[REVIEW] Dragon Project - Game JRPG yang wajib dicoba !!! - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Sabtu, 02 September 2017

[REVIEW] Dragon Project - Game JRPG yang wajib dicoba !!!

Naxtor Tech - Pada kesempatan kali ini saya akan melakukan sebuah review terhadap sebuah game yang baru saja rilis di playstore. Game yang akan saya review adalah dragon project, dragon project adalah game JRPG (Japan RPG) yang hampir sama dengan monster hunter explore yang ada di androd.

Game dragon project tidak berbeda dengan monster hunter explore sendiri karena game ini juga mendukung adanya fitur party dan open world (bisa bermain bersama teman) dan anda juga bisa hunting monster monster yang langka.

Baca juga:

Singkat cerita seperti biasa saya gabut gabutan, karena gk ada kerjaan saya buka playstore, dan di playstore ada game yang baru diperbarui nahhh... di situ saya nemu dragon project. Karena di deskripsi ada tulisan Japan RPG saya jadi penasaran dong wkwkwkwkwk, akhirnya saya download.

Setelah itu, saya coba mainkan dan ternyata dragon project hampir sama dengan Monster hunter explore yang membedakan adalah monster dan townnya saja mungkin. Tapi dragon project tidak kalah seru dengan monster hunter explore. Jujur saja saya merekomendasikan kalian untuk memainkan dragon project karena bahasanya mudah dimengerti wuehehehehehe.

Yukkk, langsung aja ke Review dragon project game JRP yang harus kamu mainkan, simak baik baik yaaa ~

Review dragon project


Dragon Project tips guide

Ok, untuk review kali ini akan saya buat menjadi lebih panjang agar menarik karena saya akan menjelaskan Dragon Project secara lengkap agar kalian bsia mengerti tentang game Dragon Project.

Untuk pembahasa Dragon Project yang pertama kali, mari kita membahas basic dari game Dragon Project yaitu pembuatan character pada awal bermain Dragon Project.

Buat character di Dragon Project


tips bermain Dragon Project

Setelah anda login untuk masuk ke game Dragon Project, anda dipersilahkan untuk membuat character anda sendiri. Anda bisa membuat character yang anda inginkan, dengan adanya banyak pilihan mulai dari Rambut, bentuk atau paras wajah, suara character.

Buatlah character seperti yang anda ingin buat, karena jika character anda sesuai dengan keinginan anda maka saat bermain pun anda menjadi semangat.

Hometown / town / kota di Dragon Project


panduan bermain Dragon Project

Seperti layaknya monster hunter yang memiliki hometown pada permainannya, di Dragon Project tak kalah bagusnya juga. Di hometown anda bisa bertemu dengan player lain serta berbicara kepada NPC yang berada di kota.

Untuk town di Dragon Project cukup menggambarkan era perang kolosal dimana desain bangunannya sudah tak asing lagi. Di dalam town anda bisa melakukan hal hal yang lain bersama teman anda, misalnya selfie bareng atau foto bareng player lain.

Fitur chat di Dragon Project


cara bermain Dragon Project

Di dalam Dragon Project, anda juga bisa chating atau berbicara kepada player lain yang berada di tempat atau lokasi yang sama. Di dalam chat anda bisa mengirimkan text dan gambar. Ohhh iyaaaa, mengenal fitur chat.

Di Dragon Project, anda juga bisa menambahkan teman atau friend list. Jadi anda bisa main bareng sama teman anda wuehehehehhe.

Fitur party di Dragon Project


cara summon boss di Dragon Project

Anda juga bisa membuat party di game Dragon Project bersama teman anda atau orang lain. Jika anda tidak mempunyai teman maka orang lain akan masuk ke dalam party anda untuk membantu anda mengalahkan monster.

Party hanya berlaku apabila anda menyerang Boss quest saja, untuk farming party tidak berlaku. Untuk sekarang hanya itu yang saya tau.

Fitur open world


cara farming yang benar di Dragon Project

Ini yang saya bilang, saat anda farming di open world anda tidak bisa party tetapi anda tetap bisa bertemu dengan player lain yang berada di map yang sama. Open world ini fungsinya untuk farming item dari monster atau mendapatkan item yang diperlukan untuk menyelesaikan quest.

Fitur Eqeuipment yang keren


cara buat senjata di Dragon Project

Anda bisa mengganti perlengkapan anda atau equip anda di game Dragon Project. Selain itu banyak sekali equip yang dapat dipakai dan membuat character anda menjadi lebih keren. Anda bisa mengganti equip mulai dari kepala, badan, senjata, celana, dan lainnya.

baca juga :

Fitur Forge / membuat senjata di Dragon Project


cara buat equip di Dragon Project

Membuat equip/senjata/armor memang bukan hal yang biasa lagi untuk game RPG, di Dragon Project anda bisa bermain boss quest untuk mendapatkan bahan bahan dari boss agar digunakan untuk membuat equip yang jauh lebih bagus.

Anda bisa membuat equip dari boss atau equip biasa dan juga banyak pilihan equip yang bisa anda buat di Dragon Project.

Summon boss di Dragon Project


Cara mendapatkan banyak ticket di Dragon Project

Untuk memunculkan boss quest atau boss di game Dragon Project, anda memerlukan summon boss terlebih dahulu. Untuk melakukan summon boss anda memerlukan ticket yang digunakan untuk memunculkan boss.

Setelah anda berhasil summon boss maka anda akan dipilih untuk mengundang teman anda untuk bergabung atau membiarkan player lain masuk dalam party anda.

Explore map yang ada di Dragon Project


cara membuka map di Dragon Project

Anda bisa menjelajahi map yang ada di game Dragon Project, sesuai dengan yang saya bilang tadi bahwa di map anda bisa bertemu dengan player lain tetapi anda tidak bisa membuat party di dalamnya.

cara mendapatkan banyak gold di Dragon Project

Untuk membuka map yang lainnya anda perlu menyelesaikan story quest, setelah anda menyelesaikan story quest tertentu maka anda bisa membuka map yang lain dan anda bisa memasuki map tersebut. Di map tertentu memiliki boss map yang dimana anda akan melawannya bersama player yang ada di map.

Penutup


Bisa saya akui bahwa Dragon Project adalah game RPG yang sangat menarik untuk dimainkan, soalnya game Dragon Project hampir sama dengan monster hunter explore oleh karena itu saya tertarik dengan game Dragon Project.

Review Dragon Project yang saya berikan bertujuan untuk memudahkan kalian tau lebih lanjut tentang Dragon Project, saya sangat merekomendasikan kepada kalian bagi pecinta game JRPG atau RPG untuk bermain Dragon Project.

Itulah sedikit review dari saya tentang game Dragon Project, jika ada yang ingin menyampaikan pesan bisa tulis dikomentar atau ingin menambahkan sesuatu yang kurang.

Sekian dari saya, mohon maaf jika ada kesalahan kata, semoga bermanfaat ~

Happ Gaming all ~

Keyword yang dicari:

  • cara bermain Dragon Project
  • tips bermain Dragon Project
  • tips Dragon Project indonesia
  • tips dan trik Dragon Project
  • panduan Dragon Project
  • panduan bermain Dragon Project
  • cara mendapatkan banyak gold di Dragon Project
  • cara mendapatkan banyak coin di Dragon Project
  • cara summon boss di Dragon Project
  • cara mudah mengalah monster di Dragon Project

Share with your friends

Give us your opinion

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done