Cara mendapatkan Drake Sword di DARK SOULS I - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Kamis, 01 November 2018

Cara mendapatkan Drake Sword di DARK SOULS I

cara mendapatkan Drake Sword di DARK SOULS I


DARK SOULS I adalah game RPG yang sebagaimana kita ketahui cukup terkenal di kalangan para gamers, sekarang series DARK SOULS sudah mencapai DARK SOULS III. Apakah diantara kalian sudah menamati game DARK SOULS I ? jika iya, apakah kalian sudah pernah mendapatkan Drake Sword ? jika belom pernah maka pengalaman permainan kalian tidak lengkap.

Nah, kali ini saya admin Naxtor Tech #ea:v akan membagikan tutorial bagaimana cara mendapatkan Drake Sword, karena jika kalian mempunyai Drake Sword petualangan kalian akan terlalu mudah pada awal permainan. Maka dari itu, apabila kalian belom pernah menamati DARK SOULS 1, saya 'sarankan' untuk tidak menggunakan Drake Sword.

Mengapa demikian ?

Karena Drake Sword adalah weapon yang terlalu OP (Over Power) dan senjata ini tidak ada stat scaling, jadi mesikpun stat karakter kalian tinggi dan cukup besar tidak akan berdampak pada serangan anda nanti. Jadi jika kalian menggunakan Drake Sword maka jumlah serangan yang diberikan hanya berasal dari Drake Sword dan stat anda tidak akan berpengaruh ke serangan.

Jadi, apa itu Drake Sword ? menurut dari story game Drake Sword adalah salah satu weapons dragon yang langka dan terbentuk dari Drake's tail atau ekor naga drake. Nah pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan panduan untuk cara mendapatkan Drake Sword di DARK SOULS I, kalo kalian penasaran dan tidak tahu sama sekali mengenai tentang Drake Sword ini, berikut detail dari Senjata Drake Sword

cara mendapatkan Drake Sword di DARK SOULS I
source: DARK SOULS WIKIA


Okay, jadi langsung saja untuk cara mendapatkan Drake Sword senjata yang dari storynya sendiri cukup langka.

Persiapan mendapatkan Drake Sword


Sebelum kita mencoba mendapatkan Drake Sword, kita harus mempersiapkan beberapa hal terlebih dahulu yang dibutuhkan untuk mendapatkan senjata langka ini. Hal hal yang dibutuhkan tidak terlalu susah untuk diperoleh jadinya santai aja ok ? berikut hal hal yang perlu anda siapkan dengan baik baik sebelum kita mencoba memperoleh senjata Drake Sword.

1. Short Bow

cara mendapatkan Drake Sword di DARK SOULS I
source: DARK SOULS WIKIA

2. Attribute/stat : 7 STR dan 12 DEX

3. Minimal 30 Standard Arrow (Direkomendasikan 50 arrow)

cara mendapatkan Drake Sword di DARK SOULS I
source: DARK SOULS WIKIA

Tahap tahap mendapatkan Drake Sword


1. Ke bawah jembatan Undead Burg, bunuh semua musuh yang kalian temui di bawah jembatan

2. Setelah sudah dibawah jembatan, bergerak ke pinggir jembatan bagian kanan.

3. Nanti akan terlihat ekor Dragon Drake, siapkan Short Bow.

4. Targetkan ekornya dan sudah pas bisa kalian langsung tembak menggunakan Short Bow.

5. Naga akan terbang karena serangan anda ke bagian atas jembatan, tetapi akan kembali dalam beberapa saat kemudian.

6. Di saat Dragon Drake kembali lagi dan kalian bisa melihat ekornya, lakukan tahap 4 kembali.

7. Lakukan hal ini sampai kalian menghancurkan/break ekor Dragon Drake dan apabila berhasil, kalian akan mendapatkan Drake Sword :v

JIka kalian penasaran akan seberapa jauh Drake Sword dapat diupgrade, berikut table upgrade Drake Sword yang saya dapatkan di DARK SOULS wikia.

cara mendapatkan Drake Sword di DARK SOULS I
source: DARK SOULS WIKIA


Kesimpulan

Drake Sword ini adalah senjata yang bisa kalian dapatkan dari ekor Dragon Drake, yang dimana untuk cara mendapatkannya sudah saya jelaskan di atas. Saya sendiri pun sudah menyarankan bahwa apabila kalian pemula yang masih awal banget bermain DARK SOULS I untuk tidak menggunakan Drake Sword. Karena petualangan kalian akan terlalu lebih mudah pada awal permainan, sehingga kemampuan kalian dalam bertarung nanti hanya bergantung pada kekuatan senjata saja. Jadi intinya sih gk GREGET, kalo mau GREGET pake senjata biasa aja :v

Yaaa, bagi kalian yang sudah cukup veteran di game ini dan belom tau Drake Sword apalagi cara mendapatkan senjata ini. Kalian bisa mengikuti panduan ini dengan seksama, karena kurang lengkap aja rasanya kalo gk punya senjata ini apalagi kalian sudah lama bermain DARK SOULS I. Bagi kalian yang kurang mengerti dengan tahap tahapan di atas, kalian bisa melihat video tutorial di bawah ini untuk lebih jelasnya.


Cek juga tips yang saya bahas di dalam blog ini, cek game untuk melihat topik game yang saya bahas.

Sekian dari saya, mohon maaf jika ada kesalahan kata, semoga bermanfaat ~

Happy gaming ~

Share with your friends

Give us your opinion

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done