Mudah ! Begini Cara Top Up Call of Duty Mobile [CODM] untuk CP - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Minggu, 26 April 2020

Mudah ! Begini Cara Top Up Call of Duty Mobile [CODM] untuk CP


Naxtor Tech - Call of Duty Mobile adalah salah satu game FPS yang cukup populer pada saat ini, cukup banyak player aktif yang memainkan Call of Duty Mobile. Khususnya pada situasi seakrang ini, adanya virus Corona menyebabkan kita tidak boleh beraktivitas di luar rumah begitu aktif. Jadi banyak orang yang memilih dirinya untuk bermain game salah satunya.

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tutorial kepada kalian untuk panduan cara top up di Call of Duty Mobile. Bagi kalian yang mungkin ingin mendapatkan beberapa item yang bagus, kalian harus mengeluarkan uang anda. Untuk top up di Call of Duty Mobile sangatlah mudah, jadi yang perlu kalian siapkan cukup saldo saja untuk melakukan top up atau membeli battle pass hehehehe.

Apa yang bisa kita lakukan setelah top up?


Ada beberapa hal yang bisa kalian lakukan jika kalian mempunyai CP, di antaranya:

- Beli premium battle pass
- Beli senjata di Store
- Beli crate di Store

Lalu, bagaimana cara untuk melakukan top up di Call of Duty Mobile agar bisa mendapatkan CP atau COD Points untuk membeli premium battle dan senjata ? berikut langkah - langkahnya

Cara top up di CODM



  1. Buka aplikasi Call of Duty Mobile
  2. Pastikan akun sudah terlogin di CODM
  3. Jika sudah pada main menu dari game Call of Duty Mobile, kalian bisa klik icon plus di pojok kanan atas.
  4. Setelah selesai navigasi, kalian akan melihat daftar dari CP yang dapat kalian beli, mulai dari harga 15 Ribu sampai 1.499.000.
  5. Pilih tawaran yang kalian inginkan (pastikan saldo tersedia)
  6. Lalu kalian akan memilih payment method atau metode pembayaran untuk melakukan pembelian CP / COD Points di COD Mobile
  7. Pilih metode pembayaran yang paling mudah menurut kalian
  8. Setelah pembayaran selesai dilakukan, maka CP / COD Points akan masuk ke akun anda.
  9. Selesai !

Untuk langkah - langkah top up sungguh lah gampang, tetapi ada sebagian orang yang terkendala dengan payment method. Di sini saya rasa google sudah memberikan kemudah untuk kita warga +62 untuk melakukan pembayaran. Kita bisa pakai Gopay bahkan dengan pulsa sekalipun. 

Penutup

Top up di Call of Duty Mobile tidak lah susah, langkah - langkah yang harus dilakukan begitu mudah. Yang paling penting untuk masalah top up ini adalah ketersedian anggaran pembeli hehehehe. Jika top up sudah berhasil dilakukan dan kalian mendapatkan CP / COD Points maka kalian dapat membeli premium battle pass, senjata, dan crate di Store. 

Sekian dari saya, mohon maaf jika ada kesalahan kata. Semoga bermanfaat ~

Share with your friends

Give us your opinion

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done