Panduan root, bootloop, VoLTE meizu m3s terlengkap - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Rabu, 06 September 2017

Panduan root, bootloop, VoLTE meizu m3s terlengkap

Naxtor Tech - Sebelum sebelumnya saya sudah membahas seputar smartphone meizu m3s, mulai dari cara root meizu m3s, mengatasi bootloop meizu m3s, dan mengaktifkan jaringan VoLTE di meizu m3s. Dan kali ini akan saya rangkum menjadi 1 untuk memudahkan kalian mencari tentang panduan meizu m3s.

Bisa kita ketahui bahwa smartphone meizu m3s memiliki harga yang cukup murah untuk kategori smartphone gahar, meizu m3s sendiri memiliki spesifikasi yang memang harus kita ancungkan jempol. Oleh karena itu banyak orang yang memilih meizu m3s menjadi smartphone mereka.

Panduan root, bootloop, VoLTE meizu m3s terlengkap

Sebelum memulai Panduan ini saya ingin kalian tau terlebih dahulu apa yang akan kita bahas disini, sesuai dengan yang saya bilang tadi diatas, kita akan mempelajari pengetahuan dasar meizu m3s, diantaranya:


  1. Cara root meizu m3s
  2. Cara memperbaiki meizu m3s yang bootloop
  3. Mengaktifkan jaringan VoLTE di meizu m3s.

Pada pembahasan kali ini saya hanya memberikan 3 point saja, karena menurut saya 3 hal ini cukup berguna bagi kalian yang belum mengetahui meizu m3s lebih dalam. Ok langsung saja kita ke Panduan meizu m3s !

Cara root meizu m3s


Untuk melakukan proses rooting kalian bisa menggunakan aplikasi bawaan yang telah tersedia di smartphone meizu m3s. Untuk ngeroot meizu m3s anda tidak perlu menggunakan aplikasi tambahan lagi seperti Kingroot atau menggunakan PC hanya untuk root smartphone saja.

Di tutorial yang saya bahas, kita akan melakukan rooting meizu m3s tanpa menggunakan aplikasi tambahan dan PC. Karena ini 100% menggunakan fitur yang telah tersedia di meizu m3s sendiri, jadi anda ga usah mikir panjang untuk ngeroot smartphone yang satu ini.

Silahkan baca selengkapnya hanya di > cara root meizu m3s

Cara mengatasi meizu m3s yang bootloop


Terkadang kita bingung mengapa smartphone meizu m3s kita tidak bisa masuk ke logo meizu atau stuck di logo saja. Dengan pengetahuan yang minim pasti kalian akan beramsumsi bahwa meizu m3s anda telah rusak dan perlu diservis.

Sebenarnya, anda bisa memperbaikinya sendiri tanpa harus dibawa ke servis apalagi sampai ke servis center meizu wuehehehehe. Jadi untuk memperbaiki meizu m3s yang bootloop anda tidak perlu repot repot menservis meizu m3s anda.

Silahkan baca selengkapnya hanya di > cara memperbaiki meizu m3s yang bootloop

Cara mengaktifkan VoLTE di meizu m3s


Bisa kalian ketahui bahwa meizu m3s telah support dengan jaringan VoLTE, VoLTE adalah teknologi 4G dan hasil dari pembaruan jaringan LTE. Jadi bisa dibilang VoLTE ini lebih unggul dari LTE, untuk kelebihan dan kekurangannya anda bisa mencari tahu lebih lanjut hehehehe.

Dengan adanya VoLTE di meizu m3s anda, anda bisa merasakan kecepatan internet yang cepat dan juga hemat daya. Untuk tutorial ini belum saya coba karena saya tidak mempunyai device meizu m3s dan saya tidak tau apakah VoLTE ini bisa digunakan Di Indonesia apa tidak.

Sesuai dengan Review yang diberikan oleh sesepuh di forum, tutorial ini 100% work dari seluruh dunia yang telah mengaktifkan VoLTE di meizu m3s. Jadi kalian bisa mencoba tutorial ini jika kalian penasaran akan sensai VoLTE.

Silahkan baca selengkapnya di > cara mengaktifkan jaringan VoLTE di meizu m3s

Penutup


Diatas adalah Panduan dasar yang bisa saya berikan kepada kalian seputar smartphone meizu m3s, tutorial yang saya berikan 100% dari sumber yang terpercaya, jadi anda tidak usah ragu untuk melakukan tutorial yang telah saya bagikan !

Sekian dari saya, mohon maaf jika ada kesalahan kata, semoga bermanfaat ~

Happy ngoprek ~

Share with your friends

Give us your opinion

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done