Cara dan panduan bermain last day on earth: survival - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Jumat, 15 September 2017

Cara dan panduan bermain last day on earth: survival

Cara bermain last day on earth survival - cara main last day on earth survival
Dalam bermain last day on earth survival anda memerlukan Guide atau panduan yang lengkap, dalam last day on earth survival anda akan bermain game yang bergenre survival. Dalam game survival ini anda harus tau cara bertahan untuk hidup, dalam game ini anda bisa diserah oleh player lain atau sebaliknya anda bisa menyerang player lain.

Oleh karena itu anda harus tau cara bermain last day on earth survival, Dalam postingan ini akan saya jelaskan cara lebih lanjut bermain last day on earth survival. Anda akan tau cara looting yang benar, cara bertahan hidup, dan tips yang lainnya ! oleh karena itu anda harus simak baik baik apa yang saya bahas disini.

cara bermain last day on earth survival


Bisa kalian ketahui, sampai sekarang di last day on earth survival untuk bermain multiplayer masih susah dilakukan oleh para newbie karena memerlukan tower untuk bergabung ke dalam guild/clan/alliansi yang dimana anda akan bertemu dengan player yang berada dalam clan yang sama.

Jujur saja, dalam bermain game last day on earth survival hal yang paling saya males untuk lakukan adalah mengumpulkan item atau looting item yang dimana harus selalu rajin bermain, sedangkan waktu saya untuk main last day on earth survival sangatlah sedikit.

Disini kita akan belajar main pintar agar menghemat banyak waktu sekaligus efektif dalam bermain last day on earth survival, Tutorial atau panduan untuk cara bermain last day on earth survival telah saya posting.

Cara dan panduan bermain last day on earth survival


Panduan bermain last day on earth survival



Bagi kalian yang masih bingung atau gk tau cara main last day on earth survival, anda bisa melihat video yang telah saya buat untuk memudahkan kalian bermain last day on earth survival. Saya sarankan anda untuk melihat video diatas dan jangan lupa untuk melihat panduan bermain last day on earth survival. Agar kalian bisa lebih tau tentang game ini.

Diatas anda akan belajar cara looting item yang benar, cara mendapatkan baju tentara, cara mendapatkan pistol, dan masih banyak hal yang dapat anda dapatkan dari panduan tersebut. Walau saya akui masih banyak tips yang belum saya bahas, tetapi panduan diatas bisa membantu anda untuk tau cara bermain last day on earth survival.

Dengan begitu anda bisa mendapatkan banyak item sekaligus di last day on earth survival, walau ada batasnya sih hehehehehehe. Karena ketika kita loot, hanya beberapa item atau barang yang bisa kita ambil. Dikarenakan kapasitas Bag kita yang terbatas.

Cara mendapatkan kode bunker di last day on earth survival



Di last day on earth survival pasti kalian gk asing dong dengan yang namanya bunker ? bunker adalah tempat rahasia yang isinya penuh dengan banyak loot dan untuk memasukinya kita memerlukan sebuah kode. Untuk kodenya sendiri sungguh mudah untuk mendapatkannya

Anda hanya perlu membuat sebuah radio, untuk membuat bahan bahan yang diperlukan untuk membuat radio anda bisa melihat langsung di game last day on earth survival. Ketika radio anda telah berhasil dibuat maka dalam beberapa waktu kedepan anda akan mendapatkan Informasi seputar kode bunker.

Biasanya sih kode bunker yang sering keluar itu kode bunker alfa sama Bravo. Itu biasanya kode yang saya sering dapat dalam game last day on earth survival. Mungkin teman teman bisa saja berbeda kode yang didapat, untuk selengkapnya bisa melihat cara mendapatkan kode bunker di last day on earth survival.

Cara menghilangkan bau / stink ikon



Pasti ada kebingungan dengan tanda hijau atau stink ikon pada karakter kita ? hal ini disebabkan karakter anda memiliki bau yang menyengat/tajam sehingga zombie dapat mendeteksi karakter anda dengan mudah, hal ini disebabkan karena karakter anda selalu melakukan aktifitas.

Untuk mengatahui lebih lanjut cara menghilangkan ikon hijau / stink ikon / bau pada karakter bisa anda lihat selengkapnya hanya di cara menghilangkan ikon hijau atau bau di last day on earth survival.

Artikel lainnya seputar last day on earth survival




Penutup



Diatas adalah Panduan singkat dari saya untuk cara bermain last day on earth survival terlengkap, anda bisa dengan mudah untuk menemukan cara dan panduan bermain last day on earth survival hanya di Naxtor Tech.

Sekian dari saya, mohon maaf jika ada kesalahan kata, semoga bermanfaat ~

Happy Gaming all ~

Share with your friends

Give us your opinion

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done