World War Z gratis di Epic Game Store ! - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Jumat, 27 Maret 2020

World War Z gratis di Epic Game Store !

Naxtor Tech - Hi ! balik lagi sama admin di sini. Kali ini admin mau berbagi informasi yang menarik untuk kalian yaitu game World War Z gratis di Epic Game Store untuk waktu yang terbatas lohhh !

Apa itu World War Z ? game World War Z adalah game bertema zombie yang di mana kalian harus survive dan memiliki Third Person Perspective. Ya model - model Left 4 Dead lahhh, hanya saja beda perspective dan grafis yang lebih bagus.

Pokoknya ini game keren bro, kalo sudah punya akun EGS langsung aja claim game ini ! kalian bingung cara claim game ini ? ikuti langkah - langkah berikut ya !

BTW, kalian harus ingat bahwa game ini digratiskan untuk waktu yang terbatas yaitu sampai 2 April 2020 ya !

1. Buka Epic Games Launcher kalian pada windows

2. Pada menu home, kalian akan melihat berita bahwa World War Z sedang gratis. Click saja berita tersebut, anda akan diredirect ke page store World War Z.

World War Z gratis

3. Setelah kalian berada di page store World War Z, maka kalian akan melihat tombol GET di sebelah kanan. Click tombol tersebut.

World War Z gratis

4. Setelah itu, kalian akan berada di halaman checkout, maka hal selanjutnya adalah menekan tombol Place Order.

World War Z gratis

5. Setelah itu anda berhasil melakukan claim game World War Z, jika kalian check Library kalian. Maka game World War Z sudah ditambahkan.

World War Z gratis

Gimana ? mantap bukan ? dapetin World War Z gratis tis tis hehehehe. Sekarang tinggal kalian install saja, jika kalian ingin memainaknnya. Sebelum memainkannya, terlebih dahulu mengecek spesifikasi PC kalian yaaa.

Sekian dari saya, semoga bermanfaat ya !

Mohon maaf jika ada kesalahan kata.

Happy gaming !

Share with your friends

Give us your opinion

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done