Review Cano digital copy & printing - Hardcover murah berkualitas di Depok - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Selasa, 20 Agustus 2019

Review Cano digital copy & printing - Hardcover murah berkualitas di Depok

Review Cano digital copy & printing

Naxtor Tech - Selesai melakukan revisi terhadap laporan prakerin atau praktek kerja industri, saya harus melakukan hard cover untuk laporan saya dengan format yang telah ditentukan. Saya adalah tipe orang yang termasuk jarang keluar rumah, jadi saya tidak begitu tau menau tentang tempat untuk melakukan jilid hard cover laporan saya.

Saya tinggal di Depok dan layanan fotokopi di dekat rumah saya tidak bisa jilid hard cover, berharap layanan fotokopi di depan sekolah saya bisa digunakan. Saya sekolah di SMKN 1 Cibinong, jurusan Rekayasa Perangkat Lunak dan sayangnya layanan fotokopi di depan sekolah saya membutuhkan waktu sekitar 2 sampai 3 hari lamanya untuk jilid hard cover ! wahhh... mana urgent banget ini hard cover kan, karena sudah "injury time".

Iseng iseng cari hard cover di Depok menggunakan Google, akhirnya mendapatkan Cano digital copy & printing dengan hasil review yang bagus. Tidak pikir panjang langsung ke tempat pakai layanan ojek online. Sesampai di sana saya duduk sebentar karena tidak tau bagaimana cara ngantrinya (true story), lalu setelah saya mengamati sebentar. Nomor urut dipanggil sesuai no yang didapat dan saya baru sadar ada device yang digunakan untuk melakukan order maupun itu print atau fotokopi.

Saya langsung bertanya kepada pegawai di sana bagaimana cara saya untuk hard cover, dengan ramah pegawai tersebut memberikan arahan ke saya untuk melakukan antrian untuk fotokopi. Setelah giliran saya dipanggil, saya langsung mengutarakan tujuan agar laporan saya telah diprint untuk dihard cover. Karena saya awam tentang hal seperti ini, pegawai yang melayani saya dengan baik dan sopan memberikan arahan dan rekomendasi terhadap saya.

Pegawai tersebut juga menyarankan agar menggunakan hitam glossy dan teks silver pada hard covernya, karena pada awalnya saya mengatakan ingin menggunakan hitam dove hehehehe (maaf awam). Yang membuat saya terkejut adalah ...

waktu pengerjaan hard covernya ialah hanya 3 jam kerja !!! sangat jauh jika dibandingkan dengan waktu yang dibutuhkan membuat hard cover pada layanan fotokopi yang berada di depan sekolah saya. Karena sudah malam saya pulang dan mengambilnya pada esok hari.

Kebanyakan cerita hehehehe, sekarang Reviewnya !

Review Cano digital copy & printing


Pelayanan


Hal yang ingin saya bahas adalah pelayanan dari Cano ini sendiri, karena sungguh pelayanan sangat bernilai di mata saya. Pelayanan yang diberikan oleh Cano sangat baik dan pegawainya mencerminkan sikap yang sopan terhadap customers.

Review Cano digital copy & printing


Fasilitas


Dari segi pelayanan sangat baik dan bagaimana tentang fasilitasnya ? fasilitasnya menurut saya cukup baik, para customers dapat menunggu antrian ataupun orderan mereka dengan nyaman. Ini dikarenakan tempat duduk yang disediakan cukup nyaman digunakan dan kondisi ruangan memiliki AC, serta tidak perlu sulit untuk mengantri karena Cano memiliki device khusus untuk membuat antrian para customers atau kalian bisa order online melalui website Cano pada http://canoprint.com/order-online.

Review Cano digital copy & printing

Review Cano digital copy & printing


Kualitas


Ok, kita sudah membahas 2 hal yang menurut saya cukup penting diulas. Sekarang adalah bagian yang paling penting untuk dibahas yaitu kualitas ! yap kualitas. Kualitas yang dihasilkan oleh Cano sangat baik, hasil hard cover saya tidak mengecawakan dan saya seolah olah diberi kesan dibuat oleh profesional. 3 jam kerja untuk hard cover dan harganya hanya IDR 35.000. Aman lah buat kantong pelajar SMK hehehehe.

Review Cano digital copy & printing

Review Cano digital copy & printing


Tambahan


Mau sedikit memberikan informasi, saya menjangkau Cano dari stasiun UI. Untuk transportasi sendiri saya menggunakan ojek pangkalan dan biayanya ialah IDR 20.000. Untuk ojek online bisa kalian cek sendiri, karena harga bisa berubah sewaktu waktu.

Lalu cukup susah juga mendapatkan driver, karena Cano di pinggir jalan ke arah Jakarta. Sedangkan saya ke arah Depok, jadi harus nyebrang dulu dan kebutulan tidak jauh dari Cano ada JPO. Selesai menyebrang, saya baru pesan order ojek online.

Review Cano digital copy & printing


Kesimpulan


Bagi kalian yang mencari layanan untuk hard cover laporan atau skripsi dengan proses pembuatan cepat, harga murah, dan kualitas baik di sekitar Depok. Saya merekomendasikan Cano digital copy & printing kepada kalian, kalian juga bisa melakukan order online melalui link yang telah saya berikan sebelumnya. Kalian bisa melihat semua hal yang saya ulas / review di blog ini dengan label review.

Sekian dari saya, semoga bermanfaat !

Share with your friends

Give us your opinion

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done