Malam ini ! trailer cinematic perdana Assassin's Creed Valhalla - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Kamis, 30 April 2020

Malam ini ! trailer cinematic perdana Assassin's Creed Valhalla

trailer cinematic perdana Assassin's Creed Valhalla

Naxtor Tech - Konsisten popularitas yang dimiliki oleh game Assassin’s Creed  sepertinya sudah bukan rahasia lagi.  Ini semua hanya soal waktu sebelum Ubisoft meriliskan lebih banyak seri Assassin’s Creed ke market. Transisi genre menjadi ARPG / Action RPG yang ditampilkan oleh dua seri terakhir yaitu Origins dan Odyysey memang menarik opini yang unik. Tidak semua orang menyambutnya dengan tangan terbuka, ada yang menolak dikarenakan "kehilangan essensi" dari game Assassin’s Creed sebelumnya yang terfokuskan di assassinate / pembunuhan diam - diam.

Ubisoft secara official memperkenalkan seri terbaru Assassin’s Creed melalui pengumuman yaitu Assassin’s Creed Valhalla. Sempat ada rumor yang beredar mengenai seri lanjutan dari Assassin’s Creed yang bertemakan VIkings dan akhirnya ini benar - benar terjadi di seri terbaru Assassin’s Creed.

 Walaupun sekarang belum didukung dengan lebih banyak detail. Performance live-streaming yang dilakukan Digital Artist – Bosslogic kemarin malam menciptakan artwork pendukung pemanja mata, Yang sepertinya menangkap pengalaman seperti apa yang bisa kita antisipasi. Bersamanya, Ubisoft juga melepas logo resmi untuk Valhalla yang memuat dua kapak yang membentuk logo Assassin.

trailer cinematic perdana Assassin's Creed Valhalla
Logo Assassin's Creed Valhalla
Ubisoft sampai sekarang belum memberikan banyak detail terkait Assassin’s Creed Valhalla. Tetapi, kita tidak perlu menunggu begitu lama, Ubisoft akan melepas sebuah trailer cinematic perdananya malam ini ! pukul 22:00 WIB via chanel  Youtube Ubisoft. Apakah anda tertarik untuk tema yang diangkat satu ini ? yuk nobar gyan.

Penutup


Sekian dari saya, mohon maaf jika ada kesalahan kata.

Semoga bermanfaat

Share with your friends

Give us your opinion

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done