Review aplikasi SehatQ – Sehat Bersama SehatQ.com - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Selasa, 22 Oktober 2019

Review aplikasi SehatQ – Sehat Bersama SehatQ.com

Review aplikasi SehatQ

Naxtor Tech - Hi ! sudah lama tidak membuat sebuah postingan lagi karena admin sangat sibuk jadi blog ini sudah tidak terurus lagi hehehe. Pada kesempatan kali ini admin ingin membagikan hasil review admin dari aplikasi SehatQ. Bagi kalian yang sukanya dengan hal hal portable dan digital serta mudah, aplikasi SehatQ akan menjadi solusi yang paling terbaik untuk masalah kesehatan kalian.

Sebelum masuk ke review, sebenarnya apa sih aplikasi SehatQ itu ? SehatQ adalah aplikasi yang hadir untuk menjadi asisten kesehatan anda. Jadi aplikasi SehatQ ini untuk mengelola kesehatan anda maupun keluarga anda lohhh. Mulai dari pencegahan, pengobatan, hingga perawatan setelah sembuh.
Sudah mendapat gambaran kan mengenai aplikasi SehatQ ini ? yuk kita masuk ke reviewnya

Review Aplikasi SehatQ


User Interface (tampilan)


Review aplikasi SehatQ
Tampilan homepage aplikasi SehatQ

Pertama tama hal yang paling ingin saya bahas adalah mengenai User Interface dari aplikasi SehatQ ini. Ini menarik buat saya karena UI dari aplikasi SehatQ ini didesign menggunakan Meterial Design sebagai Design Language aplikasi ini. Tampilannya bersih sehingga membuat user nyaman ketika memakai aplikasi ini. User Experiencenya menurut saya sangat ok dan relavan di semua kalangan menurut saya.

Fitur aplikasi


Fitur dari aplikasi SehatQ ini sama seperti fitur yang ada di websitenya yaitu SehatQ.com, jadi apabila kalian familiar dengan website SehatQ maka kalian akan mudah menavigasi menu di aplikasi SehatQ ini. Jika kalian belum tau sama sekali mengenai website SehatQ terkhususnya tampilan dari website tersebut, maka akan saya perkenalkan fitur fitur yang paling berguna menurut saya.

Daftar obat


Review aplikasi SehatQ
Daftar obat di aplikasi SehatQ

Pada aplikasi SehatQ ini, kalian bias melihat ensiklopedia obat yang tersedia. Ini sangat bermanfaat untuk diri saya, karena saya termasuk orang yang tidak terlalu tau mengenai obat obat gitu deh. Makanya dengan adanya fitur ensiklopedia obat ini sangat membantu saya untuk mencari tau lebih lanjut mengenai suatu obat.

Review aplikasi SehatQ
Ensiklopedia obat di aplikasi SehatQ

Kalo kalian was was mengenai manfaat suatu obat, maka kalian bisa menggunakan fitur ini ini mencari tau lebih lanjut. Sangat bermanfaat bukan ?

Artikel kesehatan


Review aplikasi SehatQ
Artikel kesehatan di aplikasi SehatQ

Sama seperti websitenya yaitu menyediakan artikel kesehatan yang informatif bagi pembacanya. Dengan adanya aplikasi SehatQ, untuk mengakses fitur fitur yang ada di SehatQ khususnya artikel kesehatan akan sangat mudah. Terutama bagi kalian yang memang ingin teredukasi mengenai hal hal berbau kesehatan, maka fitur ini pasti akan sangat cocok untuk kalian.


Daftar rumah sakit


Review aplikasi SehatQ
Menu rumah sakit di aplikasi SehatQ

Fitur terakhir yang paling berguna untuk saya adalah fitur daftar rumah sakit. Jadi di fitur ini akan menampilkan daftar rumah sakit yang ditemukan oleh aplikasi SehatQ ini. Aplikasi ini sangat bermanfaat karena informasi yang ditampilkan sangat membantu user. Seperti nama rumah sakit, alamat rumah sakit, jam operasional, daftar dokter pada masing masing keahlian.

Review aplikasi SehatQ
Detail rumah sakit

Kalian juga bisa melihat profile rumah sakit secara lengkap menggunakan fitur ini, yang menariknya kalian bisa melihat fasilitas yang tersedia di rumah sakit pada profile rumah sakit. Keren kan ? Oiya, kalian juga bisa melihat alamat dari rumah sakitnya secara langsung di google maps menggunakan link yang tersedia pada detail alamat rumah sakit.

Review aplikasi SehatQ
Profile rumah sakit


Kesimpulan


Pada aplikasi ini SehatQ banyak sekali fitur yang bermanfaat, dari sekian banyak fitur tersebut saya membahas 3 fitur yang paling berguna untuk saya. Ketiga fitur tersebut adalah fitur yang sama seperti di webnya, jadi kalian juga bisa mengakses fitur tersebut pada website SehatQ. Sangat senang ada aplikasi yang hadir menjadi asisten kesehatan kita yaitu SehatQ. Untuk konsultasi juga lebih mudah menggunakan aplikasi ini serta mencari informasi yang berkaitan dengan dunia medis menjadi lebih mudah juga.

Baca juga:



Penutup


Sekian dari saya, mohon maaf jika ada keselahan kata, semoga bermanfaat ~

Share with your friends

Give us your opinion

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done