Guide Last day on earth: survival Paling terlengkap untuk pemula - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Selasa, 30 Mei 2017

Guide Last day on earth: survival Paling terlengkap untuk pemula

Last day on earth: survival adalah game survival bertemakan zombie, anda harus bertahan hidup dari serangan zombie dan player lain yang ada di dalam game. Di Last day on earth: survival anda bisa membangun rumah dengan item dan material yang telah anda kumpulkan. Biasanya anda akan mendapatkan event event yang lumayan menguntungkan bagi para player, tapi event event seperti itu jarang dapat kita temukan. Bagi pemula atau orang yang pertama kali bermain Last day on earth: survival biasanya tidak tau cara bermain game ini. Sebelumnya saya sudah posting review Last day on earth: survival, bacalah terlebih dahulu ya guys

Guide Last day on earth: survival


Biasanya mereka masih belum mengerti cara mendapatkan air dan item lainnya, di kesempatan kali ini saya akan membuat guide atau panduan dalam bermain Last day on earth: survival. Dengan adanya Guide ini dapat memudahkan kalian mengerti cara bermain Last day on earth: survival. Saya juga akan memberikan sedikit tips yang saya ketahui ketika bermain Last day on earth: survival. baca cara mengatasi stuck dan lag saat bermain Last day on earth: survival, inilah Guide Last day on earth: survival ! simak baik baik yaaa

Ambil item yang berada di dalam mobil !

Guide Last day on earth: survival


Saat anda pertama kali bermain Last day on earth: survival anda akan menemukan mobil atau lebih tepatnya sebuah bangakai mobil. Di dalam map mobil tersebut berikon box hijau, di dalam mobil tersebut anda bisa mendapatkan item untuk membantu petualangan anda. Jangan lupa untuk mengambil semua item yang berada di dalam mobil karena menurut saya item yang di dapat cukup berguna.

Looting semua item yang ada di map !

Guide Last day on earth: survival


Jika anda sudah mengambil semua item yang ada di mobil sekarang anda harus looting semua item atau material yang ada di map. Batu, kayu, dan lainnya sangat penting untuk anda, silahkan anda kumpulkan semuanya yang ada di map.  Jika item atau material anda sudah cukup silahkan anda membuat tool yang perlu anda butuhkan seperti axe dan pickaxe. Jika anda sudah membuat tool untuk membantu menebang pohon dan menghancurkan batu silahkan habiskan semua yang ada dimap.

baca juga tips bermain techno strike untuk pemula

Mungkin saat anda looting akan bertemu dengan zombie, bunuh saja zombienya dan anda akan mendapatkan EXP , jika anda beruntung anda akan mendapatkan item dari zombie tersebut. Jangan lupa untuk membuat casual backpack.

Bangun Rumah yang sederhana !

Guide Last day on earth: survival
jangan buat rumah seperti ini !

Jika anda sudah mengumpulkan semua item yang ada di map termasuk dengan pohon dan batu, sekarang giliran anda untuk membuat rumah. Membuat rumah tak perlu yang besar besar atau keren cukup untuk menyimpan hal hal yang penting seperti box penyimpanan dan lain lain. Di Last day on earth: survival aka anda zombie attack setiap 24 Jam sekali, jadi percuma jika kalian membuat rumah yg bagus tapi ujung ujungnya hancur juga hehehehe.

Buat Rain catcher dan Garden Bed !

Guide Last day on earth: survival


Dalam Last day on earth: survival bertahan hidup adalah kuncinya, selama anda bertahan anda memerlukan makanan dan juga minuman. Rain catcher dan Garden bed sangatlah penting dalam game Last day on earth: survival, kedua ini harus anda buat saat bermain Last day on earth: survival. Tips saya ketika anda membuat rain catcher lebih baik letakan di dalam rumah sedangkan garden bed bisa anda letakan dimana saja.

Explore tempat yang lain di map !

Guide Last day on earth: survival


Anda bisa mencoba tempat yang berada di map, anda bisa mendapatkan item dan material dari tempat tempat yang tersedia. Melakukan looting setiap hari di area yang memilki sedikit ancaman zombie, karena jika ancamannya besar akan susah untuk lootingnya. Berikut penjelasan warna ikon pada map.
  • Hijau = Cukup aman
  • Kuning = Sedang
  • Merah = berbahaya

Jika anda pemula lebih baik looting di tempat dengan warna ikon hijau, karena zombie nya lemah lemah dan juga anda dapat dengan mudah untuk melakukan looting. Di Last day on earth: survival ada tempat bunker di dalam map, saya sarankan jika anda tidak mempunyai equip yang cukup jangan masuk ke dalam bunker karena disitu bisa saja jebakan dan ternyata pas dibuka isinya zombie semua hehehehehe, modar langsung dehhhh.

baca juga 9 tips bermain mobile legends

Guide Last day on earth: survival


Dan sekarang giliran anda untuk memulai petualangan anda sendiri, cukup sampai segitu Guide Last day on earth: survival yang dapat saya berikan kepada kalian. Nahhh sekarang akan ada tips tips yang saya bagikan kepada kalian saat bermain Last day on earth: survival, mungkin ini membantu anda memahami cara bermain Last day on earth: survival.

Tips ketika di serang zombie

Setiap 24 jam zombie akan menyerang rumah anda, zombie akan merusakan tembok anda tidak dengan bangunan yang telah anda buat, jadi yang hancur hanya tembok anda saja. Ketika zombie menyerang rumah anda, saya mempunyai tips yang sekira berguna bagi kalian untuk mengatasinya.
  • Bangun rumah sesederhana mungkin (hanya untuk melindungi storage/penyimpanan dan hal hal penting lainnya)
  • Siapkan kayu cadangan untuk membangun tembok rumah kembali
  • Saat di serang zombie lebih baik anda menjaga jarak dari zombie dan biarkan zombie menghancurkan rumah anda.

Diatas adalah tips dari saya bagaimana cara mengatasi ketika di serang oleh zombie di Last day on earth: survival, anda juga bisa memberitahu tips lainnya untuk ditambahkan lewat komentar.

Tips mendapatkan pistol dan baju tentara

Guide Last day on earth: survival


Pasti anda pernah melihat player menggunakan pistol dan baju tentara ? untuk mendapatkannya saya rasa cukup sulit. Sulit bukan berati tidak bisa didapatkan, untuk mendapatkannya mudah tetapi anda harus menunggu event yang ada di map. Biasanya di map aka ada event event tertentu, seperti box supply jatuh atau pesawat jatuh. Anda bisa melakukan survey ke event yang sedang ada, jika anda beruntung anda akan mendapatkan 1 set baju tentara. Saya mendapatkan pistol dan baju tentara full set dari pesawat yang jatuh.

baca juga 6 game MMORPG android terbaik sepanjang masa


Jangan lupa nonton video dibawah ini ! share and like !










Penutup

Diatas adalah Guide Last day on earth: survival untuk pemula agar mengerti cara bermain Last day on earth: survival, saya juga sudah membagikan tips seputar Last day on earth: survival agar player dengan mudah bermain Last day on earth: survival.

Sekian dari saya, mohon maaf jika ada kesalahan, semoga bermanfaat ~

Happy Gaming ~


Share with your friends

117 komentar

  1. thanks gan infonya : sangat bermanfaat :

    BalasHapus
  2. Password yg dikomputer untuk buka bungker berapa ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kurang tau gan, coba cari di youtube :D

      Hapus
    2. Alpa bunker 07275 or 07256
      Klo sya pke 77612

      Hapus
    3. Alpa bunker 07275 or 07256
      Klo sya pke 77612

      Hapus
    4. skrng 02555
      Coba buat radio deh biasa nya dpt siaran code nya langsung di radio ny kika udh final/selesai

      Hapus
    5. Build radio gan nanti d kasih tau lewat radio

      Hapus
  3. Cara dapetin "fuel" untuk memasak atau utk bikin "iron bar" gmn ya gan ?

    BalasHapus
  4. Untuk mendapatkan stell iron atau stell bar gimana gan mau bangun tower

    BalasHapus
    Balasan
    1. ane kurang tau gan, belom sampe bikin tower hehehehe

      Hapus
    2. Kalau gak salah, harus nyiapin bahan kayu Oak, dan ke hutan Oak butuh kendaraan, seperti ATV.

      Hapus
  5. Cara dapetin leather gimana ya gan?

    BalasHapus
  6. Balasan
    1. Bisa kok gan, sejauh ini ane sering ketemu player lain dan bunuh2an haha

      Hapus
    2. Belum bisa multi play. Ittu bukan player cuma bot/ai

      Hapus
  7. mau tanya kenapa kalau mau main game ini kalau pakai wifi stuk terus yah kalau pakai koneksi telpon lancar

    BalasHapus
  8. Kok saya stuck di loading ya

    BalasHapus
  9. Pas zombie horde nyerang, ada baiknya juga kita giring horde-nya jauh dari rumah gan.. Ane berhasil minimalisir kerusakan dgn cara gitu sih hehe..
    Kalo ada yg tau cara dapet steel, mohon dikasih tau dong hehe. Thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. steel itu dari iron ore apa kalo gk salah abis itu di lebur pake alat apa gitu ane lupa #CMIIW

      Hapus
    2. steel gan steel..bkn iron bar hasil leburan iron ore..

      ane juga stuck nih nyari steel/bhn buat lebur.a jdi steel bar dpt drmane..

      trus oak kudu ke utan oak yh?jauh berarti..

      Hapus
    3. Belum ada gan... Ane juga dah pusing keliling map semua udah ane samperin kaga ada tu bahan steel bar.. agan mau bikin tower yak... Sama gan ane juga.... Wkwkwkwk

      Hapus
    4. Cari di bunker gan. Setelah lewatin turret. Ane dapet alluminum dari situ. Kemungkinan steel ada juga

      Hapus
    5. belum bisa gan, steel klo gk salah butuh copper, tambang copper gk ada, gk seperti bouxit/aluminium... klo pohon oak banyak gan, dipeta ada di tower (map paling atas). aman kok, selama pintunya belum dicongkel ma linggis. zombienya gk bisa keluar. bisa panen oak banyak

      Hapus
  10. Gan kenapa alat pelebur baja sama pemasak daging ko ga nyala nyala ga bikin bikin yang lain kan pas di masukin langsung ada waktunya,inimah enggga kenapa ya?

    BalasHapus
  11. Gan kenapa alat yang berkaitan sama api gabisa dipakai kaya pelebur baja sama api unggun ko gabisa ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harus ada fuelnya, dan fuelnya bisa dari kayu

      Hapus
    2. Dua dua nya dari kayu bisa gan jadi corrral

      Hapus
  12. Gan ane mau nanya kalo mau main bareng temen gimana caranya???apa harus buat radio tower dulu?

    BalasHapus
  13. Cara dapatin oak log kayak apa gan ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dapetin oak log harus nyebrang gan, tapi harus pake ATV, dan itu belum bisa dibuat kek nya hehehe

      Hapus
    2. Oak log kemungkinan ada di hutan yg berwarna merah

      Hapus
    3. Oak log ada di hutan oak gan.. yg daun pohonnyadi map keliatan warna kuning.. tp sayangnya atv, Chopper, motor, belum bisa dirakit gan... Game ini masih versi Beta..

      Hapus
  14. Cara dapatin oak log kyk apa gan ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belum bisa gan... Setau ane ni game masih versi Beta.. musuh2 di gameplay juga masih bot... Kalau tu player juga.. waktu fight mereka pasti sudah isi darah juga gan.. iya gak

      Hapus
    2. Lhaa, kmarin pernah nemu plyer yg sama2 isi darah, untung ane pakai snjata yg lbih kuat,

      Hapus
  15. Gan supaya pohon bisa muncul lagi di camp kita gimana ya sy udah abis pohon di camp ap di tanam

    BalasHapus
  16. Cara munculkan pohon di camp tu gimana ya saya udah abis soalnya ap di tanam ya pohonya

    BalasHapus
  17. Jadi klo zombienya nyerang, chestnya kita gk keambil atau hilang kan? Btw makasih infonya, gw jg mau ngasih tau di bunker itu ada baju tentara jg diloker2nya, bnyk itemnya(walaupun baru buka 1 bunker sih)

    BalasHapus
  18. Cara gunain melting furnace gimana ya? Buat bikin iron. Kan materialnya batu. Tapi yg bawahnya harus diisi apa biar bisa jadi iron?

    BalasHapus
  19. Gan klo mucul aura hijau atau bau it gimana ngehilangkannya yah. Soalnya dri jauh zombie udh ngejar gra2 bau it.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mandi kak.. Buat alat untuk mandi.. Sy lupa namanya

      Hapus
    2. Mandi gan pake dua botol mineral

      Hapus
    3. Mandi gan.. craft kamar mandinya dulu terus liat dah playernya mandi.. ntr logo aroma busuknya ngilang

      Hapus
    4. Bangun tempat buat mandi gan, item yg diperlukan itu kayu 10, Piece of cloth 1, sama iron ore kalau ga salah 3.... nah pas mau mandi dibutuhkan air 2 botol, oh iya kalau udah minum, botolnya jangan dibuang atau dihapus, itu masih bisa dipake, begitu juga dengan baked beanz yg kalengan karena nanti masih bisa dipake

      Hapus
    5. Avatar nya minta mandi kang...

      Hapus
    6. Mandi bang mandi. Wkwkwkwk ada tinggal d build

      Hapus
    7. Harus mandi gan kan ada showerx..

      Hapus
  20. Seru gamenya. Cuma lg cari strategi yang pas buat minimalisir zombie horde yg rusakin dinding tiap 24 jam.
    Sya udh coba naro jebakan duri kayu hampir d sekeliling rumah. Tp ga banyak perbaikan :/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sepertinya itu disengaja sama devlp nya...
      supaya player main trus, kalau rumah ga hancur, pasti jdi kurang seru...
      menurut ane sih...

      Hapus
    2. Dindingny di upgrade gan.. Punya ane udah level 2 klo ada srangan zombie vuma 1 atau 2 tok yg ancur.. Apalgi klo udah lvel 3.. Zombie gk bkal kuat ngancurin

      Hapus
  21. gan tambahin juga, nii bagi para beginner yahh, ambil perlengkapan di mobil, ambil ranting2 dan batu, bikin hatchet (sama pickaxe jika dibutuhkan) babad semua material di base, terus bikin building 4x4 aja, terus langsung menuju bunker alfa, ambil id card dari tentara yg mati, babad dah loot semua material & tools di locker (sebutuhnya aja kyk baju sama glock), balik lg ke base / langsung mulai hunting material (pinewood&stone) ke pine bushes yg tandanya ijo jangan merah, jangan lupa bikin hatchet dlu sama pickaxe klo material udh lumayan, lanjut hunting material, selesai hunting bawa balik semua material bikin small box beberapa biji buat storage, nextnya.. gak rame dong klo sya kasi tau semuanya biar bisa survive, bkn survival game lagi dong hahaha.. (itu yang saya lakukan dulu, 2 hari yg lalu, skrng lvl. saya sdh lvl. 68

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau tempat yg simbolnya warna merah dengan gambar rumah itu tempat apa ya? Rumah player lain atau apa? Makasih

      Hapus
  22. Nyari bahan mentah steel bar kemana yah gan??

    BalasHapus
  23. Saran ane utk main game versi beta ini banyak2in farming stone + pine log utk bangun shelter se kokoh2 nya... Sampai game full versionnya release.. sejauh ini ane dah lv 57 tp belum bisa tu bikin motor, atv apa lagi Chopper..ntr klo dah release full version nya kita bikin dah clan bareng2 kita sering clan pulau sebelah yg ada steel sama kayu oak nya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya maen nih gan.
      Gabung clan bareng" gan.
      Wa aja ke nomer saya 08981754634

      Hapus
    2. Gabung bareng" gan.
      Wa ke nomer saya 08981754634

      Hapus
    3. Iya gan buat motor sama atv susah bgt dah 😂😂😂😂 Mau buat tower sutet susah juga, padahal udah level 60 gan _😂😂

      Hapus
  24. Ane baru main game ini 3 hari ini gan, dan sampe skrang masih bingung gmana caranya bangun radio tower .. Udah mau bangun garden bed jg jdi gg bisa soalnya harus pake pekerja dan itu harus pake radip tower tp sampe skrang blm tau gmana caranya bangun radio tower .. Ada yg punya saran? Makasih

    BalasHapus
  25. gan adik gw minta mod nya udh ada blum ya,gamenya bagus campuran the sim sama game walking dead....grafik jg oke...

    BalasHapus
  26. mau bantu temen2 aja nih, ada baiknya kalo pas lagi ada zombie horde itu jangan pulang ke rumah gan biar rumahnya ga rusak. kalo playernya lg di hutan atau dimana gitu pokoknya jangan dirumah, nanti kalo horde nya udh kelar baru deh pulang kerumah, pas pulang kerumah cuman rusak 1 tembok doang gan. drpd ngeluarin banyak2 kayu buat bikin dinding terus hehe semoga bermanfaat

    BalasHapus
  27. Gan cara dapetin rope gmn ya? Buat bkin tas itu

    BalasHapus
  28. Chopper atau motor itu bisa dipake buat jalan di map ga gan? Kalau bisa, gue mau bikin... males nunggu kalau energi udah abis kita mesti jalan... itupun lumayan lama...

    BalasHapus
  29. Gmna caranya reset game ini agar kembali sprti awal main ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ente ke setelan hp_aplikasi (terus cari dah tuh game) klo udah ketemu pilih hapus data, jangan hapus aplikasi ya. Nah begitu game di buka, pasti dari awal lagi

      Hapus
    2. kau uninstal aja kok repot kenapa haha

      Hapus
    3. Pengaturan apl - hapus data

      Hapus
  30. Btw kalo udah jalan ke suatu tempat itu ga bisa dicancel/dibatalin yaa , semisalkan salah mencet mau kerumah ehh malah ke tempat lain gituu..

    BalasHapus
  31. Gan mau nanya gan.. Pendapat kalian biasa klo Horde zpmbie nyerang base kita itu yg hancur sama hilang biasa nya punya kalian apa aja yhaa.?? Mudah mudahan bkn chest

    BalasHapus
  32. Gan mau nanya gan.. Selama ini klo zombie horde nya nyerang , punya kalian cmn tembok nya aja kan yg hancur ? Chest nya gak hilangkan ?!

    BalasHapus
  33. gan dimana nih tempat ngumpulin blok blok motornya
    lama amat bisa buat motornya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sabar gan, gk ada yang instan, indomie aja perlu di rebus dulu baru dimakan walau namanya "mie instan" wkwkwkwkwkwk :v

      Hapus
  34. dimana kita bisa ngumpulin blok blok motornya
    buat motornya lama bangat

    BalasHapus
  35. TIPS:
    Jangan ada di rumah saat zombie menyerang setiap 24 jm sekali. Kalian bisa nunggu dan loot di tempat lain. Karena kalau kita nya lagi tempat lain rumah hanya rusak nya satu dinding saja.
    Beda dengan ketika kita di dalam rumah kalau tidak jaga jarak dengan zombie nya maka kerusakan rumah akan parah

    BalasHapus
  36. TIPS:
    disarankan untuk tidak berada di dalam rumah saat zombie menyerang rumah. Rusaknya cuma satu dinding rumah kalau kita tidak di dalam rumah . Kita pergi ke map lain supaya menghindari itu.
    Kalaupun tidak sempat jaga jarak saja jangan sampai dekat jarak nya. Juga jangan terlalu sempit rumah nya agar bisa jaga jarak dengan zombie yang menyerang rumah. Jangan lupa upgrade rumah nya.

    BalasHapus
  37. Chopper gw udah jadi tapi pas mau bangun dia minta bangunan baru lvl 2 tapi bangunan itu nga ada

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu floor kalo gk salah gan, buat aja, gampang kok

      Hapus
  38. Gan floor lv 2 gmna buatnya ya? Ty

    BalasHapus
    Balasan
    1. tinggal buat aja gan :v kayu yang telah dipoles sama stone, gampang kok :'v

      Hapus
  39. Cara dapetin oak log nya gimana gan?

    BalasHapus
  40. Perlu di coba NIH, sepertinya seru

    BalasHapus
  41. Kan di map ada tempat yg simbolnya rumah yg warnanya merah. Nah itu tuh rumah player lain atau bukan? Atau emang udah disediakan aja gitu dari gamenya? Makasih

    BalasHapus
  42. mantaap nih ,, yg gue cari2 dari kmarin heheh

    BalasHapus
  43. mantaap nih infonya,, ane jga main nih game ini

    BalasHapus
  44. aku ngulang lagi nih kalau udah full relase gemnya join klan gan wa ku 087761717272 nunggu oak ama steel bar atv gk jadi" di rongsokin laku gak����������

    BalasHapus
  45. Gua dpt motor d base org gmn makex .apa harus diisi fuel penuh ato mmg g bs dijalanin orang lain

    BalasHapus
  46. Min, tau cara cpat ngmpulin engine ATV ga, butuhnya 200 tu, biar bisa nybrang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belom sampe engine gan, chopper aja belom kelar :v

      Hapus
  47. kalau mati gimana gan,apakah harus ulang dari awal lagi?

    BalasHapus
  48. cara buat dpt energi gmn om? tentunya yang gratisan ya bukan yg bayar :D

    BalasHapus
  49. Gimana cara pindahkan bangunan yg sudah dibuat gan seperti raincather posisinya kurang pas

    BalasHapus
  50. Bang kalo mati apa datanya direset?

    BalasHapus
  51. Gan gmm cara nya masuk ke bungker A... kartu Cac nya ngk ada di mayat.. cuma ada pistol.. frustasi ane nyari kartu Cac nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. nyari acak di zombie gan.. ane malah dpt card bunker C & D, A & B malah belum.. yg A pernah dapat, tpi ane dihajar zombie besar seperti gorilla THE BIG ONES.. 2x sabet tewas, akhirnya item hilang... naseeeb

      Hapus
  52. gan, untuk dapat item" logam seperti alumunium bar, steel bar itu dari manakah?

    BalasHapus
  53. gan, untuk alumunium bar dan steel bar itu bisa dibuat (pake mesin) atau harus dicari?

    BalasHapus
    Balasan
    1. aluminium dicari gan, klo steel dibuat, tp sayangnya bahan belum komplit, butuh copper utk buat steel. bahan copper belum tersedia

      Hapus
  54. generator fungsinya untuk apa? jika untuk listrik,, kok punyaku gk fungsi? pdhl sdh selesai dirakit.

    BalasHapus
  55. Beh.... susah jg nih Bungker Alfa lantai 4..... musuhnya banyak amatt....

    BalasHapus
  56. Ada yg masih main ni Game gak?

    BalasHapus

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done