cara mendaftar akun vyprvpn di android - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Senin, 20 November 2017

cara mendaftar akun vyprvpn di android

cara mendaftar akun vyprvpn di android -  Kita sudah tak asing lagi mendengar kata VPN, VPN adalah singkatan dari Virtual Private Network. VPN memiliki banyak fungsi dan manfaatnya masing masing, Jika kalian belum tau tentang manfaat dan fungsi dari VPN maka silahkan anda membaca pengertian VPN.

Dan saya juga sudah membagikan rekomendasi aplikasi VPN terbaik android dan disini saya akan membahas salah satu dari aplikasi VPN terbaik android tadi, yaitu VyprVPN.  Dalam postingan kali ini saya akan membagikan tutorial bagaimana cara mendaftar akun vyprvpn di android secara Gratis !!! anda tidak perlu membayar atau mengeluarkan uang untuk membuat akun vyprvpn ini

Panduan ini hanya berlaku bagi para pengguna android saja, karena disini kita akan mengaksesnya menggunakan android. Simak baik baik jika anda ingin mendapatkan akun vyprvpn secara gratis hanya dengan mendaftar atau membuat akun vyprvpn di android.

cara membuat akun vyprvpn


1. Download Aplikasi vyprvpn di playstore, [Download VyprVPN]

2. Buka Aplikasi vyprvpn di OS android anda, maka akan muncul seperti gambar berikut

cara mendaftar akun vyprvpn di android

3. Pilih "SIGN UP FREE" untuk membuat akun vyprvpn secara gratis di android, lalu isi alamat email dan password anda. Pastikan email yang digunakan adalah email yang masih dapat anda akses.

cara mendaftar akun vyprvpn di android

4. Setelah anda mengisi data, silahkan pilih "CREATE A FREE ACCOUNT" untuk melakukan proses pembuatan akun vyprvpn. Setelah itu, anda akan menerima email untuk melakukan vertifikasi atau pengaktifan akun vyprvpn anda.

cara mendaftar akun vyprvpn di android

5. Buka email yang anda gunakan di vyprvpn, lalu cari Code yang dikirimkan via email. Masukan Kode tersebut ke dalam input aplikasi vyprvpn dan pilih "CONFIRM ACCOUNT"

6. Selesai !!!

Lihat juga, video saya di youtube, bagi anda ingin tahu kecepata aplikasi vyprvpn ini.


Dan ini Daftar Aplikasi VPN terbaik 2017




Penutup

Diatas adalah, cara membuat akun vyprvpn gratis di android dengan mudah dan cepat. Hanya dengan mendaftar saja menggunakan email aktif anda, anda bisa mendapatkan akun vyprvpn secara gratis dengan cuma cuma. Dan VPN ini adalah salah satu VPN tercepat yang pernah saya gunakan.

Sekian dari saya, mohon maaf jika ada kesalahan kata, semoga bermanfaat ~

Selamat gretongan ~





Share with your friends

Give us your opinion
Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done