Asik ! youtubers life kini hadir di Android ! - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Kamis, 01 Juni 2017

Asik ! youtubers life kini hadir di Android !

Dulu Youtube belum terkenal seperti sekarang, hanya sebagaian orang saja yang aktif di youtube. Dulu akses internet terbatas, jadi youtube belum terkenal di Indonesia. Karena sekarang yang katanya "youtube youtube lebih dari TV !", banyak orang yang memulai berkreatifitas dengan tema youtube dan salah satunya adalah Youtubers life. Youtubers life adalah game yang bertemakan seorang youtubers yang mulai dari bawah hingga menjadi youtubers terkenal dan mendapatkan banyak subs.

Baca juga cara bermain last day on earth: survival

cara bermain youtubers life android


Youtubers life awalnya hanya tersedia di Windows, tapi siapa sangka sekarang Youtubers life bisa anda mainkan di android kesayangan anda. Youtubers life mobile ini juga harus anda beli melalui playstore, Anda perlu menyiapkan dana sebesar Rp 109.000,00 untuk membeli Youtubers life mobile ini. Jangan khawatir ! anda tidak akan kecewa dengan game Youtubers life ini, karena harga sepadan dengan apa yang di dapat dari Youtubers life android ini. Saya sekiranya akan membagikan review sekilas tentang game ini, simak baik baik yaaaaa ~

cara bermain youtubers life android

Mungkin jika anda pernah memainkan youtubers life di PC maka anda tau secara garis besar game ini. Anda akan menjadi seorang youtubers yang banyak orang tau, buat video, edit video, dan Publish ! . Tujuan anda adalah untuk mendapatkan subcribers sebanyak banyaknya.

tips bermain youtubers life android

Untuk gameplay sebagain besar orang sudah hampir tau, karena gameplay youtubers life mobile sama dengan di PC cuman beda platfrom sama controler aja hehehehe. Untuk Graphic di dalam game ini bisa anda lihat sendiri dari gambar yang ada di dalam postingan ini, Graphic youtubers life memang sudah bisa dibilang cukup jernih dan HD. Tapi tidak semua perangkat smartphone kompitibel untuk bermain youtubers life.

tips bermain youtubers life android

Buat video sebanyak banyaknya dan dapatkan subs yang banyak ! anda harus rajin bermain youtubers life agar dapat menjadi seorang youtubers yang terkenal di youtubers life. Untuk mendapatkan banyak views anda perlu membuat video secara terus menerus dan diikuti oleh jumlah subcribers anda. Jika anda sudah memilki banyak subs dan views anda sudah menjadi youtubers yang populer, sekarang tinggal terserah anda untuk melakukan apa hehehehe.

Baca juga tips bermain techno strike

Penutup


Diatas adalah Review sekilas saya tentang youtubers life mobile di android, Jika anda pensaran anda bisa langsung menuju playstore dan membelinya langsung. Jika anda malas membeli anda juga bisa download GRATIS di google tapi itu semua tanggung jawab anda yaaa.

Sekian dari saya, mohon maaf jika ada kesalahan kata, semoga bermanfaat ~

Happy gaming ~


Share with your friends

Give us your opinion

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done