Kurio - Selalu lebih tau berita di sekitarmu ! - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Minggu, 10 September 2017

Kurio - Selalu lebih tau berita di sekitarmu !

selalu lebih tau berita di sekitarmu dengan kurio


Dalam era modern seperti sekarang ini, kita bisa dengan mudahnya memperoleh informasi secara cepat. Internet yang sekarang mudah diakses oleh siapa saja, membuat semua orang dapat memperoleh informasi yang diinginkan.

Di dalam internet memiliki banyak sumber informasi yang dapat anda telusuri, sampai berita yang akurat dan yang Hoax. Sekarang kita susah untuk membedakan berita yang benar dan mana berita yang hoax.

Sungguh fatal jika kita langsung mempercayai berita tanpa ada fakta yang mendukung, benar tidak ? oleh karena itu Kurio datang untuk mengatasi masalah ini ! mari kita ulas tentang aplikasi kurio ini.

Apa sih kurio itu ?






selalu lebih tau berita di sekitarmu dengan kurio


Kurio adalah aplikasi mobile yang menyediakan berita secara cepat (real time) dan berita yang akurat. Semua berita yang disajikan oleh Kurio selalu berita yang ter-up-to-date dan tentunya bebas akan Hoax.

Berita yang disajikan juga bukan berita embel embel, melainkan berita yang relavan untuk dibaca oleh para pengguna. Kurio sendiri tidak ingin memberikan berita yang tidak bermutu, oleh karena itu kurio selalu menyajikan berita dari sumber yang terpercaya.

Dari mana sumber berita kurio ?


selalu lebih tau berita di sekitarmu dengan kurio

Pasti anda selalu bertanya akan sumber dari berita yang disajikan oleh kurio, benar tidak ? untuk meyakinkan anda akan berita yang disajikan oleh Kurio. Anda bisa melihat sumber dari berita yang ditampilkan.

Semua berita yang ada di kurio, berasal dari sumber sumber yang terpercaya dan sudah memiliki kepercayaan di mata pengguna. Berita yang disajikan juga telah diseleksi, jadi anda tak perlu khawatir akan berita Hoax.

Apa yang harus membuat anda menggunakan Kurio ?


selalu lebih tau berita di sekitarmu dengan kurio

Selain fungsi utama kurio yang menyediakan berita terupdate dan bebas hoax sehingga kita selalu lebih tau. kurio juga memiliki kelebihan yang lain pada Aplikasinya, yang membuat kita nyaman menggunakan kurio.

Aplikasi kurio memiliki navigasi yang mudah untuk digunakan, serta fitur lainnya seperti instant loading, night mode, dan powerful search dibuat untuk kebutuhan para penggunanya. Semua fitur disediakan untuk memudahkan kalian menggunakan kurio.

Apa keunggalan aplikasi kurio ?


Untuk keunggulan aplikasi Kurio adalah fitur yang bernama Lokasimu, fitur lokasimu adalah keunggulan yang dimiliki oleh aplikasi kurio. Dengan adanya fitur ini anda bisa mengetahui berita terupdate di daerah yang telah anda targetkan.

selalu lebih tau berita di sekitarmu dengan kurio

Untuk sebagai contohnya, jika anda tinggal Di Provinsi Jawa Barat maka anda akan mendapatkan berita yang terjadi pada lokasi yang telah anda targetkan. Dan berita yang ditampilkan selalu update tanpa anda takut ketinggalan informasi.

Bisa anda lihat, saya menggunakan aplikasi kurio di smartphone saya dan saya menggunakan fitur lokasimu untuk melihat berita apa yang terjadi pada lokasi saya. Bisa kamu perhatikan, berita yang muncul memiliki jeda waktu yang sebentar.

Hal ini menandakan bahwa aplikasi Kurio selalu memberikan informasi terbaru dengan cepat agar anda bisa selalu lebih tau. Itulah mengapa jika anda menggunakan kurio anda bisa selalu lebih tau.

Tunggu Apalagi ?


selalu lebih tau berita di sekitarmu dengan kurio

Untuk dapat menggunakan aplikasi Kurio anda bisa mengunduhnya langsung di playstore atau langsung download Kurio. Aplikasi ini 100% gratis dan anda tidak harus mengeluarkan biaya apapun.

#Kurio #Kompasiana #event #selalulebihtau

Share with your friends

Give us your opinion

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done