Tips bermain gangstar new orleans - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Jumat, 29 Juni 2018

Tips bermain gangstar new orleans

tips bermain gangstar new orleans – Hi, apa kabar ? Semoga baik kabar kalian semua hehehe. Di postingan kali ini saya akan membagikan tips bermain gangstar new orleans, sebelumnya saya juga sudah memberi review gangstar new orleans. Bagi kalian yang ingin memainkan gangstar new orleans, sebaiknya kalian membaca review gangstar new orleans terlebih dahulu.

Di dalam tips bermain gangstar new orleans ini, saya akan memberikan beberapa panduan dan beberapa trik agar kalian bisa bermain gangstar new orleans dengan mudah. Tips gangstar new orleans ini cocok bagi kalian yang masih pemula atau newbie, karena di dalam tips gangstar new orleans ini akan saya berikan panduan dan trik untuk memudahkan kalian bermain gangstar new orleans.


Tips bermain gangstar new orleans



Tips bermain gangstar new orleans

Pada awal bermain gangstar new orleans, kalian akan diberi panduan dari gamenya langsung untuk bagaimana cara bermain gangstar new orleans dengan benar. Setelah anda mengerti tentang fungsi dari tombol dan interface yang ada di gangstar new orleans, kalian bisa melanjutkan permain gangstar new orleans dengan menjalankan misi yang ada.
Mari kita menuju ke tips yang pertama . . .

Selesaikan story missions


Pada awal bermain kalian akan difokuskan akan story dari game gangstar new orleans, setelah kalian menyelesaikan panduan cara memainkan gangstar new orleans. Kalian dapat menjalankan misi lainnya yang tersedia di dalam game. Kalian bebas menjalankan misi yang mana saja, apakah itu misi menggunakan weapons atau vehicles.

Tips bermain gangstar new orleans

Setelah kalian menyelesaikan beberapa misi story dan mendapatkan rewards yang cukup bagus, coba mulai selesaikan story mode lagi. Untuk mendapatkan rewards yang bagus, kalian bisa menyelesaikan misi dengan tingkat kesulitan yang lebih susah.

Mengapa harus meneyelesaikan story dulu ?

Karena, story di game gangstar new orleans hanya sedikit atau singkat. Story di gangstar new orleans juga tidak terlalu bagus menurut saya, oleh karena itu kalian bisa langsung menyelesaikan story di gangstar new orleans agar bisa fokus ke misi yang tersedia dan mendapatkan rewards yang lebih bagus untuk meningkatkan kekuatan anda.

Selesaikan misi yang lebih susah


Mengapa harus menyelesaikan misi yang lebih susah ? Karena, apabila semakin susah misi yang dijalankan maka rewards yang akan didapat semakin bagus. Ada 3 tingkat kesulitan di dalam game gangstar new orleans yaitu Normal, Hard, dan Expert, ketiga tingkat kesulitan ini masing masing dijalankan sesuai dengan requirement pada misi. Jika kalian tidak memenuhi syarat, maka kalian tidak bisa menjalankan misi tersebut.

Tips bermain gangstar new orleans

Setelah kalian menyelesaikan misi, kalian akan mendapatkan Jar. Dari jar itulah kalian akan mendapatkan rewards, semakin bagus jar yang anda dapat semakin bagus juga rewards yang akan kalian dapat. Ada 3 macam jar yang bisa kalian dapatkan dari misi, berikut list dari jar sesuai dengan misi yang kalian selesaikan:

  • Normal – Bronze jar
  • Hard – Silver jar
  • Expert – Gold jar

Nah, kalian bisa mendapatkan rewards yang paling bagus dari gold jar. Gold jar sendiri didapatkan dari tingkat kesulitan expert. Untuk memulai tingkat kesulitan yang lebih susah, kalian harus memenuhi requirement atau syarat untuk memulai misi tersebut. Oleh karena itu, usahakan kalian selalu menjalankan misi dan membuka jar untuk mendapatkan rewards.

Kuasai Turf yang ada


Tips bermain gangstar new orleans

Turf adalah salah satu fitur spesial di gangstar new orleans dan ini juga adalah salah satu hal yang membedakan dengan gangstar new orleans. Untuk menguasai turf kalian perlu persiapan, kalian tidak bisa langsung menantang perang turf yang ada. Kalian perlu memberikan pengaruh ke daerah turf tersebut, pengaruh anda harus sampai kepada titik yang ditentukan. Setelah itu anda bisa menantang atau perang dengan turf yang ada, jika anda menang maka turf tersebut menjadi milik anda.


Tips bermain gangstar new orleans

Lalu, apa yang kita dapat dari turf yang kita miliki ?


Setelah anda menang dan turf berhasil anda miliki, maka kalian mempunyai hak akan propeti yang dimiliki turf tersebut. Contohnya, apabila kalian berhasil mendapatkan turf French Quarter, maka kalian akan mendapatkan hak atas Crusty Cap’n. Dari Crusty Cap’n, kalian akan mendapatkan cash yang bisa kalian ambil pada waktu pengambilan.

Cara mendapatkan banyak cash


Kalian merasa bahwa cash, uang, gold, coin, atau uang di dalam game gangstar new orleans sedikit ? Jangan khawatir ! Kalian bisa mendapatkan banyak cash gangstar new orleans dengan mudah. Cash, uang, gold, coin, atau uang memang hal yang cukup penting di dalam gangstar new orleans, dikarenakan cash, uang, gold, coin, atau uang cukup dibutuhkan untuk melakukan upgrade. Oleh karena itu, gangstar new orleans menyediakan misi khusus untuk mendapatkan cash, uang, gold, coin, atau uang yang banyak.

Tips bermain gangstar new orleans

Misi zombie ini hanya bisa dilakukan 1 kali sehari, jadi kalian hanya akan mendapatkan banyak banyak cash di gangstar new orleans hanya 1 kali dalam sehari. Oleh karena itu, kalian jangan sampai lupa akan misi yang satu ini, jika kalian rajin mengikuti misi ini maka cash kalian akan menjadi banyak. Semakin banyak score kalian, semakin tinggi cash yang kalian dapatkan.


Cara mendapatkan senjata, kendaraan, thugs langka


Tips bermain gangstar new orleans

Kalian bisa mendapatkan item atau barang langka di gangstar new orleans, kalian bisa mendapatkan barang barang langka ini dengan cara mencari dan membunuh High-value target. Sama halnya dengan gangstar vegas, kalian bisa mendapatkan senjata, mobil, dan thugs dari High-value target ini. Untuk mencari High-value target ini tidaklah susah, hal yang kalian harus lakukan hanyalah berkendara saja keliling kota. Tujuan agar menemukan high-value target, biasanya lagi iseng iseng keliling ehhh tiba tiba ketemu nih high value target.

Buka semua slots jar


Tips bermain gangstar new orleans

Pada awal bermain gangstar new orleans, kalian hanya mendpatkan 2 slots jar. Untuk membuka 2 slots jar lainnya, kalian harus menonton ads video yang disediakan gangstar new orleans. Fungsi atau manfaat akan membuka semua slots jar yang ada adalah apabila slots jar kalian sudah penuh (2 slots) dan anda ingin tetap menjalankan misi, maka dari itu daripada jar yang didapatkan sia sia lebih baik disimpan pada slots jar yang dilock. Membukanya juga bukan hal yang sulit, kalian harus menonton iklan video itupun juga tersedia, jika tidak ada iklan video yang ditampilkan maka kasusnya akan seperti saya, jadi langsung kebuka deh slots jarnya.

Kesimpulan

gangstar new orleans adalah game generasi baru dari gangstar vegas, karena banyak fitur fitur spesial yang tidak ada di gangstar vegas. Di atas adalah tips bermain gangstar new orleans dari saya, saya juga sudah memberikan sedikit panduan memainkan gangstar new orleans. Tips di atas cocok bagi kalian yang masih pemula, tips di atas bertujuan memberikan kalian arahan yang benar untuk bermain gangstar new orleans. Saya telah memberikan cara mendapatkan banyak cash di gangstar new orleans, cash adalah mata uang di gangstar new orleans, kalian juga bisa mencarinya sebagai gold, coins, uang gangstar new orleans. Tak, lupa juga untuk cara mendapatkan senajta, mobil, dan thugs langka di gangstar new orleans, itupun jika kalian beruntung.

Sekian dari saya, mohon maaf jika ada kesalahan kata, semoga bermanfaat ~

Happy gaming ~

Orang lain juga mencari: tips bermain gangstar new orleans, cara mendapatkan banyak cash di gangstar new orleans, trik bermain gangstar new orleans, panduan bermain gangstar new orleans, cara bermain gangstar new orleans.






Share with your friends

Give us your opinion

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done