainkan.

jika ada kesalahaan kata mohon dimaafkan, semoga bermanfaat ~

Happy Gaming ~

Share with your friends

Give us your opinion

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done