[REVIEW] Techno strike: Game TPS terbaik tahun 2017 - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Sabtu, 27 Mei 2017

[REVIEW] Techno strike: Game TPS terbaik tahun 2017

Sudah mau bulan Juni nihhhh, admin mau ngebahas salah satu game yang baru rilis di tahun 2017 ini. Game kali ini bertemakan TPS (Third person shooter), pasti tau kan dengan genre game TPS atau Third person shooter ini ? pasti yang kalian tau adalah Respawnables salah satu game TPS yang terkenal di android. Tapi kan sekarang udah 2017 boy, saya punya game TPS yang lebih seru dan tentu Multiplayer ! yaitu Techno strike.

Techno strike


Techno strike sudah rilis cukup lama pada tahun 2017 ini, untuk memperbaiki bug dan meningkatkan kenyamanan player sepertinya techno strike rajin melakukan update secara berkala. Game yang mempunyai Nuasa SCI-FI ini memang pas sekali untuk genre TPS. Techno strike sendiri telah diberi respon positif oleh para pemain game techno strike, game ini membuat para pemainnya ketagihan. 

Baca juga Tips Lords mobile untuk pemula

Oleh karena itu saya ingin membuat review terhadap game ini, review yang saya bagikan mungkin akan saya jelaskan secara umum agar orang mengerti seperti apa Techno strike itu. Berikut Review Techno strike yang akan saya bagikan kepada kalian, simak baik baik yaaa ~

Mode Techno strike

Techno strike


Untuk game TPS seperti Techno strike ini tidak akan asing dengan mode yang menantang dan juga keren keren, anda bisa mendapatkan reward yang menarik dari mode yang tersedia di dalam Techno strike diantaranya:
  • Campaign mode
  • Quick Battle (PVP)
  • League (unlock level 20)

Anda bisa mencobanya dari 3 mode yang ada, untuk campaign mode biasanya untuk mengumpulkan material atau bahan untuk mengupgrade Mech anda. Quick battle saya mainkan untuk senang senang saja dan di mode ini anda akan merasakan multiplayer yang benar benar real dan juga yaaaa anda akan mendapatkan reward secara random dari PVP, anda bisa mencoba Solo Match atau Group Match (Harus mempunyai squad). Untuk league sendiri saya belum terbuka karena perlu level 20 untuk memainkannya, mungkin mode yang satu ini seperti macam kompitisi Antara player techno strike.

Techno strike


Untuk kali ini mode yang akan saya fokuskan hanyalah Campaign mode saja, karena di dalam campaign mode terbagi menjadi 3 mode lagi didalamnya, fitur yang paling saya suka di campaign mode adalah Boss mode karena di mode ini kita akan rame rame bersama player lain untuk mengalahkan boss, udaha kayak PVE crisis action aja ya hehehehe.

Quest

Techno strike


Selain mode utama yang dapat dimainkan, di dalam techno strike anda juga bisa menyelesaikan quest. Setelah menyelesaikan quest anda dapat mengambil reward dari quest yang diselesaikan, reward nya juga bermacam macam. Anda bisa mendapatkan Banyak Gold atau coin dari hasil menyelesaikan quest, jadi jika kalian ingin mendapatkan banyak gold atau coin silahkan menyelesaikan quest sebanyak banyaknya tentu saja setiap hari hehehehe. baca juga Tips yang lainnya Cara mendapatkan banyak coin di dynasty warriors unleashed Dan cara mendapatkan banyak Gold di legacy of discord

Mech

Techno strike


Mech ini adalah robot yang akan kita gunakan saat battle atau bermain nanti, anda bisa membuka mech yang lain dengan cara mengumpulkan blueprint mech tersebut lalu dicombine. Setiap mech mempunyai kekurangan dan kelebihannya masing masing, seperti contohnya adalah Mech Laser salah satu mech favorit saya. Laser memiliki HP yang dikit dan juga pertahanannya yang tidak terlalu besar tetapi memilki damage dan akurasi yang cukup besar.

Squad

Techno strike


Di dalam techno strike anda bisa bergabung ke squad lain atau anda bisa membuat squad anda sendiri dengan mengeluarkan 1000 Gold atau coin techno strike. Bisa dilihat saya belum join ke squad manapun atau membuat squad sendiri, jadi saya tidak bisa menjelaskan squad dengan rinci tetapi hal yang tau jika kalian join ke squad kalian bisa bermain bersama squad kalian dengan Group match. Saran saya jika kalian ingin bergabung dengan squad lebih baik anda memainkan sampai level yang cukup tinggi baru memasuk squad.

Market

Techno strike


Seperti game lainnya, techno strike juga menyediakan tempat untuk membeli item di dalam game, Market dalam techno strike sangat berguna bagi player. Fungsi market untuk membeli item atau material yang dibutuhkan didalam game, anda bisa membeli item menggunakan diamond atau Gold. Di dalam market anda bisa melihat penawaran yang menarik, terkadang ada item atau material yang dijual murah atau dapat dibeli dengan gold.

Gameplay Techno strike

Techno strike


Untuk gameplay saya rasa game ini memang mantap jiwa, selain nuasa SCI FI yang keren game ini dibungkus dengan Graphic 3D yang smoth saat dimainkan. Saya ketagihan untuk memainkan game ini, tetapi karena waktu jadi saya jarang memainkannya hehehehehe. Game ini memang game yang menyerukan terutama bagi pecinta TPS multiplayer, gk perlu pusing pusing game TPS terbaik di tahun 2017 tinggal main Techno strike saya yakin anda akan ketagihan dan tidak memainkan game yang lain hehehehe. Game Techno strike memang mirip dengan game N.O.V.A legacy tapi hanya beda FPS dan TPS.

Baca juga 6 Game MMORPG android terbaik sepanjang masa

Techno strike


Soal Efek saya rasa game ini cukup keren, anda bisa merasakan sensasi game shooter 3D di Techno strike ini. Dengan teman teman anda atau player lain bersama sama mengalahkan musuh anda akan merasakan sensasi TPS yang belum anda rasakan. Pengen Headset gaming murah berkualitas ? baca review Kinbas VP-X9

Techno strike


Penutup

Hasil dari review saya bermain techno strike untuk overallnya game ini 10/10, game ini layak untuk anda coba bagi para pecinta TPS di android. Review techno strike yang saya berikan asli 100% screenshot saya sendiri, jika tidak percaya silahkan anda add saya dan mabar bareng hehehehe (tapi belum nyoba mabar).

Sekian dari saya, mohon maaf jika ada kesalahan kata, semoga bermanfaat ~

Happy Gaming ~



Share with your friends

Give us your opinion

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done