tips cara mudah mendapatkan skor tinggi di subway surfers - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Minggu, 03 September 2017

tips cara mudah mendapatkan skor tinggi di subway surfers

Naxtor Tech - Sekarang ini semakin banyak pengguna android, sekarang game sudah tidak asing lagi bagi mereka yang baru mengenal android. Seperti halnya subway surfers, game subway surfers adalah game yang sudah cukup lama dikenal oleh banyak orang.

Saya sendiri memainkan subway surfers saat kelas 6 SD, karena pada awal itu smartphone mulai diminati oleh orang orang. Topik yang kita bahas kali ini adalah cara mendapatkan skor tinggi di subway surfers dengan mudah.

Anda tidak perlu menggunakan cheat atau hack untuk mendapatkan skor tinggi di subway surfers, yang anda butuhkan adalah tips tips yang saya bagikan di postingan ini. Mendapatkan skor tinggi bukanlah mimpi sekarang ini, semua orang bisa melakukannya.

Tips yang akan saya bagikan khusus untuk para pemula yang baru bermain subway surfers dan ingin dengan cepat mendapatkan skor yang tinggi. Jadi bagi para expert tolong dimaklumin yak :v karena emang khusus untuk pemula saja :v

Ok, langsung saja kita ke tips cara mendapatkan skor tinggi di subway surfers, simak baik baik yaaa ~

cara mendapatkan skor tinggi di subway surfers

1. Bermain santai

cara mendapatkan skor tinggi di subway surfers


Hal yang pertama yang harus anda lakukan adalah bermain santai, oleh karena itu anda harus dalam kondisi santai untuk bermain subway surfers. Karena game subway surfers memerlukan fokus dan juga reflek yang baik untuk memainkan game subway surfers.

Baca juga:

Anda juga tidak boleh dalam kondisi tertekan karena membuat fokus anda hilang dan cara bermain subway surfers anda menjadi salah. Oleh karena itu, bermain subway surfers harus dalam keadaan santai apalagi jika ingin mendapatkan skor tinggi.

2. Upgrade semua yang anda perlukan


Untuk mempermudah kalian mendapatkan skor yang tinggi, kalian perlu melakukan upgrade agar memberikan efek saat anda bermain. Walau melakukan upgrade memerlukan koin juga, setidaknya jika adna sudah melakukan upgrade maka anda bisa dengan mudah mendapatkan skor tinggi.

Saya menyarankan kalian agar tidak boros menggunakan koin saat melakukan upgrade apalagi untuk beli beli hal yang tidak berguna. Gunakan koin sebijak bijaknnya, jika anda sudah bingugn untuk mendapatkan koin, anda bisa membaca cara mendapatkan banyak koin di subway surfers.

3. Rajin bermain


Untuk mempermudah kalian mendapatkan skor yang tinggi, anda bisa bermain Subway Surfers setiap hari. Hal ini bertujuan untuk melatih anda bermain Subway Surfers dengan benar dan cepat. Sehingga anda bisa dengan mudah mendapatkan skor tinggi di Subway Surfers.

Rajin bermain juga mempermudah kalian untuk mendapatkan pengalaman bermain Subway Surfers, sehingga skor tinggi bukan lah sebuah mimpi lagi wuehehehehehe. Tapi main Subway Surfers juga gk setiap hari juga, setidaknya cukup untuk membuat anda terbiasa bermain Subway Surfers.

4. Pertahankan skor anda saat bermain


Maksudnya adalah saat anda bermain Subway Surfers jangan sampai anda ketangkap polisi, kalo bisa anda terus bermain sampai anda benar benar bosan. Dengan hal ini membuat anda bisa dengan mudah mendapatkan skor yang tinggi.

Untuk melakukan hal ini anda memerlukan fokus yang cukup dan kesehatan yang baik, karena bermain Subway Surfers dalam waktu yang lama dapat membuat mata anda lelah serta fokus pun berkurang.

Penutup


Diatas adalah tips dari saya untuk mendapatkan skor yang tinggi di Subway Surfers dengan mudah dan cepat. Sekarang untuk mendapatkan skor tinggi bukanlah mimpi lagi, sekarang juga anda bisa mempraktekan dari tips yang saya bagikan diatas.

Sekian dari saya, mohon maaf jika ada kesalahan kata, semoga bermanfaat ~

Happy gaming ~

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done