7 Game memanah terbaik di Android - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Rabu, 21 Agustus 2019

7 Game memanah terbaik di Android

Game memanah terbaik di Android

Naxtor Tech - Jika kalian mendengar kata memanah pasti ada kaitannya dengan hal seperti berburu, tetapi sekarang sudah tidak ada perburuan dengan menggunakan panahan. Bagi kalian yang suka dengan hal seperti memanah, maka kalian wajib memainkan game memanah yang saya rekomendasikan di post ini.

Banyak sekali game memanah untuk Android yang ada di Playstore, tetapi saya hanya mengurutkan 10 game pada daftar ini untuk game memanah terbaik di Android. Lalu, berdasarkan apa mengurutkan daftar game game ini ? game game ini diurutkan dari cara memanah di dalam gamenya, seberapa menghibur gamenya, dan sebarapa mirip panahan yang digunakan seperti aslinya.

Jadi, tunggu apa lagi ? berikut daftar game memanah terbaik di Android versi Naxtor Tech !

Game memanah terbaik di android


1. Archery Big Match


Game yang pertama adalah Archery Big Match, game ini adalah game memanah yang cukup simpel untuk dimainkan dan untuk grafiknya tidak bagus bagus banget ya. Di game ini para player akan memanah target yang bergerak. Kalian sangat beruntung bagi yang mempunyai sedikit kuota, karena game ini bisa dimainkan secara offline di perangkat Android kalian. Tidak hanya mode offline, kalian juga bisa memainkannya secara multiplayer bersama teman kalian. Game ini gratis, jadi kalian bisa langsung downlaod di Playstore.

Game memanah terbaik di Android

2. Archery Elite


Archery Elite juga salah satu game memanah terbaik di perangkat mobile khususnya OS Android, karena di game ini memiliki game mode yang cukup variatif sehingga membuat para player tidak bosan. Salah satu game mode yang tersedia adalah online PvP mode, jadi kalian tidak akan bosan memainkan Archery Elite. Oiya, di game Archery Elite ini, kalian juga bisa memainkan game ini pada mode offline lohhh hehehe.

Game memanah terbaik di Android

3. Archery King


Sudah ada dua game memanah terbaik yang telah dibahas, sekarang kita akan membahas Archery King. Archery King merupakan game memanah yang cukup popular di game memanah pada perangkat Android, di Archery King juga terdapat mode online PvP yang pasti akan seru jika dimainkan. Di dalam game Archery King player juga dapat melakukan perubahan terhadap loadouts mereka sehingga mendapatkan akurasi yang lebih bagus saat memanah. Jika kalian melakukan mode online Pvp dan tidak menemukan player yang dapat bermain bersama kalian, maka game ini akan menggunakan bot sebagai gantinya. Menurut saya itu bukanlah masalah, karena game ini cukup menghibur untuk dimainkan.

Game memanah terbaik di Android

4. Archery Master 3D


Archery Master 3D merupakan game memanah yang cukup popular untuk perangkat mobile dengan OS Android, bagaimana tidak dikatakan popular ? game Archery Master 3D ini telah mendapatkan lebih dari 900.000 reviews di Playstore. Wow, banyak sekali angka untuk jumlah users yang telah melakukan review terhadap game ini. Bagian yang menarik dari game ini ialah game ini memiliki 100 levels lebih yang dapat dimainkan serta tersedianya mode online PvP. Untuk Archery Master 3D dapat kalian download di Playstore secara gratis.

Game memanah terbaik di Android

5. Archery Physics Shooting Challenge


Jika dari tadi game yang saya sajikan ialah game yang gratis untuk dimainkan, untuk Archery Physics Shooting Challenge kalian harus mengeluarkan sedikit uang anda agar dapat memainkan game memanah ini. Game ini memiliki 70 levels di dalamnya, memiliki grafis yang cukup realistis, dan gameplay dari memanah pada Archery Physics Challenge ini cukup realistis juga. Game ini layak untuk kalian beli dan juga game ini dapat kalian mainkan secara offline.

Game memanah terbaik di Android

6. Elite Archer


Elite Archer merupakan game memanah terbaik seperti game memanah lainnya, Yang menarik di game ini ialah terdapat 700 levels yang dapat kalian mainkan di dalamnya dan game ini ini juga dapat kalian mainkan secara offline. Untuk dari gameplaynya cukup simpel, yang paling menonjol ialah grafis yang disajikan game ini cukup bagus. Game ini dapat kalian langsung download di Playstore secara gratis tentunya !

Game memanah terbaik di Android

7. Bowmasters


Bonus time ! jika game game yang telah saya bahas adalah game yang cukup realistis dari segi grafis dan gameplay. Game yang terakhir ini berbeda dengan game game sebelumnya karena game yang satu ini memiliki design grafis dan gameplay yang berbeda dari game sebelumnya. Game ini cukup menghibur bagi kalian yang ingin mengisi waktu luang, di dalam game ini terdapat 41 karakter yang dapat kalian pakai, senajata yang bervariasi, dan mode PvP. Tetapi ini bukanlah game memanah seperti game sebelumnya, ini lebih ke game arcade dengan unsur memanah. Tapi cukup untuk menghibur kalian, jika penasaran bisa langsung download di Playstore secara gratis tentunya !

Game memanah terbaik di Android

Penutup


Di atas adalah isi dari daftar game memanah terbaik untuk perangkat mobile dengan OS Android yang diurutkan berdasarkan cara memanah di dalam gamenya, seberapa menghibur gamenya, dan sebarapa mirip panahan yang digunakan seperti aslinya. Walau pada game terakhir memang berbeda dari game panahan lainnya hehehe. Kalian bisa melihat game game terbaik lainnya dengan label terbaik di Naxtor Tech. Jika ada yang ingin disampaikan bisa melalui kolom komentar.

Baca juga:

Sekian dari saya, mohon maaf jika ada kesalahan kata, semoga bermanfaat ~

Happy gaming ~

Share with your friends

Give us your opinion

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done