cara mendapatkan air di Last day on earth: Survival - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Senin, 29 Mei 2017

cara mendapatkan air di Last day on earth: Survival

Sebelumnya saya sudah membahas cara mengatasi stuck dan lag di Last day on earth: Survival, sekarang saya tetap membahas game yang sama tetapi kali ini saya akan membahas tips seputar Last day on earth: Survival. Tips yang saya bagikan adalah cara yang paling dicari oleh orang orang, jika anda pemula dan belum paham dengan cara bermain Last day on earth: Survival maka silahkan baca postingan ini dengan baik baik.

cara mendapatkan air di Last day on earth: Survival


Setiap orang yang pertama kali bermain Last day on earth: Survival memilki masalah yang sama… Bagaimana cara mendapatkan Air ? kebanyakan player mati karena tidak mempunyai air untuk diminum dan bertahan hidup, mereka belum tau cara mendapatkan air. Kebanyakan orang tidak tau apa yang harus mereka lakukan seperti saya pertama kali bermain Last day on earth: Survival.

baca juga 6 senjata terbaik di crisis action
Untuk mendapatkan air adalah hal yang mudah, jika anda sudah tau caranya pasti anda akan merasa game ini mudah. Mari kita simak baik baik cara mendapatkan air di Last day on earth: Survival.

Pergi ke tempat event di map

cara mendapatkan air di Last day on earth: Survival


Biasanya aka nada event event tertentu di dalam Last day on earth: Survival, seperti Box jatuh atau pesawat jatuh. Biasanya Loot yang paling banyak berasal dari pesawat yang jatuh, anda bisa menemukan air, smartphone, senjata atau pistol, Baju atau equip. Saat ada event pesawat jatuh saya langsung ke tempat event dan menadapatkan baju tentara dan pistol tak lupa dengan air mineral hehehehe. Anda bisa mendapatkan 3 – 6 air mineral jika anda beruntung, kalo tidak anda hanya mendapatkan item / material biasa.

Bunuh player lain

cara mendapatkan air di Last day on earth: Survival


Untuk mendapatkan air anda juga bisa membenuh player lain untuk mendapatkanya, tak hanya mencari air , anda juga sekaligus mendapatkan item dari player yang anda bunuh. Tapi peluang mendapatkan air hanya 20% karena rata rata player yang anda temukan adalah pemula hehehehehe jadi paling anda hanya bisa mendapatkan item biasa.

Looting di berbagai tempat

cara mendapatkan air di Last day on earth: Survival


baca juga cara terlengkap menggunakan L speed dan setting untuk gaming

Jika anda belum menemukannya anda bisa looting ke semua tempat, untuk looting ini anda bisa melihat peti atau box di map dengan warna emas atau gold. Dari box itu anda bisa mendapatkan loot, jika anda cukup beruntung mungkin saja anda bisa mendapatkan air mineral hehehehe.

Guide last day on earth: survival


Penutup

Diatas adalah cara untuk mendapatkan air di Last day on earth: Survival, mungkin dengan postingan ini bisa membantu anda. Jangan lupa untuk memantikan panduan bermain Last day on earth: Survival serta tips tips lainnya seputar Last day on earth: Survival, selalu pantengin Naxtor tech :D.

Sekian dari saya, mohon maaf jika ada kesalahan kata, semoga beramnfaat ~


Happy Gaming ~

Share with your friends

1 komentar

  1. Bang bagi id Line donk biar bisa tanya2 soal nih game saya newbie2 hehehe

    BalasHapus

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done