Tips bermain west legends - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Selasa, 11 September 2018

Tips bermain west legends

tips bermain west legends


Naxtor Tech - Karena saya sekarang punya waktu untuk ngeblog lagi, jadi sekarang saya mau bahas tips dan trik nih. Tips dan trik apa yang akan saya berikan ? saya akan membagikan tips dan trik bermain west legends bagi kalian yang masih pemula atau baru bermain west legends.

tips bermain survival heroes
tips bermain identity v
tips bermain gangstar new orleans
tips bermain still alive

Jika pada umumnya battle di MOBA 5 vs 5, di west legends hanya tersedia 3 vs 3. Yap, west legends adalah game MOBA yang memang khusus untuk pertarungan 3 vs 3, karena game ini sendiri ingin membuat permainan yang singkat dan tidak memakan banyak waktu.

Dengan membuat sistem 3 vs 3 dalam pertarungan, game ini lebih cepat diselesaikan dan tidak terlalu susah untuk dimainkan. Walaupun 3 vs 3 juga, game ini membutuhkan kerja sama tim untuk memenangkan permainan. Nah, cukup sekian tentang game west legends-nya, langsung aja kita bahas tips dan trik bermain west legends.

Tips west legends


Gunakan hero yang mudah digunakan

tips bermain west legends

Di west legends sendiri untuk cara menyerang musuhnya berbeda dari game MOBA pada umumnya, cara untuk menyerang musuh di west legends terbilang cukup unik. Jika sebelumnya kalian pernah bermain Paladin Strike, maka kurang lebih seperti itu cara bermain west legends. Jadi bisa dibilang saat bermain kita akan menggunakan 2 analog, 1 analog untuk menjalankan hero dan 1 lagi untuk menyerang musuh.

Cara untuk menyerang musuhnya adalah arahkan analog untuk menyerang musuh tadi ke arah musuh, dengan begitu nanti akan terlihat sebuah lingkaran sebagai jarak serang dan kemana kita mengarahkan serangan.

Upgrade talent hero kalian

tips bermain west legends

Apakah talent itu penting di west legends ? jawabannya adalah iya, karena talent sangat berpengaruh terhadap stats hero pada saat permainan. Game MOBA ini memang unik, karena jika MOBA pada umumnya menggunakan arcana/emblem/runes dan equipment in game.

West legends sendiri hanya menggunakan 1 cara untuk menambah stats hero yaitu menggunakan talent, jadi kalo talent kalian jelek ya otomatis equipment kalian jelek. Karena tidak ada equipment saat permainan berlangsung, kalian akan dikasih 2 pilihan dari talent kalian dan kalian harus pilih salah satu.

Kalian berkesempatan memilih talent sebanyak 6x, makanya dari 2 pilihan talent yang disajikan, pilihlah talent yang memang akan berguna saat permainan berlangsung. Mengapa sebanyak 6x ? karena talentnya terdiri sampai level 6, pada level 1 akan ada 2 pilihan talent yang akan kalian gunakan dan kalian harus memilih salah satu diantaranya.

Selesaikan Bounty quests

tips bermain west legends

Bounty quest cukup menguntungkan menurut saya, kalian perlu menyelesaikan quest yang diberikan setiap kali quest tersedia kembali dan kalian akan berkesempatan membuka honor chest yang berisikan items bagus. Jika kalian menyelesaikan quest, maka untuk mendapatkan quest baru kalian perlu menunggu untuk quest tersebut tersedia kembali.

cara mendapatkan banyak diamond di legacy of discord
tips bermain gangstar vegas

Dengan menyelesaikan quest di bounty quests ini, kalian juga dengan mudah mendapatkan diamonds. Menyelesaikan quest adalah salah satu cara mendapatkan banyak diamond di west legends.

Kompak dengan player 1 tim

tips bermain west legends

Kita harus mengakui bahwa dengan kekompakan kita akan mudah untuk menang, jika kita terpecah belah maka akan mudah dikalahkan. Hal tersebut berlaku di dalam game MOBA, ntah itu 5 vs 5 atau 3 vs 3. Jika ingin mudah menang di west legends lakukan hal tersebut yaitu cara mudah menang di west legends adalah selalu kompak dengan player lain di dalam tim dan selalu bergerak bersama dan jangan terpecah belah.

cara mudah menang di survival heroes

Itulah tips, bagi kalian yang ingin mudah menang di west legends. Lakukan tips tersebut, semoga kalian bisa dengan mudah memenangkan permainan.

Trik west legends


Gunakan Tap to shoot

tips bermain west legends

Bisa dilihat untuk gambar di atas, itulah gambaran jika kalian ingin menyerang musuh. Kalian perlu mengarahkan analog sebelah kanan ke arah musuh untuk menyerangnya, hal ini sangat membuat player baru atau pemula sedikit susah untuk dapat bermain west legends dengan benar.

Trik sederhana dari saya adalah gunakan tap to shoot, jadi kalian tidak perlu menggunakan analog lagi untuk menyerang musuh. Hanya dengan tap ke arah musuh, maka serangan dapat diluncurkan. Cara untuk mengaktifka  tap to shoot ini adalah mengklik tombol switch Joystick control yang ada di pojok kiri atas layar. Dengan begitu mode serang akan berganti ke tap to shoot. Beginilah jika sudah aktif.

tips bermain west legends

Tombol switchnya akan berwarna hijau dan labelnya berubah menjadi tap to shoot, sekarang kalian tidak perlu repot untuk menyerang musuh, hanya dengan tap ke arah musuh serangan akan diluncurkan.

Penutup

Di atas adalah tips dan trik bermain west legends, sudah saya berikan cara mendapatkan banyak diamond dan cara mudah menang di west legends itu semua adalah bagian dari tips dan trik west legends. Nah, jika kalian punya pertanyaan silahkan berkomentar.

Sekian dari saya, mohon maaf jika ada kesalahan kata, semoga bermanfaat ~

Share with your friends

Give us your opinion

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done