Guide yorn arena of valor - Jadi archer yang tak terkalahkan ! - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Jumat, 09 Juni 2017

Guide yorn arena of valor - Jadi archer yang tak terkalahkan !

Sekarang sudah banyak genre game MOBA di android, yang sedang terkenal sekarang adalah arena of valor. Game MOBA yang di garap oleh Garena ini menjadi daya tarik pecinta MOBA di android, karena banyak hero hero yang epic di dalam game yang satu ini. Salah satunya adalah Yorn si archer yang mirip Arjuna ini hehehehehe. Dalam kesempatan kali ini saya akan membagikan Guide Yorn arena of valor untuk kalian, yang berisikan Build yang terbaik untuk Yorn. Untuk membuat Yorn anda menjadi lebih mematikan, anda harus menggunakan build yang cocok.

Guide yorn arena of valor

Dalam Guide ini saya akan mengupas tuntas Build terbaik dan cocok digunakan oleh Yorn. Menurut saya Yorn adalah salah satu Hero yang OP (Over Power) karena P.Damage nya lumayan besar untuk normal attack. Untuk membuat Yorn arena of valor lebih sakti dan sakit lagi, anda memerlukan build yang cocok dan tepat. Oleh karena itu saya akan membagikan build yorn terbaik untuk kalian.

Baca juga Tips bermain last day on earth survival

Guide Yorn arena of valor


Guide yorn arena of valor

Pastikan anda mempunyai Hero Yorn, atau anda bisa menggunakannya saat tersedia di Free hero mingguan. Buka menu Hero, lalu cari hero Yorn dan temukan tombol Item di pojok kiri bawah.

Guide yorn arena of valor

Setelah itu akan muncul menu seperti ini, anda bisa melihat Item item yang tersedia untuk digunakan oleh Yorn. Untuk membuat Build terbaik anda bisa menemukannya di menu Pro Builds.

Guide yorn arena of valor

Anda bisa melihat build yang digunakan oleh Top player yang bermain arena of valor, jika anda sudah menentukan build mana yang ingin anda gunakan silahkan klick "Gunakan". Nanti build hero yorn anda akan otomatis terganti dengan Build yang kita pilih tadi.

Guide yorn arena of valor

Dan berikut adalah Arcana, arcana cukup penting untuk membuat Build yang cocok. Karena saya ingin membuat build yang terbaik untuk Yorn, maka saya akan memilih Arcana seperti yang ada di gambar diatas. Arcana diatas akan membuat serangan Hero yorn menajdi lebih sakit dan yang jelas akan dengan mudahnya membunuh musuh.

Guide yorn arena of valor

Yang terakhir adalah Talent, talent memiliki peranan yang cukup penting dalam permainan arena of valor. Anda bisa memilih Talent yang anda inginkan untuk digunakan oleh hero anda, tetapi untuk Build yorn arena of valor saya menggunakan talent Sprint. Bertujuan untuk kabur sewaktu waktu jika saya di kepung musuh wkwkwkwkwk.

Baca juga Guide tigreal mobile legends

Guide yorn arena of valor

Jika anda pikir ini adalah postingan hasil dari copas dari website lain atau anda tidak percaya keaslian postingan ini. Anda bisa add saya langsung di dalam arena of valor untuk bermain bersama, saya adalah User mina :v hehehehehehe. Dan ini peringatan keras bagi siapapun yang ingin Copas postingan ini, saya melarang keras dan jika masih ngeyel maka anda tau resiko dari hasil postingan yang anda copas.



Penutup


Diatas adalah Guide yang berisi build terbaik untuk Yorn arena of valor, Guide ini bsia digunakan oleh siapa saja yang ingin build terbaik agar Yorn menjadi lebih sakti dan sakit tentunya.

Sekian dari saya, mohon maaf jika ada kesalahan kata, semoga bermanfaat ~

Happy Gaming ~

Share with your friends

1 komentar

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done