Tips bermain Still Alive untuk pemula - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Sabtu, 06 Januari 2018

Tips bermain Still Alive untuk pemula

tips bermain Still Alive - Bisa kalian ketahui bahwa Still Alive adalah game android dengan genre TPS (Third Person shooter), Sesuai dengan review Still Alive yang telah saya berikan bahwa game ini adalah game TPS terbaik di awal tahun 2018 ini. Dalam postingan ini saya akan menjelaskan cara bermain Still Alive dan beberapa tips bermain Still Alive lainnya. Panduan Still Alive yang saya berikan dikhususkan untuk pemula, jadinya tips dan trik Still Alive yang saya berikan termasuk ringan.

Tips bermain Still Alive

Jika kalian penasaran seperti apa gameplay dari game Still Alive ini, maka jawabannya saya tidak jauh beda dengan guns of boom atau game TPS 3D lainnya. Yang membedakan Still Alive dengan game TPS lainnya adalah di Still Alive dapat menggunakan 3 class yang berbeda, sedangkan game TPS lainnya tidak menggunakan class tetapi menggunakan tipe senjata saja seperti shotgun, riffle, machine gun, dan sniper. Jangan lupa untuk membaca review still alive untuk seperti apa gameplay dari game ini.

Tips Still Alive #1


Jika anda melihat postingan ini, maka saya asumsikan anda telah mendownload dan memainkan Still Alive walau dalam waktu yang sebentar saja. Saya menyarankan anda untuk mencoba atau melakukan training menggunakan hero lain terlebih dahulu, agar kalian mempunyai bayangan seperti apa jika digunakan pada permainan atau mungkin anda akan menemukan class yang cocok untuk anda.

Di awal bermain Still Alive mungkin kalian akan diberikan arahan atau panduan dari game Still Alive, jika anda kurang puas maka anda bisa mengulanginya lagi atau mencoba panduan class lainnya yang belum anda coba. Setelah anda mencoba class yang tersedia di Still Alive, lalu pilih class yang cocok untuk anda gunakan. Jika anda sudah merasa mahir untuk menggunakan class yang cocok dengan anda, sekarang kita masuk ke tips yang lebih expert.

Tips bermain machine elite Still Alive

Tips bermain Still Alive

Machine elite adalah salah satu class di game Still Alive, class ini menggunakan taser gun sebagai senjata utamanya. Class ini adalah class yang saya suka dan saya gunakan di dalam permainan, karena mudah sekali untuk digunakan. Oleh karena itu, saya akan membagikan beberapa tips bermain machine elite Still Alive bagi kalian yang ingin menggunakan machine elite.
  • Jangan lawan musuh dari jarak jauh
Machine elite adalah class dengan tipe serangan jarak dekat, tergantung dari jangkau senjata kalian. Bagi pemula yang menggunakan senjata awal tidak direkomendasikan menyerang jarak jauh, karena jarak serang yang begitu pendek mengharuskan kalian menyerang dari jarak dekat.
  • Gunakan skill sesuai dengan urutan
Machine elite memiliki skill yang memang di desain untuk melakukan combo dengan serangan yang lumayan cepat, itu juga tergantung dari anda memakai skill tersebut. Skill yang dimiliki oleh machine elite memiliki daya serang yang lumayan besar,  oleh karena itu anda harus bisa menggunakannya dengan tepat.

Tips silent hunter Still Alive

Tips bermain Still Alive

Silent hunter adalah salah satu class yang ada di game Still Alive, class ini menggunakan bow sebagai senjata utamanya. Untuk class yang satu ini, saya tidak terlalu suka untuk menggunakannya di dalam permainan. Dikarenakan untuk menargetkan musuh agak sedikit susah bagi saya, tetapi ada orang yang mahir menggunakan class yang satu ini.

Baca juga:

  • Serang dari jarak jauh
Untuk cara bermain machine elite Still Alive, anda harus menggunakan class ini pada jarak yang jauh. Karena class yang satu ini cocok untuk digunakan pada jarak jauh dan memiliki akurasi yang bagus, serangan yang diberikan juga lumaya besar untuk serangan jarak jauh.

  • Gunakan skill pada momentnya
Maksudnya adalah gunakan skill yang dimiliki oleh silent hunter ketika anda benar benar membutuhkannya saja, gunakan skill silent hunter dengan efektif untuk mengalahkan musuh. Jangan pernah menggunakan skill asal asalan atau asal mengeluarkan skill tanpa tahu kegunaan skill tersebut.

Tips Pyro Maniac Still Alive

Tips bermain Still Alive

Pyro maniac adalah salah satu class yang ada di dalam permainan Still Alive, class yang satu ini menggunakan senjata flame thrower untuk senjata utamanya. Class yang satu ini tergolong mudah untuk digunakan, dikarenakan untuk menggunakan class ini di dalam permainan tidak terlalu sulit bagi pemula menurut saya.
  • Bermain sembunyi - serang
Tips bermain pyro maniac yang saya bahas pertama adalah bagaimana cara anda dalam menyerang musuh, sesuai dengan yang saya instruksikan bahwa anda harus menyerang musuh dengan cara bersembunyi terlebih dahulu dan melakukan serangan dengan cepat.
  • Hindari musuh dengan serangan jarak jauh
Dalam bermain pyro maniac, anda hanya bisa menyerang musuh dengan jarak yang dekat. Jadi anda tidak akan unggul dalam pertarungan jarak jauh, oleh karena itu pastikan anda harus menghindari pertarungan jarak jauh. Karena resiko anda terlalu besar dan musuh lebih diunggulkan untuk melawan anda.

Selesaikan Quests #2

Tips bermain Still Alive

Anda saya sangat menyarankan untuk menyelesaikan quests yang ada, mengapa anda harus menyelesaikan quests ? dikarenakan rewards yang akan anda dapatkan setelah anda menyelesaikan quest lumayan bagus untuk upgrade. Pilihlah quest yang menurut anda mudah untuk dilakukan, setelah quest anda selesaikan, silahkan anda claim rewards dari quests yang telah anda selesaikan.

Upgrade dan craft equipment #3

Tips bermain Still Alive

Tips bermain Still Alive yang terakhir saya akan membahas tentang upgrade dan craft equipment, disini saya akan menjelaskan mengapa pentingnya anda melakukan upgrade terhadap equipment. Ok, di dalam Still Alive anda bisa melakukan upgrade dan craft, perbedaannya adalah upgrade dilakukan untuk meningkatkan equip yang telah ada, sedangkan craft adalah membuat equipment yang belum ada.

Jika anda pemula, maka saya sangat merekomendasikan anda untuk melakukan upgrade terlebih dahulu ke equipment anda. Jika ingin melakukan craft pada awal permainan, saya sangat tidak menyarankan itu tetapi jika anda mempunyai coins dan cash yang banyak itu tidak masalah menurut saya.

Tips bermain Still Alive

Setelah anda telah mahir dalam bermain Still Alive, maka seharusnya anda sudah bisa melakukan craft agar menciptakan equipment baru yang bisa anda gunakan. Untuk melakukan craft anda memerlukan bahan bahan dan gold yang cukup banyak, oleh karena itu saya tidak menyarankan bagi pemula untuk segera melakukan craft.

Kesimpulan

Di atas adalah kumpulan tips bermain Still Alive, trik bermain Still Alive, cara bermain Still Alive, dan tentu saja tanpa menggunakan cheat. Bagi kalian yang baru bermain Still Alive semoga postingan ini membantu anda dalam mahir bermain Still Alive. Kesimpulannya adalah ada 3 class yang dapat anda mainkan di dalam game Still Alive yaitu machine elite, silent hunter, pyro maniac. Anda harus menyelesaikan quests yang banyak agar mendapatkan rewards yang banyak juga, jangan lupa untuk melakukan upgrade dan craft equipment.

Sekian dari saya, mohon maaf jika ada kesalahan kata, semoga bermanfaat ~

Happy Gaming ~

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done