Review Aplikasi Flashscore ID – up to date score bola dengan Flashscore - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Senin, 28 Oktober 2019

Review Aplikasi Flashscore ID – up to date score bola dengan Flashscore

Review Aplikasi Flashscore

Naxtor Tech – Hi, apa kabar kalian semuanya ? semoga kalian dalam keadaan yang baik. Siapa yang suka dengan olahraga bola ? saya tebak pasti kalian yang baca post ini suka dengan olahraga bola hehehe. Jika kalian suka olahraga bola sampai memainkan game bola yang tersedia di perangkat mobile, console game, ataupun PC. Bisa saya tebak lagi olahraga itu sudah menjadi bagian diri kalian hehehe. Jika kalian suka sekali dengan olahraga bola sampai seperti itu, pasti kalian tidak ingin ketinggalan mengenai informasi mengenai tim kesukaan kalian, betul kan ?.

Biasanya kalian menanti menonton tim yang kalian dukung untuk melihat peforma mereka dan melihat dengan langsung hasil akhir dari pertandingannya. Itu tidak masalah jika kalian mempunyai waktu, tapi bagaimana jika kalian tidak mempunyai waktu untuk menonton pertandingan bola tersebut ? biasanya kalian akan menanyakan hasil akhir seperti gol dan siapa pemain yang mencetak gol kepada teman kalian atau mencarinya dengan sendiri di berita.

Kalian tidak perlu melakukan hal seperti itu lagi sekarang, karena Aplikasi Flashscore ID akan mempermudah kalian untuk mengetahui hasil pertandingan yang sudah ataupun pertandingan yang sedang berlangsung.

Jadi, apa itu Aplikasi Flashscore ID ? Flashscore ID adalah aplikasi untuk melihat score pertandingan cabang olahraga seperti bola, basket, dan lain lain. Kalian bisa melihat score suatu pertandingan yang sudah dilaksanakan maupun pertandingan yang sedang berlangsung. Nah, jika sudah jelas, berikut review Aplikasi Flashscore ID by Naxtor Tech

Review Flashscore ID


User Interface (tampilan)


Hal yang ingin saya bahas pertama kali pada Aplikasi Flashscore ID adalah user interfacenya. Untuk dapat memberikan informasi yang jelas kepada user, Aplikasi Flashscore ID dapat melakukannya. Hal ini dapat dilihat dari tampilannya yang tidak bertele tele dan to the point, sehingga user bisa mendapatkan informasi yang diinginkan dengan mudah.

Fitur Aplikasi Flashscore ID


Ada banyak fitur pada Aplikasi Flashscore ID, fitur yang paling dihighlight adalah menampilkan score pertandingan olahraga bola. Tapi tenang, tidak hanya olahraga bola saja. Sesuai yang telah saya sampaikan, bahwa banyak cabang olahraga lainnya dari olah raga yang biasa kita temui seperti tenis dan badminton hingga olah raga yang mungkin teman teman tidak tau seperti snooker.
Pada bagian ini saya akan membahas fitur fitur yang paling berguna menurut saya, check this out !

Melihat daftar liga yang sedang berlangsung


Pada halaman utama Aplikasi Flashscore ID terdapat daftar liga yang aktif. Dengan adanya daftar ini, para user dapat menyortir pertandingan berdasarkan liga yang sedang berlangsung. Hal ini sangat memudahkan para user tentunya, sehingga tidak perlu kerepotan melihat banyak pertandingan sekaligus.

Review Aplikasi Flashscore
Daftar liga yang aktif

Jika saya klik pada Indonesia: Liga 1, maka Aplikasi Flashscore ID akan menampilkan detail berupa daftar detail pertandingan dari Indonesia: Liga 1.

Review Aplikasi Flashscore
Pertandinga pada Liga 1 Indonesia

Jika kalian ingin detail yang lebih, kalian bisa klik pada pertandingan yang ingin kalian ketahui detailnya lebih lanjut. Setelah itu, Aplikasi Flashscore ID akan menampilkan detail pertandingan secara terperinci.

Review Aplikasi Flashscore
Detail pertandingan


Akses cabang olahraga lainnya


Tidak hanya cabang olahraga bola saja yang tersedia pada Aplikasi Flashscore ID, kalian juga bisa mengakses kurang lebih 30 cabang olahraga lainnya pada menu sidebar pada Aplikasi Flashscore ID. Memang awalnya saya kira hanya menampilkan score pertandingan bola saja pada Aplikasi Flashscore ID, ternyata saya juga bisa melihat score pertandingan cabang olahraga lainnya.

Review Aplikasi Flashscore
Daftar cabang olahraga

Menampilkan data pertandingan yang sedang berlangsung


Bagi kalian yang tidak punya waktu untuk menonton bola atau ada kendala dalam sarana atau prasarana sehingga kalian tidak bisa menonton bola tetapi ingin tetap up to date, maka kalian bisa menggunakan Aplikasi Flashscore ID untuk melihat data dari pertandingan yang sedang berlangsung dengan mudah.

Review Aplikasi Flashscore
live data dari pertandingan yang sedang berlangsung

Cek peringkat tim favorit mu


Pada Aplikasi Flashscore ID juga tersedia fitur untuk melihat ranking setiap tim perliga. Jadi di sini saya mencoba untuk melihat ranking tim Persib Bandung pada Liga 1. Kalian juga bisa melihat indicator system ranking ini.

Review Aplikasi Flashscore
Ranking tim pada Liga 1 2019

Cek pertandingan yang akan datang tim favorit mu


Jika kalian telah memfavoritkan sebuah tim, dengan cara click icon love. Maka kalian akan mendapatkan informasi pertandingan yang akan datang untuk tim favorit kalian. Jadi Aplikasi Flashscore ID tetap membuat kalian up to date mengenai tim favorit kalian.

Review Aplikasi Flashscore
Daftar pertandingan yang akan datang tim favorit kalian

Fitur lainnya, adalah fitur pencarian yang sangat simpel cukup tap ikon pencarian disudut kanan atas aplikasi dan masukkan keyword (kata kunci) yang kalian inginkan.

Kalian bisa mengetikkan spesifik nama klub yang ingin kalian ikuti maupun nama kompetisi maupun liga. Tidak sampai disitu fitur search ini juga dapat menggunakan suara, praktis bukan?

Kesimpulan


Dengan Aplikasi Flashscore ID kalian bisa terus up to date mengenai score pertandingan bola ataupun cabang olahraga lainnya dan membuat kalian lebih dekat dengan tim favorit kalian. Pada Aplikasi Flashscore ID kalian juga bisa melihat detail dari sebuah pertandingan secara rinci dan menampilkan ranking tim perliga. Jadi, Aplikasi Flashscore ID sangat berguna bagi kalian yang memang ingin tidak ketinggalan mengenai informasi cabang olahraga favorit kalian.
Kalian bisa install Aplikasi Flashscore ID melalui download button berikut




Sekian dari saya, mohon maaf jika ada kesalahan kata, semoga bermanfaat ~

Share with your friends

Give us your opinion

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done