cara mendapatkan banyak coins di techno strike - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Minggu, 28 Mei 2017

cara mendapatkan banyak coins di techno strike

Sebelumnya saya sempat menulis review techno strike dan sekarang saya akan membagikan tips seputar techno strike. Disini saya akan memberitahui cara mendapatkan banyak coins di techno strike, Banyak orang mencari cara agar mudah mendapatkan banyak coins di dalam game techno strike, saya sendiri pun masih agak sulit unuk mendapatkan banyak coins.

baca juga cara terlengkap menggunakan L speed dan setting terbaik untuk gaming

Tetapi sekarang saya tau agar dengan mudahnya mendapatkan banyak coins di techno strike, anda juga bisa membaca cara mendapatkan banyak coins di dynasty warriors unleashed. Coins sangat berguna di dalam permainan techno strike, anda bisa menggunakan coins untuk banyak hal. Tetapi untuk mendapatkan coins bagi pemula tidak segampang yang dipikirkan.

Dan inilah cara mendapatkan banyak coins di techno strike, silahkan simak baik baik guys ~

Selesaikan Quest sebanyak banyaknya

cara mendapatkan banyak coins di techno strike

Quest adalah salah satu tempat anda dapat mendapatkan coins, anda dapat mendapatkan coins setelah anda menyelesaikan quest yang tersedia. Setiap qeust memilki reward yang berbeda beda termasuk item dan coins sebagai reward dari quest. Agar kalian mendapatkan banyak coins, anda harus mengoptimalkan usaha anda.

Untuk mendapatkan banyak coins anda harus menyelesaikan quest setiap harinya agar anda selalu mendapatkan reward dan mudah untuk memperbanyak coins kalian.

Beli Coins menggunakan Diamond

cara mendapatkan banyak coins di techno strike

Anda bisa mendapatkan coins dengan cara membelinya menggunakan diamonds, dengan cara ini anda bisa mendapatkan coins dengan mudah tanpa harus melakukan usaha yang banyak. Tetapi untuk mendapatkan banyak coins anda perlu banyak diamonds juga. Saya tidak menyarankan kalian untuk melakukan cara ini unutk mendapatkan banyak coins.

baca juga 6 senjata terbaik di crisis action

Penutup

Diatas adalah cara yang paling mudah untuk mendapatkan coins, anda bisa mencoba cara diatas jika anda tertarik. Hanya itu saja yang dapat saya bagikan kepada kalian, saya berharap kalian dapat menerima apa yang saya bagikan.

Sekian dari saya, mohon maaf jika ada kesalahaan kata, semoga bermanfaat ~

Happy Gaming ~

Share with your friends

Give us your opinion

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done