Reza Oktovian hapus channel youtube - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Selasa, 11 September 2018

Reza Oktovian hapus channel youtube

Reza Oktovian hapus channel youtube

Naxtor Tech - Baru baru ini Youtuber gaming yang sudah memiliki banyak subscriber dan memiliki banyak penonton di channel youtubenya, Reza Oktovian menghapus channel youtube miliknya. Sangat disayangkan sebuah channel yang telah ia bangun dari tahun 2011, dihapus begitu saja.

Tentu bagi kita yang susah payah membangun sesuatu, lalu melihat sang Reza Oktovian yang menghapus channel youtubenya dengan memiliki banyak subscriber dan jumlah tayang yang banyak, membuat kita bertanya tanya. Mengapa Reza Oktovian melakukan hal tersebut ? Reza Oktovian sendiripun saya rasa tau akan usaha yang ia keluarkan untuk membangun channel tersebut.

Konten gaming yang ia buat untuk para penonton setianya yaitu Rapstronaut dengan penuh kesabaran dan kegigih telah membuahkan hasil dan dapat kita lihat sebelum Reza Oktovian menghapus channel youtubenya, tetapi hasil tersebut tidak bisa kita lihat lagi karena apa yang Reza Oktovian perjuangkan sekaligus bukti dari perjuangannya sebagai Youtuber gaming, ia lenyapkan sendiri.

Memang saya pribadi, Admin sekaligus Owner dan founder Naxtor Tech adalah salah satu penonton channel youtube milik Reza Oktovian. Walaupun bukan seorang Rapstronaut yang memiliki makna subscribers setia, saya cukup suka dengan beberapa konten yang Reza Oktovian upload. Jujur kata kata yang ia ucapkan memang tidak selayaknya menjadi sebuah kebiasan, karena menjadi contoh yang buruk bagi para penontonnya.

Untuk penghapusan channel youtube Reza Oktovian sendiri, apakah ada kaitannya dengan Ericko Lim ? atau Reza Oktovian hanya ingin fokus dengan apa yang ia lakukan sekarang yaitu memproduksi album ? atau nanti Reza Oktovian akan balik lagi ke youtube dengan membawa hal yang berbeda ? itu semua adalah pertanyaan di dalam diri saya mengenai sebab penghapusan channel Reza Oktovian.

Penutup

Jika memang penghapusan channel Reza Oktovian adalah keputusan yang telah ia pikirkan dengan secara bijak, maka saya sebagai salah satu penonton random harus menerimanya. Karena bagaimana juga, soal penghapusan channel youtube ini sepenuhnya adalah hak Reza Oktovian. Dalam tulisan ini, saya sangat berharap Reza Oktovian menjadi lebih baik dan dapat menjadi panutan yang baik bagi generasi muda.

Sekian dari saya, mohon maaf jika ada kesalahan kata, semoga bermanfaat ~

Share with your friends

Give us your opinion

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done