Catat ! tanggal rilis Deadly Premonition 2: A Blessing in Disguise - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Kamis, 30 April 2020

Catat ! tanggal rilis Deadly Premonition 2: A Blessing in Disguise

tanggal rilis Deadly Premonition 2 A Blessing in Disguise

Naxtor Tech - SWERY, pasti kalian tidak asing dengan nama panggilan yang satu ini. Developer yang bernama asli Hidetaka Suehiro memang tidak cukup jarang orang mengenal nama aslinya dan cenderung mengetahui nama panggilannya. Hidetaka Suehiro selalu dikenal sebagai pengembang game dengan produk game yang selalu unik hingga saat ini.

Bagi kalian yang sempat memainkan Dark Dreams Don’t Die, pasti mengerti maskud dari pernyataan di atas yang dimana game yang dibuatnya selalu unik. Di dalam Dark Dreams Don’t Die kita akan menjelajahi dunia yang dibuat oleh Hidetaka Suehiro / SWERY.

Di Deadly Prominition yang seri keduanya, Hidetaka Suehiro / SWERY sempat mendapatkan popularitas melalui game tersebut.

Publisher – Rising Star Games dan developer – Toybox Games akhirnya secara resmi mengumumkan tanggal rilis pasti untuk Deadly Premonition 2: A Blessing in Disguise. Seri kedua ini akan ditempat sebagai prekuel dan sekuel langsung dari game Deadly Premonition, Anda akan berperan sebagai Agents Davis dan Jones yang sedang melakukan proses investigasi terhadap kasus pembunuhan berantai Le Carre. Menggunakan memori dari FBI Agent yang lain, Anda akan berupaya untuk membuka tabir misteri yang ada. Tentu saja, selain konsep dunia yang terbuka, Deadly Premonition 2 juga akan mengusung beragam aktivitas yang berbeda.

tanggal rilis Deadly Premonition 2 A Blessing in Disguise


Untuk tanggal rilis dari game Deadly Premonition 2: A Blessing in Disguise adalah pada tanggal 10 Juli 2020 dan siap untuk produk secara fisik dan digital di Nintendo Switch.



Penutup


Tanggal rilis dari Deadly Premonition 2: A Blessing in Disguise sudah diumumkan yaitu pada tanggal 10 Juli 2020. Kita akan menantikan karya dari Hidetaka Suehiro / SWERY yang satu ini.

Sekian dari saya, mohon maaf apabila ada kesalahan kata.

Semoga bermanfaat~

Share with your friends

Give us your opinion

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done