Spesifikasi PC Sleeping Dogs - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Minggu, 19 Mei 2019

Spesifikasi PC Sleeping Dogs

Spesifikasi PC Sleeping Dogs

Spesifikasi PC Sleeping Dogs - Hi, apa kabar kalian semua ? semoga dalam keadaan yang baik ya. Pada postingan kali ini saya akan membagikan spesifikasi PC untuk Sleeping Dogs, memang game Sleeping Dogs adalah game yang cukup legend apabila kalian suka dengan genre game seperti game GTA. Sleeping Dogs adalah game action yang paling ditunggu pada masanya, game ini sangat disambut dengan baik oleh para gamer. Sleeping Dogs ini rilis pada platform PC dan PS3, dengan begitu waktu untuk melakukan pengembangan terhadap game Sleeping Dogs ini tergolong cukup lama. Oleh karena itu, game Sleeping Dogs sangat ditunggu oleh para gamer yang suka dengan kebebasan di dalam game.

Baca juga:

Kalian tau tidak ? pada awalnya judul game ini bukanlah Sleeping Dogs, tetapi True Crime: Hongkong, karena adanya masalah Hak Cipta dengan pengembang terdahulunya, judul seri game ini diganti menjadi Sleeping Dogs. Melalui beberapa trailer atau cuplikan gameplay dari game Sleeping Dogs dan beberapa screenshot gameplay Sleeping Dogs, sepertinya Square Enix memperlihatkan alasan yang kuat untuk kalian agar menjajal game ini. Sesuai dengan yang telah saya sampaikan di atas, bahwa game ini akan rilis di platform PC dan juga PS3, menandakan game ini akan rilis secara Multi-platform. Jangan khawatir bagi kalian yang akan memainkan Sleeping Dogs di PC kalian, karena Sleeping Dogs akan muncul secara maksimal untuk platform PC.

Spesifikasi PC Sleeping Dogs

Apa maksudnya dari muncul secara maksimal ? maksudnya adalah Sleeping Dogs platform PC akan mempunyai visualisasi yang lebih baik dan bagus dibanding versi consolenya yaitu PS3. Resolusi yang dihadirkan juga lebih tinggi, intinya kalian akan dimanjakan dengan visualisasi yang keren dan bagus untuk Sleeping Dogs platform PC. Mengenai hal tersebut, seperti apa spesifikasi PC yang diperlukan untuk memainkan Sleeping Dogs ? dilihat dari apa yang saya sampaikan, sepertinya memerlukan spek yang tinggi. Apakah benar spesifikasi atau spek PC yang diperlukan untuk memainka Sleeping Dogs tergolong spesifikasi PC yang tinggi ? Mari kita cek Spesifikasi PC resmi untuk Sleeping Dogs.

Spek PC untuk Sleeping Dogs


Spesifikasi PC Sleeping Dogs

Minimum requirements


    OS: Windows Vista or Windows 7
    Processor: Core 2 Duo 2.0 GHz or Althon X2 2.4 GHz
    RAM: 2GB
    Graphic card: DirectX 10 or 11 compatible Nvidia or AMD ATI card, ATI Radeon 3870 or higher, Nvidia GeForce 8800 GT or higher
    Graphics card memory: 512 MB
    Sound card: DirectX compatible sound card
    Hard drive: 15 GB

Recommended requirements


    OS: Windows 7 64-bit
    Processor: Quad-core Intel or AMD CPU
    RAM: 4GB
    Graphics card: DirectX 11 Nvidia or AMD ATI card, Nvidia GeForce GTX 560 or ATI Radeon 6950
    Graphics card memory: 1 GB
    Sound card: DirectX compatible sound card
    Hard drive: 15 GB

Untuk spesifikasi minimum yang dilampirkan sepertinya bisa kalian jalankan pada PC atau laptop menengah kalian, nah untuk spesifikasi yang direkomendasikan sepertinya sangat mampu kalian mainkan mengingat spek PC atau laptop zaman sekarang sudah cukup tinggi. Dengan spesifikasi rekomendasi tersebut, kalian bisa menjajal Sleeping Dogs dengan resolusi yang tinggi. Tentu dengan begitu kalian akan mendapatkan User Experience yang bagus dan kalian akan terbawa dengan alur dari game Sleeping Dogs. Jadi apakah spesifikasi atau spek PC kalian dapat memainkan Sleeping Dogs ? Oiya, kalian juga bisa melihat spesifikasi PC Void Bastards, singkat deskripsi adalah Void Bastards merupakan game FPS dimana kalian akan melawan para Alien. Void Bastards akan rilis pada akhir bulan ini loh ! bagi kalian yang ingin mengetahui spesifikasi PC untuk game lainnya, kalian juga bisa melihat pada label spesifikasi PC lohhh.

Mohon maaf jika ada kesalahan kata, semoga bermanfaat ~
Happy gaming ~

Share with your friends

Give us your opinion

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done