[REVIEW] Last day on earth: Survival - bertahan dari serangan zombie ! - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Senin, 29 Mei 2017

[REVIEW] Last day on earth: Survival - bertahan dari serangan zombie !

Sekarang sedang banyak game baru yang bertebaran di sana sini, hal ini membuat orang semakin gemar bermain game android. Belum lama Last day on earth: Survival menyita perhatian gamer di Indonesia, termasuk saya yang ketagihan bermain Last day on earth: Survival. Last day on earth: Survival adalah game survival bertemakan zombie, anda harus bertahan hidup dari serangan zombie dan membangun rumah untuk bertahan hidup. Di Last day on earth: Survival anda juga harus mengumpulkan item dan material untuk membuat atau melakukan craft.

Last day on earth: Survival

Kali ini saya akan melakukan review terhadap Last day on earth: Survival, karena saya sangat tertarik untuk melakukan review terhadap game android yang satu ini. Last day on earth: Survival masih dalam versi beta tetapi sudah banyak orang yang memainkannya. Game ini membuat orang ketagihan, karena sekarang sedang berpuasa game ini cocok untuk dimainkan sambil menunggu waktu buka. Udah gk perlu banyak basa basi langsung aja review Last day on earth: Survival, simak baik baikya guys.

baca juga cara cepat menaikan level officer di dynasty warriors unleashed

Survive !

Last day on earth: Survival

Di dalam Last day on earth: Survival anda harus bertahan hidup dari zombie, untuk menghindar dari serangan zombie anda haur smempersenjatakan diri anda dan membangun rumah. Dalam terus bertahan hidup anda perlu mengumpulkan item dan barang barang yang diperlukan, ketika anda sedang mengumpulkan item atau barang barang mungkin anda bisa bertemu dengan player lain. Di saat itu mungkin anda akan dibunuh oleh player lain, oleh karena itu anda perlu mempersenjatakan diri anda.

Player lain juga berusaha untuk mendapatkan item dan barang barang, jadi anda disini akan berasing dengan player lain. Jika ada masih pusing atau tidak tau cara bermain Last day on earth: Survival, nanti akan saya buatkan Panduan serta tips tips seputar Last day on earth: Survival. Saya hanya baru membahas cara mendapatkan air, semoga membantu kalian.

Persenjatakan diri anda !

Last day on earth: Survival

Mempersenjatai diri adalah hal yang penting di Last day on earth: Survival, anda perlu senjata yang kuat untuk bertahan hidup. Ketika anda sudah mempersenjatakan diri anda, anda bisa melakukan Looting atau mencari item. Senjata yang kuat cukup penting untuk mengalahkan player atau zombie yang lebih kuat dari anda. Anda bisa membuat atau craft senjata anda sendiri dengan bahan atau item yang berhasil and kumpulkan.

Jangan lupa untuk menggunakan equip atau armor, equip sangat penting di Last day on earth: Survival. Tetapi untuk mendapatkan equip seperti saya agak susah, karena saya mendapatkannya dari event pesawat jatuh, event tersebut jarang sekali terjadi.

Buat Base Camp anda sendiri !

Last day on earth: Survival


Ketika anda sudah mempunyai banyak item atau bahan yang cukup, anda bisa memulai membuat rumah anda sendiri. Untuk Build bisa anda letakan di dalam rumah agar tidak di ambil oleh orang lain seperti peti atau box tempat penyimpanan item. Rumah sangat penting agar kalian terlindung dari zombie dan player lain. Jika anda sudah mempunyai cukup item anda bisa mengupgrade rumah anda, tetapi anda memperlukan skill yang cukup.

Berpetualang ke daerah yang lain !

Last day on earth: Survival

Di Last day on earth: Survival anda bisa berpetualang ke tempat yang lain, tak hanya survival Last day on earth: Survival sepertinya juga open world lohhh ! untuk mendapatkan item yang lebih banyak anda bisa pergi ke tempat lain termasuk untuk melakukan looting barang barang langka. Tetapi sayang, setiap 24 Jam sekali zombie akan menyerang rumah kita. Walau hanya wall saja yang rusak dan tidak ada barang yang hilang tetapi tetap saja harus membuat kita membangun kembali yang rusak.

baca juga 9 tips bermain mobile legends

Rasakan graphic ultra !

Last day on earth: Survival

Anda bisa merasakan graphic dengan setting ultra di Last day on earth: Survival ! tetapi untuk setting graphic ultra akan membuat gamenya terasa lagging. Oleh karena itu anda bisa menggunakan setting high untuk bagian graphic. Jika kurang jelas anda bisa membaca mengatasi stuck dan lag di Last day on earth: Survival.


Penutup

Di atas adalah review saya untuk Last day on earth: Survival, game ini memang sangat seru dan layak untuk dimainkan. review Last day on earth: Survival yang saya bagikan bertujuan agar orang tau dengan game survival yang satu ini.

Sekian dari saya, mohon maaf jika ada kesalahan, semoga bermanfaat ~

Happy gaming ~



Share with your friends

Give us your opinion

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done