Valkyrie Profile - Lenneth akan dirilis untuk mobile - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Minggu, 18 Maret 2018

Valkyrie Profile - Lenneth akan dirilis untuk mobile

Valkyrie Profile Lenneth

Valkyrie Profile Lenneth - Halo, teman teman sekalian, disini saya akan membagikan kabar gembira kepada kalian semua mengenai salah satu game RPG yang akan dirilis ke mobile. Game RPG yang satu ini memang awalnya ada di perangkat console, game RPG yang saya bahas ini juga salah satu game yang memang sudah lama sekali. Mungkin diantara kalian yang masih belum tau dengan game RPG yang saya bahas ini, nama game ini adalah Valkyrie Profile Lenneth.

PV Valkyrie Profile Lenneth di perangkat mobile

Valkyrie Profile Lenneth adalah game dengan genre RPG, mungkin kalian tau dengan seri Valkyrie Profile lainnya yang dirilis di console yaitu PSP(Playstation Portable). Untuk mengadaptasian game Valkyrie Profile Lenneth ini ke perangkat mobile tidak jauh beda dengan yang aslinya, seperti gameplay dan grafis dari game Valkyrie Profile Lenneth. Mau tau seperti apa gambaran Valkyrie Profile Lenneth di perangkat mobile ? berikut cuplikannya.


Di atas kalian bisa melihat gambaran dari Valkyrie Profile Lenneth yang diadaptasikan ke perangkat mobile, gameplay dan grafis memang tidak jauh berbeda dengan Valkyrie Profile Lenneth yang ada di PSP. Mungkin tujian square enix merilis Valkyrie Profile Lenneth ke mobile untuk membuat player player yang telah bermain Valkyrie Profile Lenneth di console, mencoba game RPG ini ke perangkat mobile sekaligus bernostalgia dan memperkenalkan Valkyrie Profile Lenneth ke penggemar RPG lainnya.

Baca juga:

Bagi kalian yang suka dengan game RPG yang seperti Valkyrie Profile Lenneth dan RPG serupa lainnya dan ingin memainkan game ini diperangkat anda, Valkyrie Profile Lenneth akan dirilis pada 22 maret di jepang berdasarkan sumber yang saya dapatkan. Oleh karena itu, bagi kalian pecinta game RPG yang ada Di Indonesia harus bersabar atau mencari alternatif lain apabila memang sudah gk sabar hehehehehe.

Siapa itu lenneth ?


Jika kalian bertanya tentang judul game ini yaitu Valkyrie Profile Lenneth dan bertanya siapa itu lenneth. Saya akan memberikan penjelasan dari sumber yang saya dapatkan.

Lenneth Valkyrie adalah tokoh utama dalam Valkyrie Profile , Valkyrie Profile 2: Silmeria , dan Valkyrie Profile: Covenant of the Plume . Dia adalah satu dari tiga dewi nasib, pemilih Einherjar , dan dewi masa kini. Dia juga saudara perempuan dari ketiganya, dan merupakan karakter sentral dari permainan aslinya. Lenneth memegang salah satu dari Empat Treasures the Demon Sword Levantine.

Kesimpulan

Mari kita tunggu kabar gembira dari square enix tentang perilisan Valkyrie Profile Lenneth ke global, karena Valkyrie Profile Lenneth hanya akan dirilis di jepang pada tanggal 22 maret yang akan mendatang. Oleh karena itu, bagi kalian yang gk sabaran bisa mencari alternatif lainnya.

Sekian dari saya, mohon maaf jika ada kesalahan kata, semoga bermanfaat ~

  • Valkyrie Profile Lenneth mobile rilis
  • Valkyrie Profile Lenneth dirilis mobile
  • Valkyrie Profile Lenneth mobile

Share with your friends

Give us your opinion

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done