[REVIEW] Still Alive : Game TPS awal 2018 yang wajib anda coba - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Sabtu, 06 Januari 2018

[REVIEW] Still Alive : Game TPS awal 2018 yang wajib anda coba

review Still Alive / game tps android - Di awal tahun 2018 ini para gamers menantikan dan berharap dengan adanya game yang lebih bagus dari tahun sebelumnya. Still Alive adalah salah satu contoh game android terbaik di awal tahun 2018 ini, game ini sungguh saya rekomendasikan kepada kalian bagi yang suka dengan genre TPS (Third person shooter). Dan disini saya akan membagikan review Still Alive kepada kaliam, review yang saya berikan memudahkan kalian agar tau tentang game Still Alive dan tertarik untuk memainkan game TPS yang satu ini.

Still Alive

Jangan lupa untuk membaca tips aov untuk pemula, bagi kalian yang memainkan arena of valor. Sekarang kita balik ke topik utama kita yaitu review Still Alive android, saya akan membahas tentang class karakter yang akan kita pakai di dalam Still Alive. Hanya ada 3 class atau karakter saja yang dapat kita gunakan di Still Alive untuk bermain. 3 karakter tersebut diantarnya: Silent hunter, machine elite, dan pyro maniac. Jadi saya akan melakukan review silent hunter Still Alive, review machine elite Still Alive, dan review pyro maniac Still Alive dan beberapa bocoran tentang fitur di dalam Still Alive.

Gunakan 3 karakter di dalam match


Di dalam game Still Alive, anda hanya bsia menggunakan 3 karakter atau class saja. Yang mungkin sudah saya jelaskan di atas, tetapi akan saya tuliskan kembali. Anda bisa menggunakan 3 karakter utama di dalam match, diantaranya adalah Silent hunter, machine elite, dan pyro maniac. Dan sekarang saya akan mulai membahas tentang ketiga karakter di Still Alive ini.

Silent hunter - bow user

Still Alive

Karakter pertama yang akan saya bahas adalah silent hunter, jika kalian perhatikan silent hunter menggunakan senjata busur atau Bow. Silent hunter adalah karakter di Still Alive yang menggunakan bow sebagai senjatanya, jika anda bertanya kelebihan dan kekurangan dari karakter ini maka akan saya bahas. Kelebihan silent hunter adalah dia mempunyai serangan tambahan apabila mengenai bagian kepala musuh, jika anda ingin menggunakan silent hunter maka anda harus pandai dalam membidik musuh.

Kekurangan dari silent hunter sendiri adalah susahnya untuk melakukan akurasi yang tepat, menurut saya agak sedikit susah untuk membidik musuh dengan menggunakan karakter yang satu ini, dikarenakan crosshair saat memanah begitu kecil. Untuk itu anda bisa membiasakan memainkan dengan hero yang satu ini, tetapi jika kalian merasa tidak cocok silahkan gunakan hero yang lain.

Machine elite - Gun user

Still Alive

Class yang kedua adalah machine elite, machine elite adalah class yang menggunakan taser gun sebagai senjata utamanya. Gaya menyerang class satu ini cukup mudah menurut saya dibandingkan dengan silent hunter, saya sendiri menggunakan machine elite dikarenakan mudah untuk dimainkan untuk saya. Machine elite juga mempunyai kelebihan dan kekurannnya sendiri, yang jelas tidak akan sama dengan 1 hero dengan hero lainnya.

Kelebihan dari machine elite adalah akurasi yang mudah, dengan menggunakan class yang satu ini anda bisa membidik musuh dengan mudah. Dikarenakan senjatanya tersebut akan memulai charge dan mengunci target dan menembakannya ke musuh, jika charge penuh maka akan memberikan efek stun yang cukup banyak mengurangi HP musuh. Kekurangan dari class yang satu ini adalah lamanya delay untuk serangan berikutnya, dikarenakan setelah anda melakukan tembakan maka perlu beberapa detik untuk cooldown agar senjata dapat menembak kembali.

Pyro Maniac - Flamethrower user

Still Alive

Class yang terakhir di dalam Still Alive adalah pyro maniac, pyro maniac adalah class yang menggunakan flamethrower sebagai senjata utamanya. Class yang satu ini juga tergolong mudah untuk digunakan bagi para pemula, saya juga merekomendasikan class ini bagi yang baru bermain Still Alive. Pyro maniac juga mempunyai kelebihan dan kekurangannya sendiri, mari kita bahas tentang hal tersebut.

Untuk kelebihan pyro maniac adalah mudah digunakan serta memiliki banyak peluang untuk membunuh musuh dalam jarak yang dekat, menggunakan flamthrower untuk membunuh musuh mudah digunakan bagi para pemula walau harus jarak dekat tetapi mudah untuk menggunakannya. Kekurangan dari class pyro maniac adalah harus bertarung dalam jarak dekat sehingga mudah untuk dibidik, untuk movent speed yang tergolong lambat serta senjata harus digunakan dalam jarak dekat.

Fitur fitur game Still Alive


Setelah membahas tentang class yang dapat anda gunakan di dalam Still Alive, sekarang saya akan membahas fitur apa saja yang ada di Still Alive. Tidak semua fitur akan saya bahas satu per satu, fitur yang saya bahas hanya yang penting saja dan sering digunakan oleh pemain.

Fitur Upgrade dan craft equipment

Still Alive

Untuk memperkuat diri anda di dalam Still Alive, anda memerlukan equipment yang bagus dan juga memiliki stats yang tinggi. Di Still Alive anda bisa meng-upgrade dan melakukan crafting untuk memperkuat dan membuat equipment yang baru. Bagi anda yang tidak mempunyai cukup requirement untuk melakukan craft anda bisa upgrade equip anda dulu.

Baca juga:

Still Alive

Setelah anda bisa atau mempunyai cukup bahan untuk melakukan craft equip yang anda inginkan jauh lebih bagus, walau memang agak susah untuk mendapatkan bahan untuk pemula seperti saya. Tetapi senjata craft ini memang jauh lebih bagus dari senjata basic yang kita gunakan.

Fitur mengganti skin

Still Alive

Di dalam Still Alive anda juga bisa mengganti skin dari class yang anda inginkan, skin yang tersedia di dalam Still Alive memiliki banyak variasi. Jujur saja, skin yang keren hanya sedikit jumlahnya dan sisanya tidak terlalu bagus untuk digunakan pada karakter kita. Anda bisa membeli skin menggunakan coin atau cash tergantung dari skin yang ingin anda beli. Semakin bagus skinnya semakin tinggi juga harganya.

Fitur shop


Still Alive

Di Still Alive juga ada fitur shop seperti game lainnya, di shop ini adalah tempat untuk anda membeli item yang anda perlukan di dalam permainan. Item dapat anda beli menggunakan coin, jika coin anda kurang anda bisa membeli coin menggunakan cash. Untuk mendapatkan cash anda bisa membelinya menggunakan uang virtual ntah itu dari saldo google account anda atau menggunakan Metode lainnya.

Fitur Ranking

Still Alive

Di Still Alive ada sistem ranking, sistem ranking ini terdiri dari seluruh player yang ada di global. Anda bisa melihat ranking seluruh player global atau semua player bermain game Still Alive. Untuk fitur ranking ini, tidak ada sesuatu yang penting untuk saya bahas lagi. Jadi mari kita lanjut ke gameplay Still Alive.

Gameplay Still Alive

Still Alive

Jika anda bertanya bagaimana soal gameplay dari Still Alive sendiri, maka bisa anda lihat screenshot diatas adalah gameplay Still Alive yang saya mainkan. Mengapa saya bilang bahwa game ini adalah game TPS yang wajib anda coba di awal tahun 2018 karena graphic dan gameplay Still Alive yang bagus dan menarik menurut saya. Bisa kalian lihat bahwa kita bsia menggunakan skill, setiap class memiliki skill yang berbeda beda. Oleh karena itu sebelum menggunakan class yang anda inginkan, lihat terlebih dahulu video gameplay class yang telah tersedia di Still Alive.

Still Alive

Setelah anda selesai match maka anda akan mendapatkan hasil / result dari match yang telah anda mainkan. Dan tak hanya itu, anda juga akan mendapatkan rewards yang menarik untuk melakukan upgrade atau craft equipment.

Still Alive

Anda juga bisa melihat posisi atau ranking anda di dalam match yang telah anda mainkan pada result, di final result ini anda juga dapat melihat score yang telah anda kumpulkan. Pada awal bermain memang mudah untuk memenangkannya, karena kita masih melawan bot dan hanya ada 1 player asli di dalam match sehingga mudah untuk dimenangkan.

Kesimpulan

Bisa kalian ketahui diatas adalah review Still Alive dan saya juga telah review silent hunter Still Alive, review machine elite Still Alive, dan review pyro Still Alive. Untuk keseluruhan dari Still Alive, review yang saya berikan tentang game ini adalah bagus. Saya juga merekomendasikan kepada kalian untuk bermain Still Alive, semoga review Still Alive yang saya berikan berguna bagi kalian. Di artikel selanjutnya saya akan membagikan tips bermain Still Alive dan cara bermain Still Alive yang benar.

Sekian dari saya mohon maaf, mohon maaf jika ada kesalahan kata, semoga bermanfaat ~

Happy gaming ~

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done