Tigreal mobile legends: Guide, build, dan tips - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Selasa, 06 Juni 2017

Tigreal mobile legends: Guide, build, dan tips

Mobile legends adalah game MOBA yang cukup populer di Indonesia, sudah cukup banyak orang Indonesia yang memainkan game ini. Sekarang saya ingin membahas Guide tigreal mobile legends, di Guide ini akan saya bahas Build terbaik untuk tigreal, item atau gear yang cocok, serta tips bermain tigreal mobile legends. Untuk membuat Tigreal anda menjadi Hero tank terkuat, anda perlu memilih gear yang tepat. Dalam Guide ini akan saya jelaskan cara bermain tigreal mobile legends yang benar agar anda menjadi hero tank yang handal.

Tigreal mobile legend Guide, build, dan tips

cara bermain tigreal sangatlah mudah, untuk itu nanti akan saya bahas dibawah postingan ini. Menggunakan build tigreal mobile legends yang benar akan membuat hero tank ini menjadi tak terkalahkan. Anda harus berhati hati saat memilih item tigreal mobile legends, karena jika gear nya tidak tepat maka tigreal tidak akan menjadi tank yang efektif. Oleh karena itu saya disini menyediakan Build yang terbaik untuk tigreal, serta tips cara bermain tigreal yang benar.

Baca juga Guide last day on earth survival

Tigreal mobile legends


Tigreal mobile legend Guide, build, dan tips

Tigreal adalah hero tank yang menurut saya cukup bagus untuk maju ke pertahanan musuh dan menjadi hero tank terbaik. Dalam menggunakan tigreal mobile legends, anda perlu memahami seperti apa hero tersebut dan seperti apa cara menggunakan yang benar. Dalam bermain Mobile legends anda tidak boleh asal asal main, karena akan merugikan teman yang ada di team anda. Cobalah baca pelan pelan dan baik baik untuk Guide tigreal mobile legends ini agar kalian menjadi hero tank yang handal.

Guide Tigreal mobile legends

guide tigreal mobile legends
Emblems Tigreal mobile legends

Untuk Panduan tigreal mobile legends yang pertama, saya akan membahas emblems yang dipakai untuk tigreal. Anda harus memilih emblems yang tepat jika anda ingin tigreal menjadi lebih efektif untuk menjadi tank. Emblems terbaik yang cocok digunakan oleh tigreal adalah Tank emblems. Tank emblems memberikan efek atau status yang cocok untuk hero tank, HP dan armor anda akan menjadi lebih besar. Kekurangan hero tank atau tank emblems ini serangan anda tidak akan terlalu sakit tetapi anda akan menjadi hero tank yang kuat.

baca juga Guide, tips, dan trik tiny gladiators

guide tigreal mobile legends
battle spells tigreal

Untuk bagian battle spells yang digunakan oleh tigreal, disini saya menggunakan battle spells sprint. Kenapa saya menggunakan battle spells sprint ? karena kita ketahui bahwa rata rata hero tank movement speed nya rata rata kecil, menggunakan sprints sebagai battle spells adalah pilihan yang tepat untuk hero tank yang satu ini. Anda bisa mempercepat perjalanan anda ke tower musuh atau digunakan untuk kabur dari sergapan musuh.

Kenapa gk di gear aja agar movement speed nya lebih besar ?

Untuk bagian gear lebih bagus fokus terhadap tank build, jadi Build tanknya lebih kuat. Kalo nanti misalnya di gear saya punya 2 item menambahkan movement speed maka gear tidak akan efektif untuk membuat menjadi tank. Makanya untuk battle spells lebih baik anda menggunakan sprints sebagai skill tambahan, saat di waktu waktu tertentu bisa digunakan.

tigreal mobile legends gear
gear tigreal mobile legends
Pada bagian terakhir Guide tigreal mobile legends, saya akan membahas gear terbaik untuk tigreal. Bagi anda yang ingin membuat tigreal menjadi hero tank yang kuat, maka anda harus mengikuti susunan gear yang saya buat diatas. Bisa anda lihat gear yang saya gunakan untuk tigreal, build gear hanya terfokus dengan kekuatan pertahanan saja. Untuk menambahkan movement speed saya hanya menggunakan 1 item gear. Gear ini sangat efektif dan tentunya anda hanya bisa menggunakan pada hero tigreal saja. Cobalah baca panduan tigreal mobile legends ini secara pelan pelan hehehehehe agar kalian bisa menyerap apa yang saya bahas.

tigreal mobile legends build

Terakhir, jika kalian tidak percaya bahwa ini asli buatan saya atau ini hanya sekedar copy paste dari website lain, anda bisa add saya di mobile legends dan bermain bersama. Saya membuat panduan tigreal mobile legends karena tertarik, sebab belakangan ini saya menggunakan hero tigreal untuk bermain rank mode.

baca juga game mmorpg terbaik di android

Tips tigreal mobile legends


Dalam menyempurnakan Guide ini, saya akan membagikan tips bermain tigreal mobile legends. Tips yang saya bagikan agar memudahkan kalian menang dalam pertarungan mau itu match mode atau rank mode.


  • Maju bersama teman dan menggunakan Marksman atau mage
  • Jika sendiri lebih baik selalu didekat minion dan jangan terlalu jauh dari tower
  • jangan maju sendirian saat menjaga tower karena susah kaburnya wkwkwkwk
  • fokus leveling aja dulu
  • jangan berharap menjadi MVP, lebih baik menang untuk rank mode.
itu aja sih tips yang dapat saya bagikan untuk tigreal, dengan beigini panduan tigreal mobile legends telah lengkap hehehehehe. Jika anda kurang puas, anda bisa langsung melihat tips bermain mobile legends dan trik bermain mobile legends

Jika Guide saya masih kurang bagus, anda bisa melihat video Tigreal mobile legends di youtube. Berikut video yang saya rekomendasikan kepada kalian.


Penutup


Diatas adalah Guide yang saya buat untuk pengguna hero tank tigreal, anda bisa mengikuti build tigreal yang telah saya kasih tau diatas, pilihlah item gear yang tepat agar menjadi tank yang kuat. Untuk pelengkap saya telah menambahkan tips agar kalian tau cara menggunakan tigreal.

Sekian dari saya, mohon maaf jika ada kesalahan kata, semoga bermafaat ~

happy gaming ~

Share with your friends

Give us your opinion

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done