Spesifikasi PC Void Bastards - Akhir bulan ini rilis ! - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Minggu, 19 Mei 2019

Spesifikasi PC Void Bastards - Akhir bulan ini rilis !

Spesifikasi PC Void Bastards

Spesifikasi PC Void Bastards -Hi, kalian semua apa kabar ? bagi kalian yang berpuasa mengisi waktu luang dengan hal hal yang bermanfaat. Menyelipkan ngegame dalam kegiatan sambil menunggu waktu berbuka bukan hal yang buruk, dengan ngegame dapat membuat kita tidak merasakan lamanya waktu menunggu. Emang yang namanya gamer itu pasti kalo udah dikasih game nya banget, udah gk bisa lepas fokusnya jadi ya hal hal di sekitar jadi dihiraukan deh hehehe.

Baca juga:

Kali ini saya akan membagikan spesifikasi PC sebuah game FPS, nah title game ini adalah Void Bastards. Jadi pada artikel ini saya akan membagikan spesifikasi PC resmi game void bastards, seperti apakah spek dari PC yang dibutuhkan untuk memainkan void bastards ini ? mari kita cek.

Spesifikasi PC Void Bastards

BTW, pasti kalian asing dengan judul dari game ini.Jadi saya jelaskan secara singkat menganai game Void Bastards ini, Void Bastards adalah game bertemakan FPS dan di dalam game Void Bastards ini anda akan melawan alien alien. Alien yang ada di dalam game ini sangat variatif, sehingga menjadi salah satu daya tarik dari game Void Bastards ini. Void Bastards sendiri juga diusung dengan kualitas visualisasi yang baik dan keren, tak lupa bahwa Void Bastards juga permainan FPS yang cukup memerlukan strategis. Bagi kalian yang penasaran akan gameplay game ini, kalian bisa melihat sedikit cuplikannya di youtube atau melalui link yang saya sediakan di bawah ini.


Untuk gamenya sendiri akan dirilis pada akhir bulan ini, jadi kalian bisa santai menunggu dan mempersiapkan PC anda agar sesuai dengan spesifikasi atau spek yang dibutuhkan. Kalian bisa mendapatkan Void Bastards di steam dan Humble Bundle. Udah cukup itu aja basa basinya, kita langsung aja ke spek atau spesifikasi PC Void Bastards.

Spek PC untuk Void Bastards


Spesifikasi PC Void Bastards

Minimum Requirements


    Requires a 64-bit processor and operating system
    OS: Windows 7/8/10 (64-bit versions)
    Processor: Intel i5-2400, AMD FX-8320
    Memory: 8 GB RAM
    Graphics: GTX 660 2GB, AMD Radeon 7850 2GB
    Storage: 6 GB available space

Recommended Requirements


    Requires a 64-bit processor and operating system
    OS: Windows 7/8/10 (64-bit versions)
    Processor: Intel i7-2600K, AMD FX-8350
    Memory: 16 GB RAM
    Graphics: GTX 970 4GB, AMD R9 290 4GB
    Storage: 6 GB available space

Dilihat dari spesifikasi minimumnya membutuhkan spesifikasi yang cukup tinggi dan untuk spesfikasi yang direkomendasikan, diperlukannya spesifikasi yang menurut saya spek PC tinggi dengan RAM 16 GB serta Prosesor yang menggunakan Intel Core I7 dan juga Grafis cardnya menggunakan GTX 970 / AMD R9 290. Kalo kita lihat dari spesifikasi yang diperlukan untuk bermain game ini, sepertinya kalian akan dimanjakan dengan visualisasi yang memukau. Apakah spek PC anda mampu untuk memainkan game ini ? Mungkin kalian bisa mempersiapkan PC anda yang lebih baik, dengan mengharapkan THR nanti hehehehe. Siapa tau dengan uang THR Ramadhan ini bisa membeli PC baru dengan spek atau spesifikasi yang direkomendasikan, Amin.

Mohon maaf jika ada kesalahan kata, semoga bermanfaat ~
Happy gaming ~

Share with your friends

Give us your opinion

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done