Final Fantasy XV: A New Empire - Guide, tips, dan trik - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Minggu, 03 September 2017

Final Fantasy XV: A New Empire - Guide, tips, dan trik

Naxtor Tech - Guide, tips, dan trik yang saya bagikan kali ini khusus untuk game Final Fantasy XV: A New Empire. Sebelumnnya saya sudah memberitahu kalian tentang dasar bermain Final Fantasy XV: A New Empire, untuk kali ini saya akan langsung memberikan kalian Guide, tips, dan trik agar kalian bisa dengan mudah bermain Final Fantasy XV: A New Empire.

Postingan kali ini cocok bagi kalian yang tidak mengerti cara bermain Final Fantasy XV: A New Empire, saya akan mempermudah kalian agar cepat mengerti cara bermain Final Fantasy XV: A New Empire. Kalian bisa melihat thread orang bule diluar sana jika kalian ingin lebih lanjut tentang game Final Fantasy XV: A New Empire.

Guide, tips, dan trik yang saya bagikan akan membahas cara mendapatkan banyak resource di Final Fantasy XV: A New Empire, cara mendapatkan banyak gold di Final Fantasy XV: A New Empire, apa yang harus kalian lakukan saat bermain Final Fantasy XV: A New Empire, dan masih banyak lagi.

Baca juga:

Ok, langsung saja, kita ke Guide, tips, dan trik Final Fantasy XV: A New Empire, simak baik baik ya ~

Guide, tips, dan trik Final Fantasy XV: A New Empire


Final Fantasy XV: A New Empire Guide, tips, dan trik

Ok, sebeblumnya saya membagikan postingan ini khusus untuk para pemula saja, tetapi jika kalian yang sudah mahir bermain game ini silahkan tambahkan masukan melalui kolom komentar.

Final Fantasy XV: A New Empire Guide, tips, dan trik

Diatas adalah SS dari kerajaan saya, pada level segitu aja saya memerlukan banyak resource untuk melakukan upgrade dan research. Untuk mendapatkan resource saya tidak pernah looting resource di map yang menggunakan troop, tetapi saya hanya menyerang monster level 2 saja untuk mendapatkan resource tambahan.

Perhatikan Upkeep anda


Final Fantasy XV: A New Empire Guide, tips, dan trik

Upkeep adalah pengurangan dari hasil income anda, semakin banyak upkeep income anda menjadi sedikit dan sebaliknya jika upkeep anda sedikit maka akan banyak income yang anda dapat. Tetapi yang saya tahu, bahwa upkeep hanya berlaku untuk resource food saja.

Upkeep didapatkan dari banyak jumlah troop anda, setiap troop memiliki nilai upkeep yang berbeda beda. Makanya player besar di Final Fantasy XV: A New Empire selalu mempunyai account cadangan untuk mengirimkan resource ke account utama.

Buat pasukan yang secukupnya


Final Fantasy XV: A New Empire Guide, tips, dan trik

Untuk mencegah hal yang tidak diinginkan dan sebagai kekuatan pendukung anda, pasukan / troop sangat dibutuhkan, apalagi jika anda suka looting resource di map. Saya juga menyarankan anda untuk membuat troop yang sekiranya cukup untuk pertahanan.

Jangan lupa untuk memperhatikan upkeep anda saat membua troop, jangan anda sampai lupa ternyata upkeep anda lebih besar dari income yang anda miliki.

Beli gold dari event yang ada


Final Fantasy XV: A New Empire Guide, tips, dan trik

JIka anda membutuhkan banyak gold, anda tidak perlu khawatir, karena di Final Fantasy XV: A New Empire akan ada penawaran yang menarik setiap harinya. Anda bisa mendapatkan banyak gold dengan harga yang cukip murah.

JIka anda masih pelajar, saya sarankan untuk menabung setiap hari untuk membeli event event yang sedang berjalan. Karena banyak keuntungan yang bisa anda ambil dari membeli event tersebut.

Ikuti event yang ada


Final Fantasy XV: A New Empire Guide, tips, dan trik

Tak hanya event gold saja yang harus anda ikuti, anda juga bsia mengikuti solo event yang dimana hadiahnya menarik. Kemarin saya ikut event Noctis dan saya mendapatakn kejutan yaitu saya mendapatkan 500 Gold dari event tersebut.

Baca juga:

Makanya, berpartisipasi di event sungguh sangat menguntungkan apalagi event yang sedang berjalan adalah event yang besar. Hal ini sangat menguntungkan para pemain baru di Final Fantasy XV: A New Empire.

Research semua yang ada


Final Fantasy XV: A New Empire Guide, tips, dan trik

Dalam game Final Fantasy XV: A New Empire, research adalah sebuah hal yang sangat penting karena dapat memberikan anda keuntungan lebih. Untuk melakukan research anda memerlukan resource yang cukup.

Oleh karena itu, research lah hal yang penting dan menguntungkan terlebih dahulu, Saya menyarankan untuk research semuanya sampai mentok baru anda upgrade Citadel.

Masuk ke dalam Guild


Final Fantasy XV: A New Empire Guide, tips, dan trik

Untuk mempercepat upgrade dan mempermudah kalian bermain Final Fantasy XV: A New Empire, kalian perlu masuk ke sebuah guild. Tips bermain Final Fantasy XV: A New Empire yang satu ini sangat efektif bagi kalian yang ingin cepat mendapatkan power yang besar.

Anda bisa meminta teman guild anda untuk mengirimkan resource ke anda dan juga anda bisa mempercepat pembangunan dari bantuan teman guild anda. Bergabung ke dalam guild adalah salah satu tips bermain Final Fantasy XV: A New Empire yang paling jitu.

Di dalam guild anda bisa mendapatkan loyalty point, jika anda ingin tau lebih banyak tentang loyalty point anda bisa membaca cara mendapatkan banyak loyalty point di Final Fantasy XV: A New Empire.

Serang player lain yang berada di map


Final Fantasy XV: A New Empire Guide, tips, dan trik

menyerang player lain juga salah satu cara agar kalian bisa mendapatkan banyak resource, tetapi ada satu ringtangan yaitu anda harus selekfif dalam menyerang player lain. Misalnya jika anda menyerang player lain dan ternyata guild player tersebut bermusuhan dengan guild anda, maka bisa jadi anda akan dirally habis habisan wuehehehehe.

Mencari player yang untuk diserang tak hanya menilai dari banyaknya resource yang dimiliki, tetapi jika kekuatan dari power player tersebut. Anda harus mencari player yang setara atau dibawah anda untuk anda serang dan juga perhatikan banyaknya resource yang dimiliki.

Penutup


Diatas adalah tips bermain Final Fantasy XV: A New Empire dan juga cara bermain Final Fantasy XV: A New Empire yang benar. Tips Final Fantasy XV: A New Empire yang saya berikan berdasarkan hasil dari pengalaman saya bermain Final Fantasy XV: A New Empire. Lalu saya terapkan kepada pemula untuk mengerti cara bermain Final Fantasy XV: A New Empire.

Sekian dari saya, mohon maaf jika ada kesalahan kata, semoga bermanfaat ~

Happy gaming ~

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done