Cara mendapatkan banyak coins di Subway Surfers - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Minggu, 03 September 2017

Cara mendapatkan banyak coins di Subway Surfers

Naxtor Tech - Subway Surfers adalah game yang sangat sudah familiar bagi para pengguna android, terutama game ini suungguh sangat terkenal saat dulu. Siapa sangka bahwa masih ada yang bermain Subway Surfers. Untuk postingan kali ini gw akan membagikan cara mendapatkan banyak coins di Subway Surfers.

Untuk mendapatkan banyak coins bukanlah hal yang mudah bagi pemula Subway Surfers, tetapi saya mempunyai tips dan trik cara agar kalian bisa dengan mudah mendapatkan banyak koin secara gratis tanpa menggunakan Cheat maupun hack !

Cara yang saya bagikan untuk mendapatkan koin adalah 100% legal karena tanpa menggunakan cara curang yaitu cheat atau hack. Koin sangat dibutuhkan dalam permainan Subway Surfers, karena koin sangat berguna untuk membeli karakter ataupun skateboard baru pada Subway Surfers.

Ok, langsung saja kita bahas cara mendapatkan banyak koin di Subway Surfers secara gratis tanpa menggunakan cheat ataupun hack, simak baik baik yaaa ~

Cara mendapatkan banyak coins di Subway Surfers


1. Selesaikan Missions dan daily challenge


Cara mendapatkan banyak coins di Subway Surfers

Untuk mendapatkan banyak koin anda bisa dengan cara menyelesaikan missions dan daily challenge, sebaiknya anda menyelesaikan missions terlebih dahulu karena reward yang didapat cukup besar. Sama halnya dengan missions, daily challenge juga memungkinkan anda mendapatkan koin yang banyak.

Baca juga:

Jujur saja, cara yang satu ini sungguh sangat membantu kalian untuk mendapatkan koin di Subway Surfers, walau sedikit sedikit setidaknya membantu anda mendapatkan koin yang banyak. Untuk berpartisipasi di dalam missions dan daily challenge anda harus sering aktif bermain Subway Surfers.

2. Bermain biasa dan koleksi koin


Cara mendapatkan banyak koin di Subway Surfers

Untuk cara yang kedua adalah hal yang biasa anda lakukan saat bermain Subway Surfers, anda hanya perlu bermain hingga jarak anda semakin jauh maka anda akan mendapatkan koin bonus sehingga memudahkan kalian dalam mengumpulkan koin.

Bisa disimpulkan bahwa semakin besar jarak anda di dalam Subway Surfers, semakin banyak juga koin yang dapat anda dapatkan di Subway Surfers. Untuk mempermudah kalian agar dengan cepat mendapatkan koin, anda bisa menggunakan Booster.

Booster atau double koin sangat membantu kalian dalam mendapatkan banyak koin, double koin bisa anda dapatkan dari dalam permainan tetapi memiliki durasi atau anda bisa membeli double koin di shop secara permanen.

3. Login ke akun facebook anda


Cara mendapatkan banyak koin di Subway Surfers

Untuk kalian yang kebelet mendapatkan banyak koin di Subway Surfers, anda bisa menghubungkan akun facebook anda ke dalam Subway Surfers. Jika anda telah menghubungkan akun facebook anda ke Subway Surfers, anda akan mendapatkan koin yang cukup banyak.

Tips yang terakhir ini berlaku apabila anda mengundang teman anda untuk bermain Subway Surfers, untuk hadiah dari login ke facebook saya agak lupa, apakah mendapatkan koin atau key wuehehehehehehe.

Penutup


Diatas adalah singkat tips dari saya untuk cara mendapatkan banyak koin di Subway Surfers, anda bisa melakukan tips yagn saya berikan apabila anda ingin dengan cepat dan mudah mendapatkan coins tanpa cheat atau hack.

sekian dari saya, mohon maaf jika ada kesalahan kata, semoga bermanfaat ~

Happy gaming all ~

Source : Google

Share with your friends

Give us your opinion

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done