5 megafon TOA terbaik - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Senin, 29 Oktober 2018

5 megafon TOA terbaik

megafon TOA terbaik - Halo, apa kabar para pembaca ? :v kali ini saya ingin membagikan daftar TOA megaphone atau dalam Indonesia adalah megafon terbaik menurut saya. Pasti kalian sendiri sudah tidak asing dengan yang namanya TOA, bener apa betul ? hehehehe.

Di masyarakat umum TOA dikenal dengan pengeras suara, tetapi jika kita telusuri ternyata alat pengeras suara genggamnya itu bukan TOA tetapi megafon atau megaphonenya. Jadi TOA itu bukan nama alat, melainkan nama sebuah merk/brand.

Untuk lebih jelasnya bisa kalian lihat dari kutipan yang saya ambil dari wikipedia mengenai TOA dan megafon.


TOA Corporation adalah perusahaan produsen perangkat teknologi komunikasi yang berkantor pusat di Minatojima-Nakamachi, Chuo-ku, Kobe, Jepang. ... Slogan perusahaan ini adalah "Sound, Not Equipment" yang bermakna bahwa TOA menghasilkan suara yang bagus, bukan perangkat.
sumber : wikipedia

Megaphone adalah pengeras suara genggam yang menggunakan pengarah suara berbentuk corong untuk meningkatkan efisiensi elemen-elemen pengirim suara, khususnya elemen diafragma yang digerakkan oleh sebuah electromagnet. Corong itu sendiri merupakan bagian yang pasif dan tidak memperbesar suara dari elemen pengeras suara, tetapi berguna untuk mereproduksi suara untuk menggetarkan udara. Corong ini bisa dipandang sebagai transformer akustik yang menyediakan impedansi yang sama antara diafragma padat yang berhubungan dan udara dengan kepadatan rendah. Hasil dari proses ini adalah keluaran suara yang lebih baik.
sumber : wikipedia



Jadi bisa kita luruskan bahwa TOA itu adalah sebuah perusahaan yang memproduksi perangkat teknologi komunikasi, sedangkan megafon atau megaphone adalah alat pengeras suara genggam.

Nah, disini saya akan membagikan 5 megafon bermerk TOA terbaik menurut saya, emang megafon digunakan dalam kegiatan apa saja sih ? biasanya megafon digunakan untuk kegiatan outdoor seperti outbond, panduan tour, demo, dan kegiatan lainnya untuk membuat suara lebih keras agar menjangkau banyak orang.

Untuk semua produk yang ada di daftar ini, kalian bisa langsung melihat detail lebih lanjut dan membeli produknya di distributor toa. Mengapa harus di Surya elektronik ? karena di suryaelektronik.com adalah dealer resmi TOA di yogyakarta.

Bagi kalian yang berada di daerah yogyakarta dan ingin mengetahui atau membeli produk TOA, kalian bisa coba tanya tanya melalui informasi kontak suryaelektronik.com atau datang langsung ke toko fisiknya yang berada di Jalan Godean km.5 , Ruko Telogo Rejo No.6, Yogyakarta.

Berikut daftar TOA megafon terbaik.

Megafon TOA terbaik

megafon TOA terbaik


1. Megaphone TOA ZR-2930W

megafon TOA terbaik

Megaphone TOA ZR-2930W memiliki spesifikasi sebagai berikut:


Model : ZR-2930 W
Sumber tegangan : Baterai tipe D (R20P) X 10 / Baterai luar 12v
Output : 30 Watt
Sinyal : Suara peluit
Dimensi : Diameter 351 x 512 mm (panjang)
Berat : 3,8 kg (Jika menggunakan kiriman, hitungan menjadi 15 kg karena volume barang setelah packing)

megafon bahu yang memiliki fasilitas EXT. input mic, input AUX, input daya DC, suara peluit meteran baterai. Ini dapat dipasang ke dudukan speaker opsional. Gagang dan mikrofon dengan perawatan anti-bakteri meningkatkan kebersihan dan keamanan saat digunakan. Diafragma polimida yang baru dikembangkan digunakan untuk memastikan kualitas suara yang tinggi.



2. Megaphone TOA ZR 2015 S

megafon TOA terbaik

Megaphone TOA ZR 2015 S memiliki spesifikasi sebagai berikut:


Output : Rated 15 Watt
Power Source : 9 V DC "C" Battery 6 pcs
Audible Range : Approx 400 m
Outer horn : 210 mm
Length : 310 mm
Weight : 970 g
MicrophoneWeight : 130 g
Color : White

Megaphone dengan pemakaian gantung di Pundak/Bahu. Cocok digunakan untuk acara outdoor seperti : customer gathering, outbound, liburan keluarga di pantai/gunung, tour guide, tour leader dan demonstrasi/demo. Dengan menggunakan TOA® ZR-2015S, anda dapat memberikan instruksi kepada semua partisipan bahkan dengan posisi yang saling berjauhan karena jangkauan suara TOA® ZR-2015S dapat mencapai partisipan yang berada 400 meter dari tempat anda berada.
kuat dan tahan lama.


3. Megaphone TOA ZR 2015

megafon TOA terbaik

Megaphone TOA ZR 2015 memiliki spesifikasi sebagai berikut:



output : Rated 15 Watt
Power Source : 9 V DC "C" Battery 6 pcs
Audible Range : Approx 400 m
Outer horn : 210 mm
Length : 310 mm
Weight : 970 g
MicrophoneWeight : 130 g
Color : White

Baca juga:


4. Megaphone TOA ZR 1015 S

megafon TOA terbaik

Megaphone TOA ZR 1015 S memiliki spesifikasi sebagai berikut:


Output : Rated 15 Watt
Power Source : 9V DC "C" Battery 6 pcs
Audible Range : Approx 315 m
Outer horn : 210 mm diameter
Length : 319 mm
Weight : 970 g
Color : Red

Megaphone dengan pemakaian handheld / genggam di tangan. Cocok digunakan untuk acara Outdoor seperti : Customer Gathering, Outbound, Liburan Keluarga di Pantai / Gunung, Tour Guide, Tour Leader dan Demonstrasi / Demo masak. Dengan menggunakanTOAZR-1015S, anda dapat memberikan instruksi kepada semua partisipan bahkan dengan posisi yang saling berjauhan karena jangkauan suara TOA ZR-1015S dapat mencapai partisipan yang berada 400 meter dari tempat Anda berada.


5. Megaphone TOA ZR 1015

megafon TOA terbaik

Megaphone TOA ZR 1015 memiliki spesifikasi sebagai berikut:


Output : Rated 15 Watt
Power Source : 9V DC "C" Battery 6 pcs
Audible Range : Approx 315 m
Outer horn : 210 mm diameter
Length : 319 mm
Weight : 970 g
Color : White and Light Blue

Megaphone dengan pemakaian handheld / genggam di tangan. Cocok digunakan untuk acara Outdoor seperti : Customer Gathering, Outbound, Liburan Keluarga di Pantai / Gunung, Tour Guide, Tour Leader dan Demonstrasi / Demo masak. Dengan menggunakan TOA ZR-1015, anda dapat memberikan instruksi kepada semua partisipan bahkan dengan posisi yang saling berjauhan karena jangkauan suara TOA ZR-1015 dapat mencapai partisipan yang berada 400 meter dari tempat Anda berada.

Penutup

Di atas adalah 5 TOA megafon terbaik menurut Naxtor Tech, sekali lagi semua produk di atas bisa langsung kalian cek di dealer toa. Semakin bagus kualitas sebuah megafon maka akan semakin mahal juga harganya, karena menurut saya harga berbanding lurus dengan kualitas.

Tetapi, kalian hanya perlu mencari megafon yang sesuai dengan kebutuhan kalian. JIka diperhatikan megafon yang mahal memiliki fitur lebih bagus, jika perlunya yang murah maka bukan menjadi sebuah masalah.

Sekian dari saya, mohon maaf jika ada kesalahan kata, semoga bermanfaat ~

Share with your friends

Give us your opinion

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done